Kode Referral JakPat Terbaru

Kode Referral JakPat Terbaru_  Jakpat adalah aplikasi online survey  di Indonesia yang menghubungkan berbagai pelaku survey dengan para responden yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Yuk suarakan pendapatmu dan jadi bagian dari Jakpat!

Setiap menyelesaikan survey, kamu akan mendapatkan Jakpat poin yang bisa kamu tukarkan dengan berbagai hadiah menarik seperti Pulsa, uang tunai, voucher belanja, dan masih banyak lagi !

Bagaimana cara kerja Jakpat?
Jakpat menerima permintaan survey dari klien dan menyebarkannya kepada responden dengan profil yang sesuai dengan kebutuhan klien melalui aplikasi Jakpat.
Klien dapat berupa perusahaan, organisasi, atau individu. Mereka mengadakan survey untuk mengambil keputusan penting dan mengetahui gambaran pasar yang sebenarnya.

Kenapa harus gabung dengan Jakpat?
Selain mendapatkan berbagai hadiah yang menarik, kamu juga secara langsung ikut andil dalam membantu klien untuk mengambil keputusan!

Berapa jumlah responden yang Jakpat miliki?
Saat ini Jakpat memiliki lebih dari  500,000 responden yang tersebar di seluruh Indonesia dan selalu bertambah setiap harinya.

Sumber: (Aplikasi Jakpat Playstore)

Kode Referral JakPat Terbaru

Bagi kalian pengguna baru aplikasi Jakpat, pastinya untuk bisa menggunakan aplikasi Jakpat terlebih dahulu harus daftar dulu dan membuat akun, salah satu kolom saat mendaftar yang bisa kalian isi, adalah kolom Kode Referral JakPat, adapun Kode Referral JakPat yakni sebagai berikut:

Kode Referral JakPat Terbaru: CERIAA

Silahkan kalian gunakan Kode Referral JakPat:  CERIAA dan silahkan kalian share atau bagikan kepada teman kalian atau di sosial media, supaya semakin banyak yang mengetahui kode referral jakpat

Cara Memasukan  Kode Referral JakPat

Bagi kalian yang masih belum tahu cara memasukan Kode Referral JakPat, sebenarnya sangat mudah namun jika memang belum yakin kalian bisa lihat contohnya di bawah ini:


Jadi pada kolom Kode Referral kalian tinggal masukan Kode Referral JakPat: CERIAA, dan setelah itu silahkan kalian klik tulisan daftar.

0 Response to "Kode Referral JakPat Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close