Cara Bayar Pahamify Melalui Alfamart Diskon Bisa Sampai 90%

Cara Bayar Pahamify Melalui Alfamart Diskon Bisa Sampai 90%_ Mau Langganan Pahamify namun tidak tahu cara bayar biaya langganan Pahamify? Emang sih biaya langganan Pahamify sangat murah, tiulah sebab banyak siswa yang mau langganan Bimbel Online Pahamify, untuk masalah pembayaran biaya langganan Pahamify sendiri, terdapat banyak metode pembayaran misalnya pembaran melalui Indomaret, Alfamart, Bank BRI, BNI, Mandiri, BCA, Linkaja dll.

Salah satu metode pembayaran yang mudah adalah metode pembayaran biaya langganan pahamify melalui Alfamat, Alfamidi dan Indomaret, kenapa bisa pembayaran biaya Langganan melalui Alfamat, Alfamidi dan indomaret? Karena seperti yang kita ketahui bahwa saat ini ada begitu banyak gerai Alfamat, Alfamidi dan indomaret yang tersebar dimana-mana.

Cara Pembayaran biaya langganan pahamify melalui Alfamat, Alfamidi dan indomaret memang cukup simpel dan tidak bertele-tele, dan mungkin itu sebabnya beberapa siswa yang berlangganan Pahamify memilih metode pembayaran melalui Alfamat, Alfamidi dan indomaret.

Namun dalam kesempatan kali ini fokus kita adalah akan membahas tentang Cara Bayar Pahamify Melalui Alfamart Diskon Bisa Sampai 90%! Emang bisa dapat diskon 90%? Yup Sebenarnya Pahamify secara otomatis memberikan diskon sampai 75%-85% namun jika kalian menggunakan Kode Diskon Pahamify kalian bisa dapat diskon tambahan sampai 10% (bisa kurang atau lebih), sehingga total diskon yang bisa kalian dapatkan bisa sampai 90%. Memilih metode pembayaran melalui Alfamart memiliki beberapa kelebihan dan manfaat:

Kelebihan dan Manfaat Bayar Pahamify Melalui Alfamart

1. Gerai Alfamart ada dimana-mana

Bukan rahasia lagi jika saat ini kita bisa lihat gerai atau toko Alfamart tersebar dimana-mana mulai dari kota besar sampai di kota kecil terdapat gerai Alfamart, sehingga dengan memilih metode pembayaran pahamify melalui pembayaran lewat Alfamart, mungkin akan lebih mudah bagi kalian dalam menyelesaikan pembayaran biaya langganan Pahamify kalian.

2. Hanya Perlu Memperlihatkan Kode Pembayaran ke Kasir

Selanjutnya kelebihan dari kalian memilih  Cara Bayar Pahamify melalui Alfamart adalah kalian hanya perlu memperlihatkan Kode Pembayaran ke kasir Indomaret, dengan begitu kasir akan membantu anda untuk menyelsaikan pembayaran biaya langganan Pahamify kalian.

Beda halnya jika kalian memilih metode pembayaran lewat Bank atau ATM dimana kalian sendiri yang harus memproses pembayaran kalian ke Pahamify.

3. Bisa Dapat Bonus Transaksi dari Alfamart

Biasanya kan kalau kita terus berbelanja di Alfamart atau melakukan transaksi di Alfamart, bisa jadi kalian akan diberikan bonus oleh Alfamart (ini hanya asumsi saya saja), mungkin itu salah satu Manfaat yang bisa kalian dapatkan.

4. Paket Pahamify Akan Langsung Terkomfirmasi

Karena Metode pembayaran lewat alfamart sudah terkoneksi dengan sistem Pahamify, jadi jika kalian membayar lewat Alfamart maka paket langganan kalian jika dibayar lewat Alfamart maka akan langsung terkomfirmasi oleh Pahamify sehingga paket langganan Pahamify kalian akan cepat aktif.

Cara Bayar Pahamify Melalui Alfamart Diskon Bisa Sampai 90%

#Cara Bayar Pahamify di Alfamart Melalui Pendaftaran Lewat Hp atau Smartphone

1. Download dan Buka Aplikasi Pahamify

Pertama-tama untuk Bayar Pahamify di Alfamart Melalui Pendaftaran Lewat Hp atau Smartphone, terlebih dahulu silahkan kalian download aplikasi pahamify melalui Play Store jika Hp kalian berbasis android dan melalui App Store jika Hp kalian berbasis IOS. Berikut langkah-langkah Download Aplikasi Pahamify:

a. Buka Play Store atau App Store


b. Klik Kolom Pencarian


c. Tulis dikolom Pencarian Play Store atau App Store dengan kata kunci "Pahamify"


d. Instal Aplikasi Pahmify (Berhubung karena saya telah instal aplikasi Pahamify maka tulisan pada contoh gambar di bawah ini, kalau baru mau download maka tulisannya "Instal")


e. Buka Aplikasi Pahamify (Setelah kalian download aplikasi pahamify, silahkan kalian buka aplikasi Pahamify untuk mulai mendaftar) 


2. Klik Tulisan "Pembelian"
Untuk mulai proses berlangganan Pahamify dan membayar biaya langganan Pahamify melalui Alfamart, maka terlebih dahulu klik tulisan Pembelian


3. Pilih Jenis Paket Berlangganan Pahamify
Oke Step selanjutnya adalah silahkan kalian pilih jenis paket langganan Pahamify, ada beberapa pilihan misalnya; Paket combo, paket tryout (untuk paket Try Out Pahamify, kalian bisa gunakan Kode Diskon TryOut Pahamify: PFMCERIA)dan paket belajar, silahkan kalian pilih sesuai kebutuhan kalian, dalam contoh kali ini kami pilih paket combo.


4. Pilih Durasi Paket Berlanggan
Setelah kita pilih jenis paket langganan Pahamify, maka paket selanjutnya adalah memilih paket pahamify berdasarkan durasi waktu berlangganan seperti contoh di bawah ini kami memilih paket 1 Tahun+ 20X UTBK, kalian bisa pilih paket sesuai kebutuhan kalian


5. Masukan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA untuk mendapatkan Total Diskon bisa sampai 90%
Selanjutnya setelah kalian memilih paket langganan Pahamify sesuai kebutuhan kalian selanjutnya kalian berkesempatan mendapatkan diskon tambahan dari pahamify dengan menggunakan atau memasukan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

a. Klik Ikon segitiga kecil yang menghadap ke kanan seperti pada contoh gambar di bawah ini:


b. Masukan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA dan klik kembali Ikon segitiga kecil yang menghadap ke kanan seperti pada contoh gambar di bawah ini:


c. Berhasil mendapatkan diskon tambahan lebih dari 10%


6. Pilih Metode Pembayaran
Selanjutnya setelah kalian berhasil mendapatkan diskon dan ingin melanjutkan ke proses pembayaran biaya langganan Pahamify Melalui Alfamart, maka silahkan kalian klik tulisan Pilih "Metode Pembayaran"
Setelah itu akan muncul tampilan seperti di bawah ini, maka silahkan kalian klik tulisan "Lanjukan" seperti pada contoh gambar di bawah ini


7. Pilih Pembayaran Melalui Alfamart
Nagh kemudian akan muncul pilihan pembayaran biaya langganan Pahamify, silahkan kalian pilih pembayaran melalui Alfamart seperti pada contoh gambar di bawah ini, berikut langkah-langkahnya

a. Pilih atau Klik Tulisan Alfamart untuk Bayar Pahamify melalui Alfamart


b. Klik tulisan "Bayar" untuk melanjutkan Cara Bayar Pahamify melalui Alfamrt 


c. Komfirmasi pembayaran agar proses pembayaran lewat Alfamart terus dilanjutkan


8. Salin atau Screen Shoot Kode Pembayaran
Sebagai langkah terakhir setelah Kode Pembayaran biaya Langganan Pahamify melalui Alfamart muncul maka silahkan kalian Salin atau Screen Shoot Kode Pembayaran


9. Bawah Kode Pembayaran ke Alfamart dan Tunjukan ke Kasir
Sebagai penutup silahkan kalian Bawah Kode Pembayaran ke Alfamart dan Tunjukan ke Kasir, silahkan bayar biaya langganan Pahamify sesuai dengan Nominal yang tertera. 

#Cara Bayar Pahamify di Alfamart Melalui Pendaftaran Lewat Komputer atau PC

1. Kunjungi Situs Pahamify: https://www.pahamify.com/

Bagi kalian yang melakukan pendaftara Pahamify melalui Laptop/Komputer / dan ingin membayar biaya langganan pahamify melalui Alfamart, pertama-tama silahkan kalian buka dulu situs resmi Pahamify: https://www.pahamify.com/. Kemudian Setelah kalian kunjungi situs tersebut maka akan muncul tampilan seperti pada gambar di bawah ini:

2. Klik Tulisan Pembelian
Selanjutnya silahkan kalian klik tulisan pembelian pada contoh gambar di bawah ini, untuk mulai berlangganan Pahamify dan membayar biaya langganan Pahamify melalui Alfamart.


3. Pilih Jenis Paket Langganan Pahamify
Setelah kalian klik tulisan "Pembelian" maka akan muncul pilihan Paket Langganan Pahamify, seperti pada contoh gambar di bawah ini:


4. Buat Akun Pahamify
Nagh setelah kalian pilih paket dan kalian belum buat akun apahamify, maka kalian akan diarahkan untuk buata akun Pahamify, kalian bisa login menggunakan Akun Google atau kalian bisa Buat akun Pahamify dengan klik tulisan daftar, seperti pada contoh gambar di bawah ini:


5. Pilih Paket Langganan Pahamify
Setelah itu akan muncul pilihan paket langganan, misalnya paket TryOut, Paket Combo dan Paket Belajar, silahkan plih pajket sesuai kebutuhan kalian


Selanjutya akan muncul pilihan paket langganan Pahamify seperti di bawah ini, silahkan kalian pilih paket yang kamu inginkan, seperti contoh gambar di bawah ini;


6. Masukan Kode Diskon Pahamify
Agar kalian bisa dapat diskon tambahan saat langganan Pahamify, silahkan kalian masukan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA, seperti pada contoh gambar di bawah ini.


7. Pilih Metode Pembayaran
Selanjutnya setelah kalian mendapatkan diskon dari Pahamify, silahkan kalian klik tulisan "Pilih Metode Pembayaran" seperti pada contoh gambar di bawah ini: 


Nagh kemudian akan muncul tampilan kayak di bawah ini, silahkan kalian klik tulisan "Lanjutkan"

 

8. Pilih Pembayaran Melalui Alfamart
Selanjutnya untuk melakukan pembayaran di Alfamart, silahkan kalian klik tulisan Alfamart atau Logo Alfamart, untuk melanjutkan proses pembayaran melalui Alfamart.



setelah itu akan muncul tampilan kayak di bawah ini, silahkan kalian klik tulisan "Lakukan Pembayaran " seperti contoh  gambar di bawah ini, dengan begitu pilihan pembayaran melalui Alfamart akan dilanjutkan


9. Lakukan Pembayaran Biaya Langganan Pahamify di Alfamart
Terakhir akan muncul tampilan seperti di bawah ini, maka silahkan kalian screenshoot kode pembayarannya dan bawah ke indomaret kemudian tunjukan Kode Pembayaran tersebut ke kasir Alfamart, Alfamidi dll



Paket berlangganan yang dibeli dengan metode pembayaran Alfamart akan di verifikasi oleh pihak Alfamart terlebih dahulu. Biasanya proses verifikasi membutuhkan waktu tidak lebih dari 1 jam setelah kamu melakukan pembayaran. Silahkan cek email kamu atau buka halaman history transaksi di aplikasi Pahamify untuk memantau transaksi kamu. Hubungi cs@pahamify.com apabila kamu menemukan kendala dalam proses pembayaran atau aktivasi paket premium.

Sumber: Pahamify.com

Demikianlah artikel tentang Cara Bayar Pahamify Melalui Alfamart Diskon Bisa Sampai 90%, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

0 Response to "Cara Bayar Pahamify Melalui Alfamart Diskon Bisa Sampai 90%"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close