Kode Referral Shopee Affiliate (Kode Team Affiliates Leader Shopee) Terbaru 2022

Kode Referral Shopee Affiliate (Kode Team Affiliates Leader Shopee) Terbaru 2022_ Siapa bilang untuk bisa mendapatkan cuang dari Shopee mesti punya toko online di shopee dan menawarkan produk yang anda jual di toko shopee milik anda, salah satu cara untuk mendapatkan keuntungan dari shopee, tanpa harus punya produk sendiri adalah dengan mengikuti program shopee affiliate.

Apa itu shopee affiliate dan kenapa  platform maketplace shopee bisa menjadi sarana yang tepat untuk melakukan bisnis online yang strategis? Bahwasanya shopee merupakan digital marketplace yang saat ini menjadi salah satu yang terbesar, selain itu banyak konsumen yang lebih senang berbelanja barang keperluannya di shopee ketimbang di marketplace lainnya.

Apa itu Shopee Affiliate

Seperti yang telah dibahas di awal, bahwasanya ada cara yang bisa kalian lakukan untuk bisa mendapatkan uang dari shopee tanpa perlu memiliki produk, bahkan komisi yang bisa kalian dapatkan  bisa sampai jutaan, ratusan juta bahkan milyaran.

Adapun nama program shopee yang sangat menarik tersebut dinamakan "Shopee Affiliate". Jadi, dengan bergabung Shopee Affiliate, kalian bisa menjual produk-poduk yang ada di shopee dan setiap barang yang kalian jual memiliki nominal komisi, mislanya ada yang besaran komisinya 3% sampai 10%.

Apabila barang yang kalian promosikan ini berhasil terjual melalui link affiliasi milik anda, maka anda akan mendapatkan komisi dari shopee, besaran komisinya tergantung dari nominal yang tertera pada barang yang anda promosikan tersebut.

Misalnya cara hitung yang mudahnya adalah, di dashboard afiliasi kalian ada barang dengan harga 1.000.000 dan komisi afiliasinya 10%, maka jika kalian berhasil menjualnya maka kalian akan mendapatkan komisi sebesar 100.000.

Kode Referral Shopee Affiliate (Kode Team Affiliates Leader)

Jika anda berminat untuk mendaftar shopee afiliasi, maka kalian bisa mendaftar melalui link pendaftaran shopee afiliasi berikut ini:  https://shp.ee/82j3vgt, pada saat kalian mendaftar shopee affiliates, akan ada kolom yang mesti diisi dengan kode team affilites leader, harap kalian mengisi kolom tersebut, supaya kalian punya team leader saat bergabung menjadi dalam shopee afiliasi, adapun kode team affiliates leader yakni sebagai berikut:

Kode Team Affiliates Leader Shopee: SKQTLLV

Silahkan kalian catat dengan baik Kode Team Affiliates Leader shopee tersebut, agar nantinya saat kalian mendaftar shopee afiliates, kalian bisa memiliki team leader. 

Cara Daftar Shopee Affiliates

Lantas bagaimana cara untuk mendaftar shopee affiliates, agar kalian bisa mendapatkan pendapatan tambahan dari shopee, bahkan jika kalian pintar melakukan promosi, maka bukan tidak mungkin kalian akan sukses menghasilkan banyak pundi-pundi cuang dari program shopee affiliates. Adapu langkah-langkah mendaftar shopee affiliates yakni sebagai berikut ini:

1. Kunjungi website atau link pendaftaran shopee affiliates: https://shp.ee/82j3vgt

Pertama-tama untuk bergabung menjadi bagian dari program shopee affiliates, silahkan kalian terlebih dahulu kunjungi website resmi pendaftaran shopee affiliates berikut ini: https://shp.ee/82j3vgt

Setelah kalian mengklik atau mengunjungi website pendaftaran member shopee affiliates, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini:


Berhubung saya memberikan tutorial cara daftar shopee afiliates melalui laptop, maka tampilannya seperti di atas, akan tetapi jika kalian daftar melalui Hp atau smartphone, maka tampilannya tidak jauh beda dengan yang di atas.

2. Log In dengan Nomor Hp atau Facebook atau Google dan Apple

Untuk membuat akun shopee affiliates dan login bisa menggunakan beberapa metode dan kalian bisa pilih salah satunya, misalnya mau daftar menggunakan nomor Hp, atau Facebook, google dan lain lain

3. Masukan Kode Team Affiliates Leader Shopee: SKQTLLV

Kemudian jika sudah sampai kolom masukan Kode Team Affiliates Leader, silahkan kalian masukan Kode Team Affiliates Leader: SKQTLLV. Jika sudah di masukan maka silahkan kalian centang kolom kotak kecil yang bertuliskan "saya setuju dengan syarat dan ketentuan yang berlaku".




Cara Kerja Shopee Afiliate

Bagaimana cara kerja shopee Afiliate agar bisa mendapatkan komisi dari produk yang kalian promosikan? Baiklah secara garis besar, ada tahapan-tahapan yang dilakukan agar bisa minimal mendapatkan penghasilan dari shopee afiliate, berikut tahapannya.

1. Daftar Shopee Affliate
Pertama-tama agar bisa mendapatkan pendapatan dari shopee tanpa harus punya barang sendiri, silahkan terlebih dahulu kalian mendaftar shopee afiliate, untuk mendaftar shopee affiliate, bisa dengan cara klik link berikut ini: https://shp.ee/82j3vgt

2. Pilih Produk untuk di Promosikan
Selanjutnya jika kalian telah mendaftar Shoppe affiliate dan telah dikomfirmasi bahwasanya anda telah di terima, silahkan kalian buka akun shopee kalian dan klik menu "Saya" atau menu profil, kemudian klik menu shopee affiliate program, selanjutnya pilih produk yang ingin kalian promosikan dan salin linknya. 

3. Promsikan Produk Shopee Affiliate melalui sosmed atau ke rekan terdekat
Selanjutnya setelah kalian salin link produknya maka kalian bisa promosikan produk tersebut di sosmed, misalnya FB, IG, WA dan Youtube, jika ada yang membeli produk melalui link yang kalian bagikan maka kalian akan dapat komisi, berdasarkan besaran komisi yang telah ditentukan.

4. Cek Komisi di Menu "Komisi"
Untuk mengecek komisi kamu dari shopee affiliate, bisa langsung kamu cek di menu "Komisi", jadi agar komisi kamu semakin banyak jangan lupa untuk rajin promo di media sosial atau ke rekan terdekat kamu.

Besaran Komisi Dari Shopee Affiliate Program

Biasanya hal yang juga ingin diketahui oleh oranglain adalah berapa komisi yang bisa kita dapatkan jika mengikuti program shopee affiliate, karena sebagian orang cukup realistis, bahwasanya semoga saja usaha yang dilakukan berbanding lurus dengan hasil yang didapatkan, 

Adapun besaran komisi dari shopee affiliates, cukup variatif karena setiap produk atau toko menyediakan komisi afiliasi yang beragam, adapun komisi yang tersedia di shopee affiliates berdasarkan pengamatan  yakni sebagai berikut, namun sevagai catatan yang penulis lampirkan hanya sebagai contoh
  • Tingkat komisi 5%
  • Tingkat komisi 10%
  • Tingkat komisi 13%
  • Tingkat komisi 15%
Namun jika diamati banyak produk yang menyediakan nominal komisi sebesar 10%, namun sebagai tips pastikan kalian mempromosikan produk yang memang laris manis di pasaran agar jualan kalian bisa laku dengan cepat.

Kategori Produk yang bisa dijual di Shopee Affiliate (shopee afiliasi)

Mungkin ada juga nih yang mau tahu, memangnya shopee affiliate menyediakan produk apa saja untuk di jual, karena setiap orang pastinya memiliki minat menjual yang berbeda, nagh ada banyak kategoro produk yang bisa dijual melalui shopee affiliate, yakni sebagai berikut:
  • Kategori produk dengan komisi tertinggi
  • Kategori produk dengan penjualan terbaik
  • Kategori perlengkapan rumah
  • Kategori perawatan dan kecantikan
  • Kategori buku dan alat tulis
  • Kategori kesehatan
  • Kategori pakaian wanita
Dengan adanya kategori produk dengan penjualan terbaik, bisa menjadi bahan pertimbangan kalian untuk menjual barang yang memang sedang laku di pasaran.

Cara Promosi Produk Shopee Affiliates

Yang paling penting sebenarnya saat kalian mengikuti program shopee affiliasi adalah kalian tahu cara promosi produk atau barang dari shopee affiliates kalian, ada beberapa tips promosi menurut penulis yang bisa kalian coba.

1. Promosi di Facebook

Saat ini ada begitu banyak pengguna facebook mulai dari anak-anak sampai orang tua, nagh ini bisa jadi kesempatan bagi kalian untuk melakukan promosi, silahkan kalian posting produk-produk shopee di status kalian, atau kalian juga bisa buat langsung fanspage agar dagangan kalian semakin laku.

2. Promosi di Youtube

Kalian jago bikin video konten yang menarik? Kenapa tidak sekalian bikin konten yang mempromosikan produk dari shopee affiliates, karena saat ini banyak juga loh pembeli yang suka nonton review produk yang ingin di beli di youtube.

3. Promosi di Instagram

Anda pastinya tahulah bahwasanya ada begitu banyak yang sukses membuat produknya laris manis dengan cara promosi di instagram, kalian juga bisa memanfaatkan instagram untuk promosikan barang jualan kalian yang dari shopee affiliates.

4. Promosi di Twitter

kalian punya akun twitter? jangan dianggurin mulu deh, mending kalian gunakan buat promosiin jualan kalian dari shopee affiliates agar bisa mendapatkan uang atau cuang.

5. Promosi Melalui WA

Siapa sih yang sampai saat ini belum pakai WA atau whatssapp, jika kalian punya kontak yang banyak di WA maka kalian bisa mendapatkan kesempatan promosi melalui WA, siapa tau saja kalian bakalan sukses jualannya via WA.

Demikianlah artikel tentang "Kode Referral Shopee Affiliate (Kode Team Affiliates Leader Shopee) Terbaru 2022" semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semuanya.

0 Response to "Kode Referral Shopee Affiliate (Kode Team Affiliates Leader Shopee) Terbaru 2022"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close