Pilih Brain Academy atau Primagama, Berikut Masing-masing Kelebihannya

Pilih Brain Academy atau Primagama, Berikut Masing-masing Kelebihannya_ Yang lagi nyari bimbel angkat tangannya! Gimana udah dapat bimbel yang sesuai kebutuhan kalian dan sesuai dengan dengan budget/dana/uang yang kalian miliki? 

Memang saat ini ada banyak bimbel yang bisa kalian pilih, namun sebaiknya jangan asal-asalan memilih bimbel, alangkah baiknya dalam memilih bimbel, pastikan bimbel yang kalian pilih memang berkualitas dan memiliki fitur dan fasilitas yang bisa membantu aktivitas belajar penggunanya.

Supaya kalian punya refrensi dalam memilih bimbel, dalam tulisan kali ini kita akan mereview bimbel yang saat ini cukup populer dan cukup diminati yakni bimbel Brain Academy dan Primagama. Lantas apa saja Fitur, Layanan, Fasilitas, Keunggulan dan Harga bimbel Brain Academy dan Primagama. Berikut reviewnya

Pilih Brain Academy atau Primagama, Berikut Masing-masing Kelebihannya

Review Bimbel Brain Academy

1. Layanan Brain Academy

Layanan Brain Academy berdasarkan metode pembelajaran (Bimbel online dan tatap muka)

Untuk bimbel Brain academy terdiri dari layanan bimbel online dan bimbel tatap muka. Untuk bimbel online bisa diikuti kelas pembelajaran secara online, sehingga belajar lebih fleksibel dan efisien, kalian bisa mengikuti pembelajaran dimana saja dan kapan saja, serta bisa menggunakan Hp, komputer atau laptop.

Sedangkan untuk layanan bimbel tatap muka Brain Academy, saat ini sudah tersedia cabang sebanyak 80 bimbel tatap muka, artinya tinggal kalian ikut bimbel Brain Academy tatap muka di daerah kalian masing-masing.

Layanan Brain Academy berdasarkan jenjang pendidikan (SD, SMP, SMA+UTBK)

Untuk jenjang pendidikan Brain Academy, saat ini tersedia untuk jenjang pendidikan mulai dari SD, SMP, SMA+UTBK. Jadi mulai dari jenjang pendidikan SD, SMP dan SMA sudah bisa ikut bimbel Brain Academy, tinggal kalian pilih bimbel Brain Academy sesuai jenjang pendidikan kalian.

Layanan Brain Academy Berdasarkan Pilihan Paket Langganan

Perlu kalian ketahui bahwasanya bimbel Brain Academy bahwasanya selain tersedia bimbel berdasarkan jenjang SD, SMP dan SMA, selain itu brain academy juga tersedia beberapa pilihan paket langganan Brain Academy:


Fasilitas Akademik Brain Academy 

Pertanyaanya adalah untuk Fasilitas Akademik Brain Academy menyediakan fasilitas apa saja sih? karena fasilitas pembelajaran cukup penting untuk menunjang aktivitas pembelajaran, adapun Fasilitas Akademik Brain Academy  yakni sebagai berikut:
  • Kelas tatap muka
  • Live Teaching
  • Klink PR tatap muka
  • Kuota siswa
  • Modul digital dan cetak
  • Kelas Elite

Fasilitas unggulan penunjang proses belajar tatap muka dan online

1. smart classroom
Terintegrasi teknologi Menggunakan platform Ruangguru untuk mendukung metode belajar online,  WiFi Menunjang aktivitas belajar yang membutuhkan koneksi internet.

2. Cozy Lounge Area lobi yang luas, dilengkapi AC, dan penerangan yang cukup icon-chair Area duduk Bisa digunakan untuk bersantai atau menunggu kelas dimulai icon-usb USB port Bisa digunakan untuk mengecas HP, laptop, atau perangkat lainnya.

3. Sterilisasi berkala Area gedung
 Brain Academy secara berkala dibersihkan dan disterilisasi, Kelas dilengkapi air purifier untuk membasmi virus dan bakteri icon-spray Desinfeksi rutin Brain Academy melakukan desinfeksi gedung setiap hari.

Keunggulan Brain Academy

Kenapa Brain Academy merupakan bimbel yang cukup direkomendasikan untuk dipilih? Ada beberapa keunggulan brain academy, yakni sebagai berikut:

1. Tersedia bimbel online dan offline, sehingga pengguna bisa memilih sesuai kebutuhan
2. Tersedia untuk jenjang SD, SMP, SMA
3. Banyak pilihan paket langganan
4. Fasilitas akademik yang lengkap
5. Terintegrasi dengan ruangguru
6. Diskon dengan menggunakan kode diskon ruangguru
7. Kelas tatap muka 
8. Live Teaching 
9. Klink PR 
10. tatap muka 
11. Kuota siswa 
12. Modul digital dan cetak 
13. Kelas Elite
14. Banyak pengguna brain academy lulus di perguruan tinggi unggulan.

Biaya Bimbel Brain Academy

Terakhir mengenai Brain Academy adalah berapa biaya bimbel Brain Academy! Apakah mahal atau justru cukup terjangkau? Berikut harganya:

1. Biaya Bimbel Brain Academy SMA+UTBK

2. Biaya Bimbel Brain Academy SMP


3. Biaya Bimbel Brain Academy SD


Selanjutnya kita akan membahas tentang Bimbel Primagama! Seperti apa layanan, fasilitas, keunggulan dan biaya langgananya? Mari kita review:

Review Bimbel Primagama

1. Layanan Bimbel Primagama
Sama halnya dengan brain academy center, Primagama juga menyediakan layanan bimbel untuk jenjang SD, SMP dan SMA, yang bisa kalian pilih sesuai dengan jenjang pendidikan kalian saat ini:

A. Program Bimbel SD dan Fitur fasilitasnya
Pembelajaran yang berfokus pada penguasaan kompetensi dasar literasi dan numerasi pada tingkat SD sebagai bekal ke jenjang SMP. Melalui penggabungan kekuatan sistem tatap muka dan daring, siswa akan mendapatkan materi belajar yang berkualitas dan proses belajar yang interaktif bersama tentor. 
  • Mata Pelajaran: Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Sains 
  • Akses 24 jam ke ribuan video belajar, latihan soal, dan tryout Zenius 
  • 3 sesi (90 menit per sesi) per minggu, dengan maksimal 2 sesi dalam satu hari di cabang New Primagama Smart Book Tematik Terpadu & 
  • Smart Exercise: Buku kumpulan latihan New Primagama yang disusun sesuai kurikulum tematik
B. Program bimbel SMP dan Fitur fasilitasnya
Pembelajaran yang berfokus pada penguasaan konsep materi sehingga siswa dapat memahami (tidak hanya menghafal) materi tingkat SMP sebagai bekal persiapan ujian semester, ujian sekolah, dan PPDB SMA. Melalui penggabungan kekuatan sistem tatap muka dan daring, siswa akan mendapatkan materi belajar yang berkualitas dan proses belajar yang interaktif bersama tentor. 
  • Mata Pelajaran Saintek: Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris 
  • Mata Pelajaran Soshum: Matematika, Ekonomi, Geografi, Sosiologi, Sejarah, Bahasa Indonesia Bahasa Inggris 
  • Akses 24 jam ke 90 ribu+ video belajar, latihan soal, dan tryout Zenius 
  • Sesi konsultasi dengan tentor 5 sesi (90 menit per sesi) per minggu, dengan maksimal 2 sesi dalam satu hari yang terbagi menjadi 1 sesi Two-Teachers Model + 
  • 4 sesi offline di cabang New Primagama Buku kumpulan soal New Primagama 
  • Akses ke komunitas pengguna Zenius
C. Program Bimbel SMA kelas 10-11 dan Fitur fasilitasnya
Pembelajaran yang berfokus pada penguasaan konsep materi sehingga siswa dapat memahami (tidak hanya menghafal) materi tingkat SMA sebagai bekal persiapan ujian sekolah dan SNMPTN. Melalui penggabungan kekuatan sistem tatap muka dan daring, siswa akan mendapatkan materi belajar yang berkualitas dan proses belajar yang interaktif bersama tentor. 
  • Mata Pelajaran Saintek: Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris 
  • Mata Pelajaran Soshum: Matematika, Ekonomi, Geografi, Sosiologi, Sejarah, Bahasa Indonesia Bahasa Inggris 
  • Akses 24 jam ke 90 ribu+ video belajar, latihan soal, dan tryout Zenius 
  • Sesi konsultasi dengan tentor 5 sesi (90 menit per sesi) per minggu, dengan maksimal 2 sesi dalam satu hari yang terbagi menjadi 1 sesi Two-Teachers Model + 
  • 4 sesi offline di cabang New Primagama 
  • Buku kumpulan soal New Primagama Akses ke komunitas pengguna Zenius
E. PROGRAM BIMBEL 12 SMA & ALUMNI dan Fitur fasilitasnya
Dirancang khusus untuk mengikuti sistem penerimaan PTN terbaru, pembelajaran akan fokus pada penguasaan konsep materi kelas 12 dan tes skolastik yang menjadi materi UTBK 2023. Siswa/i akan difasilitasi melalui sesi pembelajaran tatap muka, daring, dan latihan soal bersama tentor Zenius dan New Primagama untuk mampu menghadapi berbagai macam soal ujian. 
  • Mata Pelajaran TPS: Potensi kognitif, Penalaran matematika, Literasi bahasa Indonesia, Literasi bahasa Inggris 
  • Mata Pelajaran Saintek: Matematika, Fisika, Kimia, Biologi Mata Pelajaran Soshum: Ekonomi, Geografi, Sosiologi, Sejarah 
  • Akses 24 jam ke 90 ribu+ video belajar, latihan soal, dan tryout Zenius 
  • 6 sesi (90 menit per sesi) per minggu, dengan maksimal 2 sesi dalam 1 hari yang terbagi menjadi 2 sesi Two-Teachers Model + 4 sesi offline di cabang New Primagama 
  • Sesi konsultasi dengan tentor 
  • Buku kumpulan soal New Primagama 
  • Akses ke komunitas pengguna Zenius

2. Keunggulan Bimbel Primagama
Apa saja keunggulan dari bimbel primagama? bagi klian yang penasaran tentang kelebihan dari bimbel primagama berikut beberapa kelebihannya:
  • Bimbel Tatap Muka Dilengkapi dengan Daring Siswa/i belajar secara tatap muka di New Primagama serta aplikasi daring Zenius untuk menunjang proses pembelajaran. 
  • Akses ke 90 ribu+ video belajar, latihan soal, dan tryout dari Zenius untuk kapan aja dan di mana aja Dengan akses ini, kamu bisa belajar mandiri materi secara berulang sampai paham. 
  • Berpengalaman selama puluhan tahun dalam membantu siswa masuk kampus impian Pengalaman lebih dari 40 tahun Primagama dalam bimbel tatap muka bergabung dengan pengalaman Zenius selama lebih dari 17 tahun mengajar daring
  • Two-teachers Model Siswa/i di setiap kelas New Primagama akan difasilitasi pembelajaran secara online dengan tentor Zenius berstandar nasional dan didamping langsung oleh tentor cabang New Primagama. 
  • Modul Primagama untuk membantu proses belajar selama di kelas. Siswa/i akan tetap mendapatkan kelas tatap muka di cabang New Primagama dan dilengkapi dengan materi pembelajaran digital dari Zenius 
  • Sejalan dengan Kurikulum Merdeka Berpengalaman dalam membantu siswa/i mempersiapkan UTBK, ujian semester, dan AKM

4. Biaya bimbel Primagama
Untuk biaya bimbel Primagama, belum ditampilkan di website, untuk mengetahui biayanya kalian harus daftar.

Demikianlah review bimbel Brain acacemy dan primaga, jadi tinggal kalian pilih mana bimbel yang  cocok dengan kebutuhan belajar kalian dan budget yang kalian miliki.




0 Response to "Pilih Brain Academy atau Primagama, Berikut Masing-masing Kelebihannya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close