3 Cara Menjadi Affiliate Shopee Terbaru

3 Cara Menjadi Affiliate Shopee Terbaru_ Keuntungan menjadi Affiliate shopeee sudah dirasakan banyak orang, ada banyak yang telah bergabung dalam program shopee affiliate dan tidak sedikit yang telah berhasil mendapatkan komisi dari mulai nominal puluhan ribu, ratusan ribu, juatan rupiah dan bahkan ada yang berhasil mendapatkan komisi sampai ratusan juta rupiah dari shopee affiliate.

Shopee Affiliate akhir-akhir ini cukup populer dan membuat banyak orang yang berminat untuk bergabung menjadi afiliator shopee. Dalam tulisan kali ini, kita akan membahas tentang 3 cara menjadi affiliate shopee berikut caranya:

3 Cara Menjadi Affiliate Shopee Terbaru

1. Melalui Aplikasi Shopee Menu Akun Saya

Cara pertama untuk mendaftar dalam program shopee affiliate adalah kalian bisa lakukan dengan cara masuk ke aplikasi Shopee yang ada di Hp kalian, jika belum memiliki aplikasi shopee maka silahkan kalian download aplikasinya di Playstore ataupun App Store.

Setelah buka aplikasi Shopee, maka selanjutnya silahkan kalian klik menu yang bertuliskan "Saya" yang ada di sudut kanan bawah dan setelah itu silahkan kalian scroll ke bawah sampai muncul tulisan "Shopee Affiliate Program". Contohnya bisa kalian lihat di bawah ini:


2. Mendaftar Shopee Affiliate Melalui kolom pencarian Aplikasi Shopee.

Cara selanjuntya Menjadi Affiliate Shopee sebenarnya mirip dengan cara pertama karena proses mendaftarnya melalui aplikasi shopee. Namun di cara kedua kalian bisa Mendaftar Shopee Affiliate Melalui kolom pencarian Aplikasi Shopee. Setelah muncul tinggal kalian klik dan mulai mendaftar


3. Mendaftar Shopee Affiliate Melalui Webiste

Cara terakhir adalah kalian bisa Mendaftar Shopee Affiliate Melalui Webiste, kalian tinggal klik link berikut: https://shp.ee/82j3vgt


Dan jangan lupa untuk Memasukan kode referral shopee affiliate atau kode tim shopee milionaire leaders. Jika belum tahu apa Kode Referral Shopee Affiliate atau Kode Tim Shopee Milionaire Leaders, berikut kodenya: SKQTLLV. Contohnya bisa kalian lihat di bawah ini:


Langkah-langkah mendaftar Shopee Affiliate Program

Bagi kalian yang mau tahu secara detail tentang bagaimana Langkah-langkah mendaftar Shopee Affiliate Program, kalian bisa mempelajari caranya melalui tutorial di bawah ini:

1. Klik Link pendaftaran shopee berikut ini: https://shp.ee/82j3vgt


2. Isi data diri yang dibutuhkan dan yang tidak boleh ketinggalan adalah kalian harus mengisi link media sosial kalian.


2. Masukan kode verifikasi yang dikirimkan melalui email dan silahkan tunggu proses pendaftaran melalui email.


Demikian artikel tentang 3 Cara Menjadi Affiliate Shopee Terbaru, semoga tulisan ini ada manfaatnya untuk kalian semuanya.

0 Response to "3 Cara Menjadi Affiliate Shopee Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close