Cara Kerja Shopee Affiliates Program (Cara daftar dan Mendapatkan uang dari Shopee Affiliates)

Cara Kerja Shopee Affiliates Program (Cara daftar dan Mendapatkan uang dari Shopee Affiliates)_ Jika ditanya tentang aplikasi shopee! Hal apa yang langsung terlintas dibenak anda? Mungkin secara spontan anda akan menjawab bahwasanya shopee merupakan marketplace yang menyediakan berbagai jenis barang/produk, namun sebenarnya selain sebagai platform belanja online dan berjualan online melalui shopee, tahukah anda jikalau shopee juga bisa membuat anda memiliki pendapatan sampai ratusan juta rupiah.

Jika anda selama ini hanya tahu shopee sebagai market place untuk belanja online dan menjual online! maka selain itu shopee juga punya salah satu program yang dimana "Shopee Affiliates Program". Shopee Affiliates Program merupakan suatu program yang dibuka oleh shopee untuk memberikan kesempatan kepada siapapun untuk bisa bekerjasama dengan shopee, untuk menjual berbagai produk yang ada di shopee. 

Shopee Affiliates Program memungkinkan anda bisa menjual tanpa harus memiliki sok barang ataupun tanpa perlu memiliki modal, skenarionya adalah jika anda telah tergabung dalam Shopee Affiliates Program, maka kalian bisa menjual barang milik penjual yang ada di shopee dan setiap barang yang berhasil anda jual, maka anda akan mendapatkan komisi dari hasil penjualan tersebut, mulai dari rentang komisi 3% sampai dengan 10% dan bahkan lebih.

Cara Kerja Shopee Affiliates Program (Cara daftar dan Mendapatkan uang dari Shopee Affiliates)

Apa itu Shopee Affiliates?
Pertama-tama sebelum kita membahas tentang cara kerja shopee Affiliates, maka alangkah baiknya kita pahami terlebih dahulu apa itu shopee Affiliates. Jadi shopee affiliate adalah program dari shopee untuk para content creator atau siapapun yang aktif di media sosial, yang mau mempromosikan produk shopee dan nantinya akan diberikan imbalan.

Cara Daftar Shopee Affiliates Program

Bagi kalian yang tertarik untuk mendaftar program shopee affiliates namun tidak tahu caranya! Sebenarnya cukup mudah, dalam tulisan ini penulis juga akan berbagi tutorial cara mendaftar shopee affiliates program.


Silahkan anda menonton video tutorial cara daftar program shopee affiliates dan cara memasukan Kode Referral Shopee Affiliates (Kode Team Leader Shopee).

Jenis Program Shopee Affiliates

Shopee Program terdiri dari beberapa jenis, misalnya saja Shopee partner, shopee influencer dan shopee affiliates.

Shopee Partner: minimal memiliki 2000 followers/subscribe di youtube, instagram, tiktok, twitter dan mencapai minimal 50 satu kali dalam 3 bulan

Shopee influencer: Minimal 2000 followers youtube, instagram, tiktok, twitter

Shopee Affiliates: Berlaku untuk semua orang/pengguna

Untuk lebih jelasnya tentang besarnya komisi yang bisa diterima dari Shopee partner, shopee influencer dan shopee affiliates, berikut infografiknya:


Cara Kerja Shopee Affiliates

Untuk bisa mendapatkan uang dari program affiliates, maka terlebih dahulu kalian pastinya harus bisa diterima oleh shopee dalam program shopee affiliates, untuk video atau tutorial cara mendaftar dalam program shopee affiliates bisa kalian nonton video di atas.

selanjutnya cara kerja shopee affiliates sampai bisa menghasilkan uang dari puluhan ribu sampai ratusan juta rupiah, bisa kalian lihat prodsedurnya di bawah ini:

1. Buka Aplikasi Shopee
Untuk bisa mengikuti program shopee affiliates pastikan anda sudah mendaftar dan diterima sebagai affiliate shopee, jika sudah diterima maka silahkan kalian buka aplikasi shopee.


2. Klik Menu "Shopee Affiliates Program"
selanjutnya adalah silahkan kalian Klik Menu "Shopee Affiliates Program", seperti pada contoh gambar di bawah ini:


3. Pilih Produk Shopee yang ingin kami Promosikan dan bagikan linknya di sosial media kamu.
selanjutnya silahkan Pilih Produk Shopee yang ingin kami Promosikan dan bagikan linknya di sosial media kamu, caraya:
  • Pilih produk yang ingin dipromosikan
  • selanjutnya klik tulisan/ikon bagikan
  • copy link
  • dan share link produk di sosial media kamu
  • jika ada orang yang membeli produk melalui link kamu, maka kamu akan mendapatkan komisi
  • semakin banyak orang yang membeli melalui link promosi kamu, maka akan semakin banyak komisi yang bisa kamu dapatkan, bahkan bisa sampai ratusan juta.

Demikianlah artikel tentang "Cara Kerja Shopee Affiliates Program (Cara daftar dan Mendapatkan uang dari Shopee Affiliates)", semoga tulisan ini bermanfaat.

0 Response to "Cara Kerja Shopee Affiliates Program (Cara daftar dan Mendapatkan uang dari Shopee Affiliates)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close