7 Keuntungan Mengikuti Program Shopee Affiliates

Keuntungan Mengikuti Program Shopee Affiliates_ Jika berbicara tentang market place shopee, maka bukan hanya tentang berbagai jenis produk/barang yang bisa kalian beli secara online! Namun selain itu Shopee memberikan anda kesempatan kepada anda untuk bisa menjual produk yang anda miliki di shopee, caranya yakni kalian harus membuat toko di shopee.
Namun tahukah anda bahwasanya, kalian juga bisa tetap berjualan barang-barang atau produk yang terdapat di shopee tanpa perlu memiliki toko di shopee, bahkan tidak perlu memiliki barang sama sekali! Yah salah satu program yang ada di shopee yakni "Program Shopee Affiliates".

Program shopee Affiliates  memiliki beberapa kelebihan, sehingga patut menjadi opsi dalam mengikuti program afiiliasi! Lantas apa saja kelebihan atau keuntungan mengikuti program Shopee Affiliates? berikut ulasannya:

Keuntungan Mengikuti Program Shopee Affiliates

1. Tidak Membutuhkan Modal dalam Bentuk Uang

Keuntungan pertama jika kalian mengikuti program Shopee Affiliates adalah kalian tidak mesti memiliki modal dalam bentuk uang, cukup kalian pilih produk afiliasi yang ingin kalian promosikan dan silhkan share di sosial media kalian, baik di facebook, instagram, twitter dan WhatssApp.

2. Tidak Mesti Stock Barang

Jadi program shopee Affiliates memungkinkan kamu menjual berbagai jenis produk tanpa anda mesti menstock produk/barang artinya biaya untuk stock barang tidak ada sama sekali, bahkan kalian bebas memilih jenis barang yang ingin anda jual atau promosikan.

3. Mendapatkan komisi 5% sampai 10% atu lebih

Namanya juga program afiliasi, artinya supaya kalian bisa mendapatkan komisi dari shopee, kalian harus mempromosikan produk yang ada di shopee, sampai barang tersebut laku terjual dan pembeli membeli melalui link affiliasi milik anda. Misalnya saja sebagai contoh anda menemukan produk atau barang yang tersedia di akun afiliasi dengan harga 1 juta dan komisinya adalah 5% maka artinya jika barang tersebut laku maka anda akan mendapatkan komisi sebesar 50 ribu.

Bayangakan jika dalam sehari kalian bisa membuat puluhan barang laku terjual melalui link afiliasi anda, artinya kalian bisa mendapatkan komisi cukup banyak.

4. Berpotensi Mendapatkan Komisi Sampai Ratusan Juta

Jumlah komisi yang bisa kalian dapatkan dari program Shopee Affiliates bisa sampai ratusan juta rupiah, hal tersebut terbukti dari beberapa orang yang mengikuti program shopee affiliates dan telah mendapatkan komisi total sampai ratusan juta rupiah.

5. Kompetisi Affiliates

Anda juga bisa mendapatkan cuang tambahan dengan mengikuti kompetisi affiliates yang kadang diadakan oleh shopee. Dengan menjadi pemenang dalam program shopee affiliates, maka kalian bisa mendapatkan hadiah yang menarik dari shopee

6. Banyak Tutorial Bantuan untuk Promosi

Shopee juga memberikan dukungan kepada para orang yang mengikuti program Shopee Affiliates dengan memberikan berbagai tools dan petunjuk dalam program Shopee Affiliates agar bisa mendapatkan lebih banyak komisi dari shopee.

7. Tidak ada Tuntutan Target yang Harus dicapai dan Promosi bisa dilakukan secara flesksibel.

Kelebihan lainnya jika kalia mengikuti program shopee Affiliates adalah Tidak ada Tuntutan Target yang Harus dicapai dan Promosi bisa dilakukan secara flesksibel.

Demikianlah 7 Keuntungan Mengikuti Program Shopee Affiliates menurut versi mimin rijal09.com, bagi kalian yang mau ikut dalam program shopee Affiliates, berikut tutorialnya:

Cara Daftar Program Shopee Affiiates

1. Kunjungi Website pendaftaran program shopee Affiliates: https://shp.ee/82j3vgt

2. Masukan data anda


4. Setelah melakukan pendaftaran, maka pendaftaran anda akan ditinjau oleh team shopee Affiliates, jika layak maka anda akan terdaftar dalam program shopee Affiliates. 

Untuk lebih jelasnya tentang bagaimana cara mendaftar program shopee Affiliates maka kalian silahkan menonton video tutorial di bawah ini:


demikianlah artikel tentang "7 Keuntungan Mengikuti Program Shopee Affiliates", semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat untuk anda semuanya.

0 Response to "7 Keuntungan Mengikuti Program Shopee Affiliates"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close