Bimbel Pahamify untuk Kelas Berapa?

Bimbel Pahamify untuk Kelas Berapa?_ Jika kita membahas tentang bimbingan belajar  online, maka pasti kita akan teringat dengan bimbel Ruang Guru, Zenius, Quipper Video dan lain-lain. Salah satu Bimbel online yang sedang naik pamor adalah Bimbel online Pahamify. Bimbel online pahamify mulai aktif pada tahun 2019 kalau tidak salah, dan tidak butuh waktu lama hingga banyak siswa yang mulai menggunakan Bimbel Online Pahamify.

Walaupun Bimbel Online Pahamify masih terbilang baru, namun jika kita berbicara kualitas maka bimbel online pahamify bisa dikatakan cukup berkualitas; mulai dari kualitas pengajar atau tutornya, kualitas video pembelajaran yang beranimasi, fitur yang lengkap dan masih banyak keunggulan lainnya.

Namun berdasarkan data yang saya dapatkan di google search console, masih ada yang belum tahu bimbel online Pahamify tersedia untuk jenjang kelas apa saja, karena dalam pendidikan formal kita tahu bahwa jenjang pendidikan terdiri dari, jenjang SD, SMP, SMA dan Perguruan Tinggi. Lantas apakah bimbel online Pahamify tersedia untuk jenjang SD, SMP, SMA dan Perguruan Tinggi? Pertanyaan tersebut akan kita jawab dalam artikel ini:

1. Bimbel Pahamify untuk Kelas Berapa?

Untuk kalian ketahui tentang bimbel pahamify! bahwasanya Bimbel Online Pahamify tersedia untuk jenjang pendidikan, untuk saat ini bimbel online paahamify hanya tersedia untuk jenjang siswa SMA dan Gap Year dan punya rencana untuk lanjut kuliah di perguruan tinggi.

Bimbel online tersedia untuk Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) mulai dari siswa kelas 10 SMA, 11 SMA, 12 SMA dan juga tersedia untuk lulusan SMA yang mau melanjutkan pendidikan di bangku kuliah.

2. Pilihan Paket Berlangganan Pahamify

A. Paket Rame-rame

Jadi salah satu pilihan untuk berlangganan di pahamify adalah paket rame-rame, yakni misalnya kalian dan teman kalian sepakat untuk membli paket berlangganan pahamify dengan paket yang sama maka kalian bisa membeli paket tersebut secara bersama-sama, tujuannya adalah kalian akan mendapatkan harga lebih murah saat membeli paket langganan secara bersama-sama ketimbang membeli paket pahamify secara personal atau sendiri-sendiri.

B. Paket Langganan Pahamify

1) Paket Diamond

Jadi paket langganan pahamify yang pertama adalah paket Diamond, jadi kita bisa membeli Diamond dan menggunakan Diamond tersebut untuk mengikuti Try Out Premiun dari pahamify, jadi untuk 1X kali ikut Try Out kita harus menukarkan diamond yang kita miliki.

(catatan: Kalian bisa mendapatkan diamond gratis dari Pahamify dengan mengikuti misi yang diberikan pahamify)

2). Paket Try Out

Apa beda paket Diamond dan paket Try Out? Jika Diamond kita beli terlebih dahulu baru bisa memilih ikut Try Out maka, paket Try Out kita langsung bisa memilih jumlah Try Out yang ingin kita ikuti sehingga jika dipikir-pikir, paket Try Out lebih praktis

 3) Paket SMA

Selanjutnya paket langganan Pahamify yang bisa kalian pilih saat mau berlangganan bimbel online Pahamify adalah paket SMA yang tersedia untuk siswa kelas 10, 11 dan 12. Jadi kalian bisa nonton video pembelajaran, materi, bank soal, soal dll.

4. Paket Combo

Paket combo adalah gabungan antara paket Try Out dan Paket SMA, paket ini cocok untuk siswa SMA kelas 12 yang lagi persiapan UN dan tes masuk PTN (SNMPTN dan SBMPTN) namun hargannya cukup mahal tapi kalian bisa gunakan Kode Diskon Pahamify untuk dapat potongan harga.

3. Paket Langganan Pahamify Berdasarkan Durasi Waktu

Seperti yang dijelaskan di atas bahwa bimbel online Pahamify hanya tersedia untuk siswa SMA dan Gap Year,  dan ada pilihan langganannya mulai dari paket SMA dan Paket Combo, selain itu juga ada pilihan durasi waktu berlangganan yakni sebagai berikut:

A. Paket 1 Bulan Pahamify

B. Paket 3 Bulan Pahamify

C. Paket 6 Bulan Pahamify

D. Paket 1 Tahun Pahamify

E. Paket 1.5 tahun Pahamify

4. Kode Diskon Pahamify

Salah satu pendongkrak popularitas bimbel online pahamify adalah Promo diskon yang diberikan kadang sampai 85% secara otomatis, dan belum lagi jika kalian menggunakan Kode Diskon Pahamify maka kalian akan dapat diskon tambahan bisa sampai 10% jadi kalian bisa data total diskon 90%, namun diskon otomatsi yang diberikan pahamify berubah-ubah jadi tidak tetap nominal diskonnya, namun yang perlu kalian ketahui bahwa untuk paket Try Out Diskonnya hanya 50% namun jika pakai kode dikson pahamify bisa dapat tambahan diskon sampai 10% dan untuk paket SMA diskonnya bisa sampai 80% dan jika pakai Kode Promo Pahamify kalian bisa dapat diskon tambahan 10%. Lantas apa Kode Diskon Pahamify:

A. Kode Diskon Pahamify: PFMJUARA

Kode Diskon Pahamify pertama yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan diskon saat berlangganan bimbel online pahamify adalah PFMJUARA dan Kode Diskon tersebut bisa kalian gunakan untuk paket SMA, COMBO, Try Out.

B. Kode Diskon Pahamify: PFMCERIA

Kode Diskon Pahamify selanjutnya yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan diskon saat berlangganan bimbel online pahamify adalah PFMCERIA dan Kode Diskon tersebut bisa kalian gunakan untuk paket SMA, COMBO, Try Out.

5. Fitu-fitur Bimbel Online Pahamify

Memilih bimbel online pastinya salah satu tolok ukurnya adalah fitur yang disediakan, lantas apa saj fitur dari bimbel online pahamify? berikut beberapa fitur unggulan dari bimbel online pahamify yang patut kalian ketahui:

A. Kelas Online Gratis

B. Tanya Mipi

C. Persiapan Kuliah

D. Ekstrakuirkuler

E. Jadwal Belajar

F. Target Belajar

G. Motivasi

H. Fitur Video Last.

Demikianlah artikel tentang "Bimbel Pahamify untuk Kelas Berapa?", semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda semua.

0 Response to "Bimbel Pahamify untuk Kelas Berapa?"

Post a Comment

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close