Jadwal Pencairan Komisi Shopee dan Metode Pencairan Komisi Shopee Affiliate

Komisi Shopee Affiliate Kapan Cair dan Metode Pencairan Melalui Apa saja_ Bagi kalian yang sudah ikut program shopee affiliate dan belum pernah mencairkan komisi, mungkin bertanya-tanya tentang komisi shopee affiliate cainya kapan! Apakah komisinya cair tiap hari, tiap minggu atau tiap bulan? 

Dan untuk proses pencairan komisi shopee Affiliate itu biasanya dilakukan metode apa? apakah komisinya dikirim melalui rekening bank, E-Wallet atau masuk ke rekening shopeepay? Supaya pertanyaan kalian bisa terjawab tentang "Komisi Shopee Affiliate Kapan Cair dan Metode Pencairan Melalui Apa saja", silahkan baca artikel ini sampai selesai:

Jadwal Pencairan Komisi Shopee dan Metode Pencairan Komisi Shopee Affiliate

Bagi kalian yang belum tahu kapan komisi shopee biasanya cair, maka berdasarkan pengalaman penulis yang notabene merupakan mitra dalam shopee affiliate program, biasanya komisi shopee affiliate dikirim pada hari kamis dan paling lambat hari jumat tiap minggunya, jadi gajian dari shopee affiliate itu tiap minggu bukan tiap bulan.

Untuk metode pembayaran komisi shopee Affiliate, jika komisi dalam satu minggu di bawah 500 ribu maka komisi kalian akan dikirim ke shopeepay kalian, namun jika komisi kalian di atas 500 ribu kama komisi akan dikirim ke rekening bank yang kalian daftarkan saat mendaftar shopee affiliate program

Dan sebagai informasi tambahan bagi kalian yang ternyata belum mendaftar shopee affiliate program. Untuk mendaftar shopee Affiliate Program bisa melalui link berikut ini 


Dan jangan lupa untuk Memasukan kode referral shopee affiliate atau kode tim shopee milionaire leaders. Jika belum tahu apa Kode Referral Shopee Affiliate atau Kode Tim Shopee Milionaire Leaders, berikut kodenya: SKQTLLV
Adapun komisi yang kalian dapatkan dari shopee akan dikenakan pajark, untuk skema pajak komisi yang kalian dapatkan dari shopee affiliate program, maka kalian bisa lihat di bawah ini:

Skenario Pembayaran Komisi Shopee Affiliate Program.

Jadi komisi shopee yang akan kalian daaptkan tidak langsung dikirim akan tetapi ada skenario atau tahapan yang mesti dilalui sampai komisi tersebut cair, skemanya bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini:


Cara Mengecek Komisi Shopee Affiliate dan Mengetahui Rincian Komisi Shopee Affiliate Miliki anda

Selanjutnya yang tidak kalha penting untuk kalian ketahui adalah Cara Mengecek Komisi Shopee Affiliate dan Mengetahui Rincian Komisi Shopee Affiliate Miliki anda. Adapun Cara Mengecek Komisi Shopee Affiliate dan Mengetahui Rincian Komisi Shopee Affiliate Miliki anda bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini:

Perbedaan Komisi Shopee Affiliate dan Shopee Partner

Jadi ada dua pilihan untuk mendapatkan uang dari shopee yakni melalui shopee affiliate program dan shopee partner. Adapun perbedaan Perbedaan Komisi Shopee Affiliate dan Shopee Partner, bisa kalian lihat di bawah ini


Demikianlah artikel tentang "Jadwal Pencairan Komisi Shopee dan Metode Pencairan Komisi Shopee Affiliate", semoga tulisan ini ada manfaatnya untuk anda semuanya.

0 Response to "Jadwal Pencairan Komisi Shopee dan Metode Pencairan Komisi Shopee Affiliate"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close