Promo Diskon Alta School (Sekolah Blended Learning)

Promo Diskon Alta School (Sekolah Blended Learning)_ Hayooo siapa nih yang punya rencana daftar Alta School namun lagi nunggu-nunggu adanya promo diskon pendaftaran di Alta School! Tepat sekali nih adik-adik yang budiman, karena saat ini Alta School yang mengusung konsep Sekolah Blended Learning lagi adain promo diskon yang pastinya akan bisa mengurangi biaya pendaftaran di Alta School.

Memang sih konsep Sekolah Blended Learning saat ini lagi trend dan banyak diterapkan di beberapa sekolah lainnya, bahkan konsep pembelajaran Blended Learning diterapkan sampai tingkat perguruan tinggi, Hal tersebut dinilai wajar karena dengan kecanggihan teknologi proses pembelajaran bisa terbantu dengan memanfaatkan smartphone atau komputer/PC untuk mengikuti pembelajaran daring (online). 

Alta School merupakan salah satu sekolah yang menerapkan konsep Sekolah Blended Learning dengan mengusung tagline "Metode pembelajaran online lebih adaptif, dapat menggali potensi, kreativitas dan minat anak secara maksimal"! Dan Saat ini kelas di Alta School tersedia untuk jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan siswa Sekolah Dasar (SD) mulai dari tingkatan kelas 1 sampai kelas 3.

Lantas yang menjadi tanda tanya adalah berapa biaya berlangganan Alta School? Dan jika mendapatkan promo diskon dari Alta School tinggal berapa biaya pendaftran untuk ikut sekolah di Alta School? Untuk menjawab rasa penasaran anda, berikut ulasannya:

Promo Diskon Alta School (Sekolah Blended Learning)

Biaya Berlangganan atau Mendaftar Alta School Diskon

Biasanya biaya akan berbading lurus dengan kualitas yang didapatkan, namun tidak ada salahnya jika kita berharap biaya pendaftaran yang murah atau terjangkau namun kualitasnya juga bagus! Mungkin hal tersebut bisa anda dapatkan di Alta School!

Perlu pula kalian ketahui, bahwasanya sebagai bentuk awareness Alta School bagi anda semua, maka Alta School menyediakan dua skema pembayaran yakni bisa dengan pembayaran secara langsung untuk biaya pendaftarannya dan juga bisa dengan  cara dicicil.

Biaya Pendaftaran Alta School Jenjanga PAUD (Usia 4-6 Tahun) dan SD Kelas 1-3 dengan Skema Bayar Lunas

1. Biaya Pendaftaran Alta School jenjang PAUD Usia (4-6 Tahun)

Untuk Biaya Pendaftaran Alta School jenjang PAUD harga awalnya Rp. 3.300.000 namun karena ada promo diskon sebesar 20% dengan menggunakan kode referral alta school: SYAMSURIJAL96560 maka anda hanya perlu membayara biaya pendaftaran sebesar Rp. 2.640.000

Dan benefit yang akan anda dapatkan selain promo diskon dari Alta School untuk jenjang PAUD adalah kalian akan gratis uang pangkal dan dapat bonus program Home Based Project yang senilai Rp. 550.000.

Catatan: promo ini bisa diperpanjang/berubah sewaktu-waktu

2. Biaya Pendaftaran Alta School jenjang SD Kelas 1-3

Untuk Biaya Pendaftaran Alta School jenjang SD Kelas 1-3 harga awalnya Rp. 4.915.000 namun karena ada promo diskon sebesar 20% dengan menggunakan kode referral alta school: SYAMSURIJAL96560 maka anda hanya perlu membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 3.935.000

Dan sama halnya dengan jenajang PAUD, benefit yang akan anda dapatkan selain promo diskon dari Alta School untuk jenjang SD Kelas 1-3 adalah kalian akan gratis uang pangkal dan dapat bonus program Home Based Project yang senilai Rp. 550.000.

Catatan: promo ini bisa diperpanjang/berubah sewaktu-waktu

https://www.altaschool.id/

Biaya Pendaftaran Alta School Jenjanga PAUD (Usia 4-6 Tahun) dan SD Kelas 1-3 dengan Skema Bayar Lunas

Bagi ayah buanda yang mau daftarin anaknya di Altas School namun masih tekendala biaya, tenang saja, karena ada skema pembayaran dengan cicilan sebanyak 3 kali cicilan yang pastinya meringakan biaya pendaftaran anak anda.

1. Biaya Pendaftaran Alta School Jenjang PAUD (Usia 4-6 Tahun) skema Cicilan 3X
Untuk biaya pendaftaran Alta School Jenjang PAUD (Usia 4-6 Tahun) skema Cicilan 3X harga awalnya adalah Rp. 3.600.000 namun karena ada diskon Rp. 595.000, maka: 
cicilan pertama kalian hanya perlu membayar Rp. 1.405.000 
cicilan kedua hanya perlu membayara Rp. 850.000
cicilan ketiga hanya perlu bayara Rp. 750.000

Dan kalian juga bisa menikmati benefit gratis uang pangkal dan bonus program Home-Based Project yang senilai Rp. 550.000.

Catatan: promo ini bisa diperpanjang/berubah sewaktu-waktu

https://www.altaschool.id/

2. Biaya Pendaftaran Alta School Jenjang SD Kelas 1-3 skema Cicilan 3X
Untuk biaya pendaftaran Alta School Jenjang SD Kelas 1-3 skema Cicilan 3X harga awalnya adalah Rp. 5.365.000 namun karena ada diskon Rp. 985.000, maka: 
cicilan pertama kalian hanya perlu membayar Rp. 2.180.000 
cicilan kedua hanya perlu membayara Rp. 1.350.000
cicilan ketiga hanya perlu bayara Rp. 850.000

Dan kalian juga bisa menikmati benefit gratis uang pangkal dan bonus program Home-Based Project yang senilai Rp. 550.000

Catatan: promo ini bisa diperpanjang/berubah sewaktu-waktu

https://www.altaschool.id/

Rangkuman Promo Diskon Alta School (Sekolah Blended Learning)

1. Alta School merupakan sekolah online dengan metode pembelajaran blended learning dan live teaching interaktif 

2. Jenjang di Alta School terbagi 2, yaitu PAUD (4-6 Tahun) dan SD Kelas 1-3. Pendaftarannya bisa 1 bulan atau 1 tahun 

3. Promo spesial di bulan Oktober ini adalah Payday Promo (Promo Gajian dengan diskon 20% hanya untuk pendaftaran 1 tahun ajaran 2021-2022 dan tahun ajaran 2022-2023 

4. Daftar sekolah di Alta School juga bisa dicicil sebanyak 3 x berlaku untuk pendaftaran 1 tahun. 

5. Setiap pembelian untuk Tahun Ajaran 2021-2022 akan mendapatkan gratis kelas Home-Based Project; jenjang PAUD dengan topik Fun Math dan jenjang SD dengan topik English Club. Senilai Rp550rb 

6. Kelas Home-Based Project adalah Kelas yang mendukung si kecil lebih bebas eksplorasi dan mengenali bakat. Melalui Home-Based Project anak dapat mengembangkan kreativitas melalui kelas sesuai dengan minat dan kesenangan.

Catatan: promo ini bisa diperpanjang/berubah sewaktu-waktu

Orientasi Kurikulum Alta School (Sekolah Blended Learning)

Kurikulum adalah arah pendidikan yang menjadi acuan suatu lembaga pendidikan, berkualitas atau tidaknya proses pembelajaran dan output dari suatu lembagan pendidikan sangat dipengaruhi oleh kurikulum yang diterapkan oleh sekolah tersebut.

Lantas bagaimana dengan Altas School! kemana orientasi kurikulum yang dituju atau coba diimplementasikan di Sekolah Blended Learning Alta School! Beikut orientasi dari pembelajaran di Alta School yang hendak dimunculkan pada diri siswa.

1. Menjadikan siswa menjadi pribadi yang berbudaya
2. Menjadikan siswa menjadi pribadi yang pemikir kritis
3. Menjadikan siswa menjadi pribadi yang berpengetahuan
4. Menjadikan siswa menjadi pribadi yang mampu berkolaboratif
5. Menjadikan siswa menjadi pribadi yang selalu ingin berkembang
6. Menjadikan siswa menjadi pribadi yang berani mencoba
7. Menjadikan siswa menjadi pribadi yang mandiri
8. Menjadikan siswa menjadi pribadi yang kreatif
9. Menjadikan siswa menjadi pribadi yang komunikatif
10. Menjadikan siswa menjadi pribadi yang berempati

https://www.altaschool.id/

Mengapa Memilih Alta School?

Kenapa anda sebaiknya memilih Alta School, mungkin pertanyaan tersebut tidak cukup dijawab hanya dengan jawaban berandai-andai! karena pastinya dalam memilih sekolah untuk anak kita perlu konsep dan penerapan yang balance. Adapun yang bisa menjadi bahan pertimbagan anda dalam memilih Alta School adalah sebagai berikut:

1. Menerapkan Live teaching Interaktif

Dengan konsep pembelajaran Live teaching Interaktif makas siswa bisa berinteraksi dengan guru secara langsung dan siswa turut aktif dalam mengeksplorasi dan berdiskusi dan tidak hanya sekedar pasif dalam menerima pembelajaran.

2. Home Based project

Dengan kombinasi pembelajaran digital serta tatap muka  dengan berbasis proyek eksperimen seru membuat siswa bisa menjadi lebih antusias dalam proses pembelajaran.

3. Penguatan Karakter

Seperti yang kita ketahui bahwasanya proses belajar adalah suatu usaha seorang pendidik dalam melakukan transfer of nowledge dan transfer of value, jadi bukan hanya mengajar siswa supaya menjadi orang pintar namun juga mengajar siswa menjadi pribadi yang berkarakter.

4. Aktivitas Mandiri

Dalam beberapa konsep pembelajaran atau model pembelajaran, misalnya problem solving, problem based learning, project based learning berorintasi pada munculnya sikap mandiri pada siswa, dan di Alta School aktivitas mandiri menjadi perhatian yang penting agar siswa bisa mandiri dan mengkonstruk sendiri pengetahuannya.

https://www.altaschool.id/

Demikian artikel tentang Promo Diskon Alta School (Sekolah Blended Learning), semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda semua.

0 Response to "Promo Diskon Alta School (Sekolah Blended Learning)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close