Kode Referal Ruang Guru 2021 Terbaru

Kode Referal Ruang Guru 2020 Terbaru_ Ruang Guru Merupakan bimbingan belajar online yang saat ini sedang populer dikalangan siswa siswi di indonesia, sebenarnya bukan hanya siswa yang bisa ikut belajar online di ruang guru, namun calon mahasiswa dan gurupun bisa ikut belajar menggunakan aplikasi ruang guru karena terdapat materi-materi tes yang ada di ruang guru yang ditujukan untuk calon mahasiswa dan guru-guru.

Gunakan Kode Diskon RuangGuru/Brain Academy: "AYOBIMBEL" diskon 62% kalau pakai kode "JADIJUARA" diskonnya hanya 60%, untuk mendapatkan diskon lebih besar, saat berlangganan RuangBelajar atau Brain Academy

Catatan: Gunakan Kode Diskon Brain Academy "AYOBIMBEL" agar kalian mendapatkan diskon lebih besar daripada menggunakan Kode Diskon JADIHEBAT/JADIJUARA

Catatan: Gunakan Kode Referral Ruang Guru "AYOBIMBEL" maka kalian akan mendapatkan Diskon 62% sedangkan jika kalian menggunakan Kode Referral Ruang Guru "JADIJUARA" maka kalian hanya akan dapat diskon 60%

Video Cara Daftar Ruang Guru Diskon 62% 2021



Kode Referral Ruang Guru atau Kode Diskon Ruang Guru Diskon 62% Bulan 2021: "AYOBIMBEL"
Atau
Melaui telepon/SMS Admin di nomor berikut: 085215375248

Note: Bagi yang mau dibantu daftar Ruang Guru dan Mendapatkan Diskon sampai 62% bisa WA Admin di atas

Video Cara Daftar Ruang Guru Diskon 60%

Biaya berlangganan ruang guru juga cukup terjangkau, pasalnnya kalian tinggal memilih paket berlangganan yang sesuai dengan kantong atau bajet yang kalian miliki, beberapa paket berlangganan yang tersedia di ruang guru adalah paket belajar 2 tahun, paket belajar 1,5 tahun paket belajar 1 tahun, paket belajar 1 semester, paket belajar 3 bulan dan paket belajar 1 bulan.

Baca juga: Kode Diskon Ruang Guru

Selain adanya pilihan paket berlangganan yang disediakan oleh ruang guru juga terdapat kode referal yang bisa digunakan untuk mendapatkan diskon saat mendaftar ruang guru, kode referal tersebut digunakan pada saat proses mendaftar atau berlangganan ruang guru.

Baca juga: Kode Diskon Pahamify

Dalam artikel kali ini akan di bahas tentang kode referal ruang guru, jadi jika kalian ingin mendapatkan kode referal untuk digunakan saat mendaftar ruang guru agar bisa mendapatkan diskon maka silahkan kalian baca artikel ini sampai selesai.

Video Cara Daftar Ruang Guru Diskon 60%


Kode Referal Ruang Guru 2020 Terbaru

1. Apa itu Kode Referal Ruang Guru?
Kode Referal ruang guru adalah sejenis kode promosi atau kode diskon yang apabila digunakan saat medaftar rang guru atau berlangganan ruang maka akan mendapatkan diskon atau potongan harga yang cukup besar.

2. Cara Mendapatkan Kode Referal Ruanng Guru
Lalu bagaimana cara mendapatkan kode referal dari ruang guru untuk digunakan atau dipakai pada saat mendaftar/berlangganan ruang guru? caranya mudah saja, berikut kode referal ruang guru yang bisa kalian gunakan pada saat mendaftar ruang guru agar mendapatkan diskon atau potongan harga dari ruang guru.

KODE REFERAL RUANG GURU TERBARU: SYAMSURIDUMRAA


3. Berapa Diskon yang didapatkan jika menggunakan kode Referal Ruang Guru?
Mungkin yang menjadi pertanyaan dibenak kalian seberapa besar sih diskon yang didapatkan jika mendaftar atau berlangganan ruang guru menggunakan kode referal dari ruang guru! Diskon yang di dapatkan jika kalian mendaftar ruang guru dengan menggunakan kode referal adalah sebesar 40% atau hampair separuh dari harga normal jika mendaftar ruang guru tanpa menggunakan kode referal

4. Cara Menggunakan Kode Referal Ruang Guru
Okey pertanyaan selanjutnya yang mungkin saja akan kalian tanyakan setelah memiliki kode referal dari ruang guru adalah bagaimana cara menggunakan kode referal dari ruang guru tersebut. Untuk menggunakan kode referal dari ruang gurumudah saja. Berikut tutorial cara menggunakan kode referal ruang guru


Saat kalian mendaftar ruang guru dan telah membuat akun dan telah memilih paket berlangganan yang kalian inginkan maka akan belanjut pada tahap pembayaran. Silahkan perhatikan gambar di bawah ini


Jika kalian sudah sampai pada tahap di atas, atau telah muncul tampilan seperti contoh gambar di atas maka silahkan kalian klik berbentuk kotak tersebut sampai muncul tampilan seperti gambar di bawah ini:

 Jika kotak yang kalian klik tadi sudah muncul ceklis berwarna hijau seperti gambar di atas selanjutnya Silahkan kalian gunakan kode referal berikut ini:

KODE REFERAL RUANG GURU TERBARU: SYAMSURIDUMRAA

Selanjutnya jika kalian telah memasukan Kode Referal  ruang guru atau telah mengimput kode referal ruang guru silahkan kalian klik tulisan "PAKAI KODE", seperti pada contoh gambar di atas, jika berhasil maka akan muncul pemberitahuan seperti gambar berikut bahwa kalian telah berhasil mendapatkan diskon dari ruang guru.



Setelah itu, kalian tinggal memilih metode pembayaran atau tinggal memilih mau membayar biaya berlangganan atau biaya mendaftar ruang guru lewat indomaret, atau membayar ruang guru lewat alfamart, atau membayar ruang guru lewat transfer bank, atau membayar ruang guru lewat Go Pay dll.

Demikianlah artikel tentang Kode Referal Ruang Guru 2020 Terbaru, semoga artikel tentang Kode Referal Ruang Guru 2019 Terbaru bisa memberikan manfaat bagi kalian semua yang membutuhkan kode referal dari ruang guru untuk mendapatkan diskon.

Similar search: kode referral ruang guru 2018, kode referral ruang guru gratis, kode voucher gratis ruang guru, kode diskon ruang guru hari ini, kode diskon ruang guru 2018, kode diskon ruang guru 55%, kode ruang guru gratis, kode referral ruang guru misellia.

0 Response to "Kode Referal Ruang Guru 2021 Terbaru "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close