Perbedaan Shopee Affiliate dan Shopee Partner

Perbedaan Shopee Affiliate dan Shopee Partner_ Mau ikut program shopee yang bisa menghasilkan uang? jika iya, maka hal yang mungkin perlu kalian ketahui adalah shopee punya beberapa program yang bisa membuat anda menghasilkan uang, misalnya saja shopee affiliate, shopee partner dan shopee video.

Dalam kesempatan kali ini topik yang akan kita bahas yakni  mereview tentang perbedaan antara shopee affiliate dan shopee partner. Bagi kalian yang ingin ikut program shopee, mungkin alangkah baiknya terlebih dahulu mengetahui Perbedaan Shopee Affiliate dan Shopee Partner

Perbedaan Shopee Affiliate dan Shopee Partner


Jumlah Followers atau subscribe media sosial

Bagi kalian yang ingin ikut program shopee partner maka akun media sosial kalian, mimimal memiliki 2000 subscribe/followers dan kabar baiknya untuk program shopee affiliate, tidak ada syarat miminal sibscribe/followers yang harus dimiliki. 

Jadi bisa disimpulkan bahwasanya program shopee affiliate bebas diikuti oleh setiap orang asalkan memiliki salah satu media sosial yang ditetapkan shopee tanpa minimal subscribe.

Media Sosial yang harus dimiliki untuk ikut shopee affiliate dan shopee partner

Bagi kalian yang mau ikut shopee affiliate ataupun shopee partner, maka Media Sosial yang harus dimiliki untuk ikut shopee affiliate dan shopee partner misalnya saja instagram, tiktok dan youtube.

Namun kalian hanya perlu memiliki salah satunya, jadi bisa dikatakan dari pilihan media sosial yang ditetapkan shopee kalian tinggal pilih media sosial sesuai dengan yang kalian miliki dan memenuhi kriteria, khususnya jika ingin ikut shopee partner.

Tipe Konten Shopee Affiliate dan Shopee Partner

Informasi lainnya yang perlu kalian ketahui adalah Tipe Konten Shopee Affiliate dan Shopee Partner. Untuk shopee affiliate tipe konten nya bebas/semua konten dan untuk shopee partner koten yang orisinal.

Bisa dikatakan untuk shopee partner dibutuhkan effort lebih namuan hal tersebut akan berbanding lurus dengan komisi yang mungkin kalian akan dapatkan.

Maksimal Komisi yang di dapatkan per pesanan

Jika berbicara tentang komisi, manakah lebih besar komisi yang didapatkan antara shopee affiliate dan shopee partner maka jawabannya komisi shopee partner lumayan lebih besar.

Untuk Maksimal Komisi yang di dapatkan per pesanan dari shopee affiliate adalah Rp. 10.000 maka untuk Maksimal Komisi yang di dapatkan per pesanan shopee partner adalah 50.000. 

Jadi jika ingin dapat kuantitas komisi yang lebih besar maka kalian bisa ikut shopee partner dan jika ingin gabung program shopee dengan tanpa syarat yang berat kalian bisa ikut dalam program shopee partner.

Contoh skema perhitungan komisi antara shopee partner dan shopee affiliate.


Cara Ikutan Shopee Affiliate Program

Untuk andayang tertarik untuk ikut shopee affiliate program. maka caranya sangat mudah  kalian bisa Mendaftar Shopee Affiliate Melalui Webiste, kalian tinggal klik link berikut: https://shp.ee/82j3vgt


serta jangan sampai lupa bagi kalian yang daftar shopee affiliate program untuk Memasukan kode referral shopee affiliate atau kode tim shopee milionaire leaders. Jika belum tahu apa Kode Referral Shopee Affiliate atau Kode Tim Shopee Milionaire Leaders, berikut kodenya: SKQTLLV. 

Demikianlah artikel tentang "Perbedaan Shopee Affiliate dan Shopee Partner", semoga tulisan ini ada manfaatnya untuk kalian semua.

0 Response to "Perbedaan Shopee Affiliate dan Shopee Partner"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close