Cara Menghapus Akun Pahamify

Cara Menghapus Akun Pahamify_ Apakah anda sedang mencari informasi tentang Bimbel Online Pahamify? Jika iya! berarti anda sudah membuka website yang tepat, karena website ini menyediakan beragam informasi tentang bimbel online Pahamify. 

Seperti yang kita ketahui Google.com atau mesih pencari Google dalah tempat sebagian orang untuk mencari informasi, termasuk informasi tentang bimbel online Pahamify, salah satu pertanyaan yang muncul dalam pencarian google berdasarkan pengamatan saya adalah bagaimana cara menghapus akun pahamify.

Kenapa akun pahamify mau dihapus? Pastinya setiap orang punya pandangan tersendiri, namun dalam artikel kali ini bukan hanya tentang cara menghapus akun pahamify yang akan dibahas melainkan juga, aplikasi pahamify untuk smartphone dan PC, keunggulan bimbel online pahamify dan Kode Diskon Pahamify.

Jadi sebelum kalian menhapus akun pahamify kalian alangkah baiknya kalian ketahui lebih dalam tentang bimbel pahamify, agar nantinya kalian tidak menyesal sudah menghapus akun pahamify kalian. Kalau begitu berikut ulasan tentang Cara Menghapus Akun Pahamify.

1. Cara Menghapus Akun Pahamify

Sebenarnya sepertin yang saya sampaikan di awal artikel bahwasanya tujuan orang menghapus akun pahamify berbeda-beda, namun pastinya mungkin karena beberapa alasan, mislanya memori Hp nya full atau aplikasi pahamify nya sudah tidak di pakai atau karena alasan lain. 

Untuk menghapus akun Pahamify sebenarnya ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan, namun saya disclaimer dulu tulisan ini, karena tulisan berdasarkan pendapat pribadi penulis. berikut beberapa cara yang bisa kalian coba:

A. Hapus Langsung Aplikasi Pahamify di Hp atau PC kalian

Cara pertama yang bisa kalian lakukan untuk menghapus akun Pahamify adalah bisa kalian lakukan dengan cara hapus saja langsung aplikasi Pahamify yang ada di Hp atau PC kalian maka otomatis akun anda juga akan ikut terhapus atau hilang (catatan: namun kemungkinan jika  kalian download kembali maka jika kalian login kembali pakai username yang sama maka akun kalian akan kembali.

B. Clear Chace

Supaya aku pahamify kalian bisa hilang saya sarankan kalian bersihkan semua riwayat anda di searching tentang pahamify, namun saja tidak menjamin berhasil, tapi alangkah baiknya kalian coba dulu jika memang mau menghapus akun Pahamify kalian.

C. Login dengan Akun Baru

Jika memang akun Pahamify kalian sebelumnya bermasalah dan kalian mau buat akun pahamify baru di satu Hp yang sama maka kalian bisa lakukan dengan login dengan akun baru. Misalnya jika kalian login dengan akun google kalian saat buat akun pertama, maka misalnya kalian mau buat akun baru maka kalian daftar saja akun baru di pahamify jadi jangan login pakai akun google.

2. Cara Mendapatkan Aplikasi Pahamify untuk Hp dan PC
Seperti yang telah disampaikan di awal artikel bahwasanya bukan hanya tentang Cara menghapus Akun Pahamify yang akan kita bahas. Namun selain itu kita juga akan bahas tentang, Cara Mendapatkan Aplikasi Pahamify untuk Hp dan PC, berikut caranya:

A. Cara Mendapatkan Aplikasi Pahamify untuk Hp

Untuk Hp sendiri saat ini kan terdiri dari dua jenis atau lebih sistem misalnya saja berbasis android dan berbasis IOS, untuk mendapatkan aplikasi Pahamify jika Hp kalian adalah Android maka kalian bisa download aplikasi Pahamify di PLAY STORE dengan mengetik kata kunci "Pahamify."

Namun jika Hp kalian adalah Berbasis IOS/Apple maka kalian bisa download aplikasi Pahamify di APP STORE dengan mengetik kata kunci "Pahamify."

B. Cara Mendapatkan Aplikasi Pahamify untuk

Sama halnya dengan cara mendapatkan aplikasi pahamify untuk Hp, cara mendapatkan aplikasi pahamify untuk PC juga ada dua cara untuk lebih tepatnya silahkan kalian baca artikel ini atau kunjungi link ini terlebih dahulu agar tidak kebingungan: https://pahamify.com/blog/artikel/cara-instalasi-pahamify-desktop-version/

3. Kelebihan Bimbel Online Pahamify

Mengapa bimbel online Pahamify banyak penggunanya? Saat ini berdasarkan data yang muncul di Play Store jumlah unduhan aplikasi pahamify telah mencapai 1 juta unduhan. Lantas apa saja kelebihan bimbel online Pahamify? Berikut ulasannya:

1. Kelas Online Gratis atau Live teaching

Siapa sih yang tidak ingin ikut kelas Live Teaching secara gratis, di Pahamify kalian bisa ikut kelas online atau live teaching secara gratis

2. Video Pembelajaran Beranimasi

Memang efektif atau tidaknya suatu bimbel online adalah video pembelajaran yang berkualitas, di pahamify kalian bisa menikmati video pembelajaran beranimasi dan berkualitas

3. Bank Soal

Di Pahamify bukan hanya soal-soal yang kalian dapatkan, melainkan kalian bisa suguhan bank soal dari bimbel pahamify.

4. Tanya Mipi

Punya soal yang tidak kalian ketahui? tenang saja, ada fitur tanya mipi yang bisa bantu kalian untuk menjawab soal-soal yang tidak kalian ketahui.

5. Persiapan Kuliah

Mau kuliah dimana? Jangan bingung di bimbel pahamify ada fitur persiapan kuliah mulai dari daftar kampus, jurusan, Try Out dll

6. TryOut UTBK

Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) adalah salah satu syarat untuk bisa masuk di PTN favorit, tenang aja di pahamify kalain bisa ikut Try Out berkali-kali.

7. Fitur Target Belajar

Pastinya belajar harus punya target, di pahamify ada fitur yang diberi nama target belajar, jadi kalian bisa menentukan target belajar kalian melalui fitur itu.

8. Dll

Sebenanya masih ada banyak fitur dan kelebihan dari bimbel online Pahamify, namun belum sempat kami ulas dalam tulisan ini.

4. Kode Diskon Pahamify

Bimbel Online Pahamify merupakan bimbel online yang terkenal karena besarnya dikson yang diberikan untuk pelanggan atau siswa, nominal diskon yang diberikan untuk beberapa paket bisa sampai 80%, dan jika kalian menggunakan Kode Diskon Pahamify maka kalian bisa dapat diskon tambahan sampai 10%, lantas apa Kode Diskon pahamify yang bisa digunakan? beikut Kode Diskon Pahamify:

A. Kode Diskon Pahamify: PFMCERIA

Untuk mendapatkan diskon tambahan Pahamify saat langganan kalian bisa menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA.

B. Kode Diskon Pahamify: PFMJUARA

Untuk mendapatkan diskon tambahan Pahamify saat langganan kalian bisa menggunakan Kode Promo Pahamify PFMJUARA.

Demikianlah artikel tentang "Cara Menghapus Akun Pahamify", semoga akun ini bermanfaat untuk anda semua.

0 Response to "Cara Menghapus Akun Pahamify"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close