Review Shopee Affiliate Program

Review Shopee Affiliate Program_Mungkin mendengar istilah shopee affiliate sudah menjadi hal yang lazim bagi anda semua, sebab shopee affiliate merupakan program affiliasi yang lumayan cukup populer dikalangan netizen. 

Bagi yang belum tahu apa itu program affiliate, jadi affiliate adalah sebuah bentuk mitra dimana penjual memberikan komisi kepada affiliator yang berhasil menjual produknya dan komisinya bervariasi, sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan penjual.

Dalam artikel kali ini kita akan mereview shopee affiliate program, supaya kalian yang belum terlalu tahu secara detail shopee affiliate program bisa tahu setelah membaca artikel ini dan mungkin jadi berminat untuk ikut shopee affiliate program.

Review Shopee Affiliate Program 

Cara Kerja Shopee Affiliate Program

Mungkin info awal yang penting untuk kalian ketahui tentang shopee affiliate program adalah tentang bagaimana cara kerjanya, sehingga nantinya kalian bisa mendapatkan komisi melalui shopee affiliate program:

1. Memilih jenis Produk atau barang yang akan dipromosikan atau dijual, melalui menu shopee affiliate program

2. Klik share link/tanda panah seperti pada gambar nomor 2 untuk mengambil link produk atau membagikan link produk melalui media sosial

3. Memilih sosial media yang akan menjadi sarana untuk promosi barang shopee affiliate yang ingin kita promosikan.

4. Menambahakan caption atau deskripsi produk beserta gambar/video, kemudian share di media sosial

5. Jika ada yang tertarik dengan produk/barang yang kamu possting/unggah di media sosial dan mereka membeli melalui link yang kamu share maka kamu akan mendapatkan komisi. Semakin banyak barang yang kamu promosikan dan semakin banyak yang beli melalui link promosi kamu maka kamu akan mendapatkan komisi semakin banyak


Jenis Produk dan Komisi yang tersedia di Shopee Affiliate

Jadi untuk produk yang bisa kalian promosikan di shopee affiliate sangat banyak pilihannya, sehingga kalian bisa memilih produk sesuai dengan karakteritik teman anda di sosial media, jenis produknya misalkan saja:
  1. perlengkapan rumah tangga
  2. buku dan alat tulis
  3. kecantikan
  4. kesehatan
  5. asesoris
  6. Smasrtphone
  7. alat elektronik
  8. dll
Dan kalian juga bisa mendapatkan komisi yang banyak dengan cara menjual produk yang ada tanda komisi xtra dan juga bisa jualan kalian laris manis dengan mempromosikan produk terlaris



Cara Mendaftar Shopee Affiliate Program

Cara terakhir adalah kalian bisa Mendaftar Shopee Affiliate Melalui Webiste, kalian tinggal klik link berikut: https://shp.ee/82j3vgt


Dan jangan lupa untuk Memasukan kode referral shopee affiliate atau kode tim shopee milionaire leaders. Jika belum tahu apa Kode Referral Shopee Affiliate atau Kode Tim Shopee Milionaire Leaders, berikut kodenya: SKQTLLV. Contohnya bisa kalian lihat di bawah ini:



Bukti Komisi Shopee Affiliate yang telah Berhasil Saya dapatkan dari shopee affiliate program

Kebetulan saya sebagai penulis artikel ini, juga ikut dalam program shopee affiiliate dan sebagai tetimoni komisi yang saya dapatkan dari shopee affiliate, berikut Bukti Komisi Shopee Affiliate yang telah Berhasil Saya dapatkan dari shopee affiliate program:
 

Kalian bisa lihat komisi yang saya dapatkan lumayan banyak tembus jutaan tiap minggunya. Dan kalian juga bisa dapatkan komisi dari shopee asal mau benar-benar rajin promosi dan konsisten.

Kapan Komisi shopee Affiliate Cair dan Pengiriman komisi melalui apa

Bagi kalian yang belum tahu Kapan Komisi shopee Affiliate Cair dan Pengiriman komisi melalui apa, jadi komisi shopee affiliate biasanya cair tiap seminggu sekali, yakni dikirim pada hari kamis dan paling lambat jumat.

Untuk metode pengiriman komisi, misalnya komisi kalian di bawah 500 ribu maka komisi akan dikirm melalui shopeepay kalian dan jika di atas 500 ribu maka komisi akan dikirim melalui rekening bank kalian.

Keuntungan dan Manfaat Ikut Shopee Affiliate

Apa saja Keuntungan dan Manfaat Ikut Shopee Affiliaate? Jadi ada beberapa keuntungan yang bisa kalain dapatkan, mislanya saja:
  1. Komisi
  2. Proses mudah dan sederhana
  3. kebebasan memilih produk untuk dipromosikan
  4. pembayaran transparan
  5. fleksibilitas
  6. dll

Demikianlah artikel tentang "Review Shopee Affiliate Program ", semoga tulisan ini ada manfaatnya untuk kalian semua.

0 Response to "Review Shopee Affiliate Program "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close