Cara Daftar Bimbel BTW Diskon 50% 2022

Cara Daftar Bimbel BTW Diskon 50% 2022_ Hallo sobat pejuang mimpi, pastinya kita pahami bersama, bahwasanya agar harapan dan mimpi-mimpi kalian bisa terwujud, maka haruslah disertai dengan usaha dan kerja keras, seperti kata pepatah, berakit-rakit ke hulu berenang-renang kemudian, mungkin ungkapan tersebut mendeskripsikan tentang bagaimana perjuangan untuk meraih cita-cita tidaklah mudah namun pada akhirnya usaha yang kita lakukan akan dituai hasilnya.

Fokus ke topik pembahasan kita kali ini, Nagh dalam artikel kali ini saya akan berbagi tutorial Cara Daftar Bimbel BTW Diskon 50%. Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa bimbel BTW adalah bimbel untuk persiapan masuk Sekolah Ikatan Dinas dan CPNS. Nagh bagi kalian yang mau jadi PNS atau masuk sekolah Ikatan dinas, maka alangkah baiknya kalian membekali diri dengan berbagai materi-materi yang berkaitan dengan tes untuk masuk ke institusi tersebut.

Oke baiklah, lantas Bagaimana Cara Berlangganan Bimbel Online BTW dan mendapatkan Diskon sampai 50% saat mendaftar? Pastinya kita sangat senang jika dapat diskon apalagi, diskonnya sampai 50%, jadi silahkan kalian baca artikel Cara Daftar Bimbel BTW Diskon 50%;

Cara Daftar Bimbel BTW Diskon 50% 2022

1. Download Aplikasi Bimbel BTW di Play Store atau App Store

Oke untuk berlangganan bimbel BTW atau bimbel online BTW diskon 50%, pertama-tama silahkan kalian download apliksi Bimbel BTW di Plasy Store dan App Store dengan nama aplikasi "Smart BTW", Setelah kalian instal atau download aplikasi Smart BTW maka Aplikasi tersebut akan muncul di layar smart phone kalian.


Setelah aplikasi Bimbel BTW dengan nama aplikasi Smart BTW terdownload di smartphone kalian, selanjutnya silahkan kalian buka aplikasi Smart BTW untuk mulai daftar bimbel BTW.

2. Buat Akun Bimbel BTW
Nagh setelah kalian buka bimbel Smart BTW, maka selanjutnya akan muncul tampilan seperti di bawah ini. 
1. Jika kalian sudah punya akun Smart BTW kalian tinggal login dengan cara memasukan email dan sandi kalian
2. Jika kalian belum punya akun Smart BTW kalian klik tulisan "Daftar disini" untuk buat akun bimbel BTW


Setelah kalian klik tulisan 'Daftar disini' maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, selanjutnya silahkan kalian isi biodata kalian"

Email: isi dengan email anda
Nama: isi dengan nama anda
Buat pasword: Isi dengan Pasword yang mudah kalian ingat
Isi ulang Pasword: isi kembali pasword kalin
Masukan Nomor WA: Isi dengan WA kalian

Setelah kalian isi biodata kalian, silahkan kalian klik tulisan "Daftar"


3. Klik Profil Untuk Memasukan Kode Diskon [CERIA]
Untuk mendapatkan diskon sebesar 50% saat langganan bimbel BTW, selanjutnya silahkan kalian klik Profil atau tulisan Profil, seperti pada contoh gambar di bawah ini


4. Tambah Afiliasi
Setelah kalian klik ikon profil, maka selanjutnya akan muncul tampilan seperti di bawah ini, agar kalian dapat diskon 50% saat langganan bimbel BTW atau Daftar bimbel BTW maka selanjutnya silahkan, klian klik tulisan "Tambah Afiliasi", seperti pada contoh di bawah ini:


Setelah kalian, klik tulisan, "Tambah Afiliasi" selanjutnya silahkan kalian masukan Kode Kupon Bimbel BTW atau Kode Referal atau Kode Afilisia "CERIA" setelah itu silahkan kalian klik tulisan simpan.


Untuk memastikan Kode Kupon atau Kode Referal atau Kode Afilisia "CERIA" maka kalian bisa cek di profil kalian, seperti contoh gambar di bawah ini, dimana Kode Afiliasi CERIA berhasil digunakan jadi nanti akan otomatis dapat diskon 50% saat daftar.


5. Pilih Paket Langganan Bimbel BTW
Selanjutnya setelah kalian berhasil memasukan Kode Kupon atau Kode Referal atau Kode Afilisia "CERIA", maka selanjutnya silahkan kalian pilih paket langganan, dalam contoh di bawah ini, kami ambil paket langganan "Paket Premiun", nagh bagi kalian, silahkan pilih paket langganan sesuai kebutuhan kalian.

Setelah kalian memilih paket, silahkan kalian klik tulisan bayar sekarang, seperti pada contoh di bawah ini

6. Pilih Metode Pembayaran
Unutk membayar biaya langganan ada dua pilihan yakni dengan Komfirmasi manual dan Komfirmasi Otomatis, jadi kalian silahkan pilih metode pembayaran dengan Konfirmasi Otomatis



Silahkan kalian pilih metode pembayaran, ada beberapa pilihan,  yakni bisa lewat BANK BNI BCA dll, dalam contoh kali ini, kami milih metode pembayaran Alfamifi


Setelah itu kalian akan lihat nominal pembayaran akan berkurang 50%, seperti pda contoh di bawah ini, yang dibayar hanya perlu bayar 199K dimana harga sebelumnya 399K, jadi dengan menggunakan Kode Kupon

7. Lakukan Pembayaran
Terakhir, silahkan kalian lakukan pembayaran, dalam contoh di bawah kami memilih pembayaran di Alfamart

Demikianlah artikel tentang Cara Daftar Bimbel BTW Diskon 50% 2022, semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk kalian semua.

0 Response to "Cara Daftar Bimbel BTW Diskon 50% 2022"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close