Tipe Kemitraan Shopee Affiliate yang Patut Kalian Ketahui

Tipe Kemitraan Shopee Affiliate yang Patut Kalian Ketahui_ Berminat ikut dalam program shopee affiliate? Bagi kalian yang mau punya pendapatan tambahan dengan berkerja dari rumah atau dimana saja, maka shopee affiliate mungkin bisa jadi program yang bisa kalian ikuti, agar bisa mendapatkan pendapatan tambahan.

Sebenarnya jika kalian serius dan fokus, maka bisa jadi kalian bisa mendapatkan komisi jutaan bahkan sampai ratusan juta rupiah dari shopee. Saat ini sudah banyak yang berhasil mendapatkan komisi dari program shopee affiliate dan mungkin nanti anda juga termasuk salah satunya.

Bagi kalian yang ingin ikut shopee affiliate program, maka hal yang mungkin perlu kalian ketahui adalah tentang apa saja Tipe Kemitraan Shopee Affiliate. Dalam tulisan ini kita akan mereview "Tipe Kemitraan Shopee Affiliate", berikut ulasannya:

Tipe Kemitraan Shopee Affiliate yang Patut Kalian Ketahui

Untuk kemitraan shopee berdasarkan pengetahuan penulis terdiri dari 2 jenis dan semuanya bisa membuat anda menghasilkan uang, berikut penjelasannya:

1. Shopee Partner

Untuk ikut dalam program Shopee Affiliate Partner ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, misalnya saja minimal 2000 followers/suscribe di youtube, instagram, tiktok dan mencapai mininal 50 order satu kali dalam 30 hari terakhir.

2. Shopee Affiliate Program

Bagi kalian yang belum memiliki banyak ssusbscribe atau followers sosial media kalian, jangan berkecil hari, karena kalian tetap bisa mendapatkan komisi dari shopee caranya dengan ikut Shopee affiliate program.

Untuk mendaftar shopee Affiliate Program bisa melalui link berikut ini 


Dan jangan lupa untuk Memasukan kode referral shopee affiliate atau kode tim shopee milionaire leaders. Jika belum tahu apa Kode Referral Shopee Affiliate atau Kode Tim Shopee Milionaire Leaders, berikut kodenya: SKQTLLV


Contoh Perhitungan Komisi Kemitraan Shopee

Sebenarnya jika berbicara tentang banyakan mana komisi yang bisa didapatkan, apakah dari shopee affiliate atau shopee partner, maka jawabannya bisa kalian lihat dari  gambar di bawah ini


Ketentuan Bergabung dalam kemitraan Shopee

Jadi untuk lebih jelasnya tentang apa saja ketentuan untuk bergabung dalam shopee affiliate, maka silahkan baca melalui infografik di bawah ini:



Pembayaran Komisi Shopee Affiliate

Adapun skema Pembayaran Komisi Shopee Affiliate bisa kalian baca pada gambar yang ada di bawah ini:



Demikian artikel tentang Tipe Kemitraan Shopee Affiliate yang Patut Kalian Ketahui, semoga tulisan ini ada manfaatnya untuk anda.



0 Response to "Tipe Kemitraan Shopee Affiliate yang Patut Kalian Ketahui"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close