5 Kelebihan Aplikasi Helo yang Patut Kalian Ketahui

5 Kelebihan Aplikasi Helo yang Patut Kalian Ketahui_ Biasanya sebagian orang membuka sosial media untuk mencari hiburan, inspirasi dan mendapatkan informasi yang bermanfaat, saat ini ada banyak aplikasi sosial media yang lazim digunakan oleh kebanyakan orang atau sebagian orang, misalnya saja facebook, Twitter, Instagram dan berbagai Platform media sosial lainnya.


Pastinya saat berselncar di dunia maya termasuk sosial media, membutuhkan kuota agar tetap bisa terkoneksi dengan internet, dengan kata lain untuk memiliki kuota kalian pastinya harus membeli kuota, sementara harga kuota juga bisa dibilang tidak murah, namun data internet yang dibutuhkan di dunia maya jug memang tidak terlelu banyak. Dengan kata lain setiap kali kalian ingin mendapatkan hiburan, inspirasi dan informasi yang bermanfaat butuh biaya bukan.

Namun tahukah kalian bahwa, saat ini ada beberapa aplikasi sosial media, dimana kita bisa dapat hiburan, inspirasi dan informasi yang bermanfaat namun juga kita bisa mendapatkan uang atau pendapatan dari aplikasi tersebut. Salah satu aplikasi yang mirip sosial media adalah Aplikasi HELO.

Dengan aplikasi Helo, selain kalian bisa dapatkan hiburan, inspirasi, dan informasi yang bermanfaat kalian juga bisa mendapatkan uang melalui Aplikasi HELO. Dalam artikel kali ini kita akan ulas tentang kelebihan Aplikasi Helo, lantas apa saja kelebihan aplikasi HELO? Berikut beberapa kelebihan aplikasi HELO yang patut kalian ketahui:

5 Kelebihan Aplikasi Helo yang Patut Kalian Ketahui:

1. Aplikasi Helo Gratis Alias Tidak Berbayar
Kelebihan pertama dari aplikasi Helo adalah kalian tidak perlu mengeluarkan biaya untuk bisa mengakses aplikasi Helo, jadi maksdunya adalah Helo bebas dari biaya Registrasi, kalian hanya perlu sediai kuota HP untuk menjelajahi aplikasi Helo.

2. Terdapat Banyak Kata-Kata Inspirasi
Menurut Admin/Penulis kelebihan selanjutnya aplikasi Helo adalah kalian biasa melihat banyak kata-kata mutiara dan inspirasi yang bisa membuat kalian lebih semangat dan termotivasi dalam meraih impian kalian atau dalam menjalani hidup.

3. Bisa Memasarkan Produk Kalian
Kalian punya produk dan mau dipromosiin? Tenang saja, melalui aplikasi Helo kalian bisa memasarkan produk kalian, jadi diaplikasi Helo kita bisa memosting hal yang kita mau, termasuk bisa memosting promo-promo produk kalian dengan gratis, kalian tahu sendiri bukan, jika ada banyak pengguna aplikasi Helo, jadi bisa saja mereka melihat postingan kalian dan tertarik untuk membeli jualan kalian.

4. Bisa Nonton Video
Mungkin  untuk masalah nonton video, kalian biasanya bukanya youtube, tapi tahukah kalian kalian di aplikasi Helo kalian juga bia nonton video hiburan, namun sebagai saran saja, sebaiknya yang kalian nonton adalah video motivasi dan inspirasi, atau video-video yang bermanfaat untuk kalian, bukan malah sebalikanya.

5. Bisa Dapatkan Uang 
Kapan lagi kalian bisa dapatkan hiburan, inspirasi dan informasi sekaligus kalian dibayar, jadi melalui aplikasi Helo, kalian bisa mendapatkan uang, ibaratkan sambil mnyelam minum air, kalian dapat hiburannya dapat pula uangnya. Ada beberapa cara yang bisa kalian dapatkan dari menggunakan Aplikasi Helo, berikut ulasannya:

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Helo

A. Undang Teman Menggunakan Aplikasi Helo
Cara Pertama yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan uang dari Help adalah dengan mengudang teman kalian untuk menggunakan Aplikasi Helo, tak tanggung-tanggung, uang yang kalian dapatkan dari undang setiap teman di Helo adalah 46 Ribu, tapi kalian harus memenuhi syarat yang ditentukan oleh Helo.

B. Check In Harian
Selanjutnya ada cara yang lebih mudah untuk dapatkan uang dari Aplikasi Helo, yakni kalian melakukan Absen harian di aplikasi Helo, menurt penulis cara ini adalah cara yang paling mudah, walaupun yang diberikan berupa koin saat Check In harian, namun koin tersebut akan dikonversi ke dalam bentuk uang.

C. Masukan Kode Undangan Teman
Cara selanjutnya untuk dapatkan uang dari aplikasi Helo adalah dengan memasukan Kode Udangan Helo, Kode Undangan Teman Helo: D19412081, Dengan menggunakan Kode tersebut kalian bisa dapatkan tambahan uang di akun Helo anda sebesar Rp. 100, jumlahnya memang kecil tapi seperti kata peribahasa "Sedikit-demi sedikit lama-lama jadi bukit".

Demikianlah artikel tentang "Kelebihan Aplikasi Helo yang Patut Kalian Ketahui", semoga artikel bisa memberikan manfaat untuk kalian semua. 

0 Response to "5 Kelebihan Aplikasi Helo yang Patut Kalian Ketahui"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close