Review Paket Rame-Rame Pahamify [Cara Membeli Paket Rame-rame Pahamify]

Review Paket Rame-Rame Pahamify_ Kalian sudah pasti tahu dengan bimbel online pahamify! Bimbel online pahamify merupakan bimbel online kekinian dengan berbagai fitur yang memanjakan penggunanya. Saat ini berdasarkan data, jumlah unduhan aplikasi bimbel pahamify di Play Store telah mencapai lbih dari 1 juta unduhan, hal tersebut mengindikasikan bahwa antusias siswa dalam menggunakan bimbel online cukup besar.

Dari pengamatan penulis sendiri setelah menonton video pembelajaran pahamify, memang melihat cara penjelasan dari tutor cukup mudah dipahami, mengaitkan dengan kehidupan nyata siswa, sehingga membuat siswa lebih mudah paham ditambah dengan animaspi-animasi keren membuat kita tidak mudah bosan belajar.

Selain video pembelajaran yang berkualitas, Pahamify juga menyediakan diskon besar yang bisa sampai 80% dan jika menggunakan Kode Diskon Pahamify total diskon bisa sampai 90% membuat biaya berlangganan cukup murah dan bersahabat dengan kantong pelajar.

Untuk Mendapatkan Teman Membeli Paket Rame-Rame Silahkan hubungi
Melaui telepon/SMS Admin di nomor berikut: 085394577402
Note: Akan dibuatkan group paket rame-rame dengan siswa lain agar bisa membeli pilihan paket berlangganan pahamify uamh sama dengan harga lebih murah

Pahamify juga menyediakan paket berlangganan yang bervariasi, misalnya Paket Try Out Pahamify, Paket SKS UTBK, Paket SMA, Paket Combo dan Paket rame-rame. Walaupun pahamify telah memberikan diskon besar, namun jika kita membeli paket langganan pahamify melalui pilihan paket rame-rame maka biaya langganan akan lebih murah pembayarannya. Sebenarnya apa sih itu paket rame-rame Pahamify? baiklah dalam kesempayam kali ini kita akan bahas atau ulas tentang paket rame-rame pahamify.

Review Paket Rame-Rame Pahamify

1. Apa itu paket rame-rame Pahamify

Jadi kalau mau diartikan secara sederhana maka paket rame-rame pahamify adalah paket langganan pahamify yang dibeli secara bersama-sama dengan teman-teman, namun yang perlu kalian ketahui syarat untuk bisa membeli paket rame-rame adalah pastinya kalian dan teman kalian memang mau membeli paket yang sama. 

Sehingga bisa dibeli secara bersamaan, misalnya kalian dan 5 teman kalian mau beli paket 10X Try Out maka kalian bisa membeli paket tersebut secara rame-rame, namun misalkan dari ke 5 teman kalian pada mau beli paket yang berbeda maka pilihan pembelian melalui paket rame-rame tidak bisa.

Sebagai informasi bagi kalian semua yang ingin membeli paket rame-rame bahwasanya minimal jumlah orang yang ikut paket rame-rame adalah 5 orang dan bisa lebih, jika kurang dari 5 orang maka tidak bisa.

Cara Membuat Kode Bayar Paket Rame-rame

Jadi agar kalian bisa terdeksi sebagai kelompok yang ingin membeli paket rame-rame maka kalian terlebih dahulu harus membuat kode pembahyaran, untuk membuat kode bayar paket rame-rame adalah sebagai berikut:

1. Kumpulkan temanmu yang ingin membeli paket yang sama

2. Kamu atau salah satu temanmu yang lain harus membuat kode bayar untuk group mu.

3. Pilih Klik disini untuk membuat kode

4. Masukkan jumlah anggota yang ingin membeli lalu pilih paket yang ingin dibeli

5. Cek kembali pilihan kamu dan klik "buat kode bayar"

6. Berikan kode bayar ke semua teman-teman group mu.   

Untuk lebih detailnya ikuti langkah-langah di bawah ini:

1. Buka Aplikasi Pahamify dan Klik Tulisan Pembelian


2. Pilih Paket Rame-rame

3. Buat Kode paket Rame-rame


4. Minimal Jumlah Pembeli Paket Rame-rame 5 orang


5. Pilih Paket Langganan rame-rame


MIsalnya dalam contoh kali ini kita membuat Kode Bayar Paket Rame Rame 10X Try Out yang harganya jika dibeli secara rame-rame adalah 100 ribu dan jika dibeli secara sendiri-sendiri harganya 150 ribu namun jika menggunakan Kode Promo Pahamify PFMCERIA dan PFMJUARA maka harganya 135 ribu


6. Klik Tulisan Buat Kode Bayar


7. Saling Kode Bayar dan Bagikan ke teman-teman yang ingin membeli paket rame-rame dengan jenis paket langganan yang sama. setelah itu klik tulisan pilih metode pembayaran


Pilih Metode pembayaran yang menurut kalian paling mudah dan praktis unuk dilakukan pembayaran biaya langganan

(catatan: Untuk pilihan metode pembaayaran bisa dipilih sesuai keinginan, intinya Kode Bayar harus sama agar terhitung sebagai peserta paket rame-rame)


Cara Membeli Paket Rame-Rame Pahamify

Sekarang adalah bagaimana cara membeli paket rame-rame, jik asalah satu teman kalian telah membuat Kode bayar Paket tertentu Langganan Bimbel Pahamify

1. Buka Aplikasi Pahamify dan Klik Tulisan Pembelian


2. Pilih Paket Rame-rame


3. Klik Tulisan "Masukan Kode Bayar Paket Rame-Rame"


4. Masukan Kode Bayar dan Redeem Kode


5. Lanjutkan Pembayaran dan Pilih Metode Pembayaran


Pilih Metode pembayaran yang menurut kalian paling mudah dan praktis unuk dilakukan pembayaran biaya langganan

(catatan: Untuk pilihan metode pembaayaran bisa dipilih sesuai keinginan, intinya Kode Bayar harus sama agar terhitung sebagai peserta paket rame-rame)


Demikianlah artikel tentang "Review Paket Rame-Rame Pahamify [Cara Membeli Paket Rame-rame Pahamify]" semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

0 Response to "Review Paket Rame-Rame Pahamify [Cara Membeli Paket Rame-rame Pahamify]"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close