Cara Memasukan Kode Referral Shopee Affiliates (Kode Team Leader Shopee)

Cara Memasukan Kode Referral Shopee Affiliates (Kode Team Leader Shopee)_ Shopee merupakan salah satu marketplace yang banyak digunakan untuk berbelanja online, selain karena banyak promo juga ada berbagai banyak jenis produk atau barang yang tersedia di shopee dengan harga yang lebih murah ketimbang di market place lainnya, walaupun bisa jadi mungkin ada barang/produk di shopee yang harganya lebih mahal ketimbang market place lainnya.

Selain menyediakan berbagai jenis produk/barang kebutuhan! Shopee juga membuka program reseller atau sering disebut dengan istilah shopee affiliates. Program shopee affilitaes memungkinkan setiap orang untuk bisa menjual berbagai produk di shopee dan natinya jika laku akan mendapatkan komisi dari barang tersebut.

Jumlah barang yang bisa dijual atau dipromosikan hingga terjual melalui program shopee affiliates sangat banyak, sehingga tak jarang banyak ikut dalam program shopee affilitaes dan telah mendapatkan komisi sampai ratusan juta rupiah.

Untuk mempromosikan barang-barang yang masuk dalam kategori affilites program shopee, bisa di share melalui media sosial, misalnya saja; facebook, instagram, twitter, whattsapp dan lain-lainnya. Namun pertanyaanya adalah bagaimana cara ikut dalam program shopee affiliates dan apa kode Kode Referral Shopee Affiliates (Kode Team Leader Shopee)? 

Dalam tulisan kali ini kita akan membahasa tentang Kode Referral Shopee Affiliates (Kode Team Leader Shopee) dan bagaimana cara mendaftar program shopee affilites serta Cara Memasukan Kode Referral Shopee Affiliates (Kode Team Leader Shopee), berikut ulasannya:

Kode Referral Shopee Affiliates

Bagi kalian yang mau daftar dalam program Shopee Affiliates! Maka salah satu kolom untuk diisi pada saat mendaftar adalah Kode Team Leader Shopee Affilites, namun bagaimana cara mendapatkan Kode Team Leader Shopee Affilites dan apa Kode Team Leader Shopee Affilites? Berikut kodenya:


Silahkan anda catat Kode Team Leader Shopee Affilites: SKQTLLV, dan silahkan digunakan saat mendaftar program shopee affiliates dan jangan lupa untuk share informasi tentang Kode Team Leader Shopee Affilites kepada rekan rekan lainnya.

Cara Memasukan Kode Referral Shopee Affiliates

Kemudian setelah tahu Kode Referral Shopee Affiliates (Kode Team Leader Shopee)! Pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana cara memasukan Kode Referral Shopee Affiliates (Kode Team Leader Shopee)? Untuk menggunakan Kode Referral Shopee Affiliates (Kode Team Leader Shopee) saat mendaftar dalam program afiliasi shopee mudah saja, berikut caranya:

1. Pada pertanyaan " Bagaimana kamu mengetahui shopee affiliates program" silahkan kalian centang salah satu pilihannya sesuai dengan sumber informasi dimana kalian tahu tentang program shopee affiliates

2. Pada kolom "Diajak oleh Affiliates Team Leader" silahkan kalian masukan Kode Referral Shopee Affiliates: SKQTLLV

3. Kemudian setelah memasukan Kode Referral Shopee Affiliates maka silahkan kalian lanjutkan proses pendaftaran program shopee affiliates.

Cara Daftar Program Shopee Affiliates

Bagi kalian yang tertarik untuk mendaftar program shopee affiliates namun tidak tahu caranya! Sebenarnya cukup mudah, dalam tulisan ini penulis juga akan berbagi tutorial cara mendaftar shopee affiliates program.


Silahkan anda menonton video tutorial cara daftar program shopee affiliates dan cara memasukan Kode Referral Shopee Affiliates.

Demikianlah artikel tentang "Cara Memasukan Kode Referral Shopee Affiliates (Kode Team Leader Shopee)", semoga video ini bisa memberikan manfaat untuk anda semuanya.

0 Response to "Cara Memasukan Kode Referral Shopee Affiliates (Kode Team Leader Shopee)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close