Minimal Followers untuk ikut Shopee Affiliate Program

Minimal Followers untuk ikut Shopee Affiliate Program_ Shopee Affiliate salah satu program affiliasi yang cukup diminati akhir-akhir ini, baik oleh expert digital marketing, influencer dan para pemula. Dan sudah banyak testimoni dari peserta shopee affiliate program yang mendapatkan komisi jutaan bahkan ada yang sampai dapat komisi ratusan juta rupiah.

Pertanyaanya adalah apa saja syarat untuk ikut program shopee affiliate program? bagi kalian yang mau ikut shopee affiliate program sepertinya perlu tahu syarat dan ketentuan untuk bergabung dalam shopee affiliate program saat ini. Perlu diketahui bahwasanya hal yang kadang ditanyakan tentang shopee affiliate program adalah berapa Minimal Followers untuk ikut Shopee Affiliate Program. 

Baiklah dalam tulisan kali ini kita akan membahas tentang Minimal Followers untuk ikut Shopee Affiliate Program dan info-info penting lainnya:

Minimal Followers untuk ikut Shopee Affiliate Program

Untuk bergabung dalam shopee affiliate program, saat ini tidak ada minimal followers/subscribe dari media sosial yang kalian miliki, artinya untuk bisa ikut shopee affiliate program kalian hanya perlu memiliki media sosial yang aktif misalnya saja, instagram atau tiktok atau youtube atau facebook dll


Beda halnya jika kalian ingin ikut dalam shopee partner, maka mimimal kalian punya followers/subscribe sebanyak 2000 minimal dan harus membuat konten orisinil dan ketentuan lainnya bisa kalian lihat pada gambar di atas.

Contoh perhitungan komisi Shopee Affiliate dan Shopee partner

Hal lainnya yang mungkin tidak kalah penting untuk diketahui adalah perbedaan skema komisi dari shopee affiliate program dan shopee partner. Tujuannya supaya kalian bisa lebih termotivasi ikut program shopee, baik shopee partner maupun shopee affiliate:


Skenario Pembayaran Komisi Shopee Affiliate Program

Bagi anda yang sudah gabung dalam shopee affiliate program, mungkin sudah familiar dengan skema pembayaran komisi dari shopee affiliate. Namun yang belum bergabung dan ingin tahu bagaimana Skenario Pembayaran Komisi Shopee Affiliate Program, kalian bisa lihat ilustrasinya melalui gambar di bawah ini:





Bagaimana Cara Mendaftar Shopee Affiliate Program

Bagi kalian yang tertarik untuk ikut shopee affiliate program. maka caranya sangat mudah  kalian bisa Mendaftar Shopee Affiliate Melalui Webiste, kalian tinggal klik link berikut: https://shp.ee/82j3vgt


Dan jangan lupa bagi kalian yang daftar shopee affiliate program untuk Memasukan kode referral shopee affiliate atau kode tim shopee milionaire leaders. Jika belum tahu apa Kode Referral Shopee Affiliate atau Kode Tim Shopee Milionaire Leaders, berikut kodenya: SKQTLLV. Contohnya bisa kalian lihat di bawah ini:


Pembayaran Komisi Shopee Affiliate Program

Untuk pembayaran komisi shopee affiliate bagi kalian yang berhasil menjual produk shopee melalui link affiliasi kalian, maka ada ketentuan pembayaran sebagai berikut:
  • Jika komisi di bawah 500 ribu maka komisi di bayar melalui shopeepay
  • Dan jika komisi di atas 500 ribu maka komisi di bayar melalui rekening bank (rekening bank diisi saat mendaftar shopee affiliate).
Demikian artikel tentang "Minimal Followers untuk ikut Shopee Affiliate Program", semoga tulisan ini ada manfaatnya untuk kalian semua.

0 Response to "Minimal Followers untuk ikut Shopee Affiliate Program"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close