Kode Promosi Quipper Video 2019 Terbaru

Kode Promosi Quipper Video 2019 Terbaru_ Hy guys, gimana kabarnya kalian nih...? semoga saja selalu sehat selalu, dalam artikel ini kakak akan berbagi pada kalian tentang kode promo Quipper Video. Pastinya Quipper Video sudah tidak asing lagi ditelinga kalian guys terutama kalian yang selalu update tentang informasi dan pembelajaran berbasis IT.


Quipper adalah salah satu media belajar online yang sudah sangat populer dikalangan siswa SMP, SMA dan calon mahasiswa. Saat ini ada banyak siswa yang berlangganan dan belajar menggunakan Quipper Video, karena selain materi video pembelajaran yang disajikan sangat lengkap juga pengajar (tutor) di Quipper video sudah sangat pengalaman, sehingga siswa dengan cepat bisa memahami pelajaran yang diajarkan oleh tema pengajar di Quipper video.

Baca juga: Cara Mudah Mendaftar dan Berlangganan Quipper Gratis Terbaru 2019

Jadi jangan sampai ketinggalan untuk berlangganan dan belajar menggunakan Quipper video, Belajar mengunakan Quipper video bisa menunjang. Berapa Biaya Berlangganan Quipper Video?

A. Biaya Quipper Video dan Quipper Masterclass
Jika kalian masih bingung berapa sih biaya berlangganan di Quipper, berikut daftar biaya Quipper per-tahun, per-enam bulan, per-tiga bulan dan per-satu bulan.

1. Paket 9 Bulan Reguler + 1 Bulan Masterclass (+Coach dan Tutor)
Paket 9 Bulan Reguler + 1 Bulan Masterclass (+Coach dan Tutor): Rp 1.090.000
Hanya dengan Rp 76.000 / bulan + Akses ke Fitur Masterclass
Jika menggunakan kode promosi Quipper Video maka harganya menjadi 890.000

2. Paket 9 Bulan Reguler
Paket 9 Bulan Reguler: Rp 690.000
Atau hanya Rp 76.000 / bulan
Jika menggunakan kode promo maka harganya menjadi 540.000


3. Paket 6 Bulan Reguler
Paket 6 Bulan Reguler: Rp 490.000
Atau hanya Rp 82.000 / bulan

4. Paket 3 Bulan Reguler
Paket 3 Bulan Reguler: Rp 270 Ribu
Atau hanya Rp 90.000/ bulan

5. Paket 1 Bulan Reguler
Paket 1 Bulan Reguler: Rp 100.000

Jadi tenang aja guys karena ada banyak paket yang bisa anda pilih, namun jika anda mengambil paket 1 tahun akan ada diskon sampai 200 ribu jika menggunakan kode promo, untuk paket 6 bulan, 3 bulan dan 1 bulan anda juga bisa menggunakan kode promo Quipper Video. Ingin mendapatkan kode promo Quipper Video? silahkan chat dengan team Quipper melalui WA:

Atau
Melaui telepon/SMS di nomor berikut: 085215375248


B. Apa itu kode promo atau kode promosi Quipper video?
Kode promosi Quipper video adalah kode yang digunakan oleh siswa yang ingin berlangganan Quipper video unntuk mendapatkan diskon (pengurangan biaya berlangganan) sampai 200 ribu, lumayan kan guys jika kalian menggunakan Kode Promo untuk belangganan Quipper video.

C. Cara mendapatkan kode Promosi Quipper video
Cara mendapatkan kode promosi Quipper video sangat gampang guys, anda tinggal chat/hubungi kami team Quipper video melalui whatssapp, SMS, telepon melalui nomor di bawah, nanti kami akan mengirimkan kode promosi Quipper Video untuk anda agar bisa mendapatkan diskon sampai 200 ribu, silahkan whatssapp, SMS, telepon nomor berikut:

Atau
Melaui telepon/SMS di nomor berikut: 085215375248


D. Cara memasukan kode promo Quipper video

1. Kunjungi situs Quipper.com
Untuk belangganan dan memasukan kode promo Quipper Video guys, pertama kunjungi link atau situs Quipper  disini: https://www.quipper.com, jika kamu sidah klik salah satu linknya, maka akan muncul gambar seperti di bawah ini:


2. Klik tulisan mulai belajar
selanjutnya Guys, jika gambar seperti di atas sudah muncul maka selanjutnya klik tulisan "Mulai Belajar" seperti contoh pada gambar di bawah

3. Klik tulisan Berlangganan
Next guys, jika kalian tadi telah men-klik tulisan mulai belajar maka akan muncul gambar seperti di bawah ini;


pada gambar di atas terdapat pilihan paket berlangganan, mulai dari paket 9 bulan reguler+masterclass (Rp: 1.090.000), paket 6 bulan reguler (Rp: 490.000) dan paket 9 bulan reguler (Rp: 690.000) Tapi tenang aja guys anda bisa mendapatkan Diskon sampai 200.000 ribu jika menggunakan kode promosi Quipper Video, silahkan chat melalui WA untuk mendapatkan kode promosi Quipper Video

Atau
Melalui telepon/SMS di nomor berikut: 085215375248
Jika kalian sudah melihat berapa biaya berlangganan Quipper, selanjutnya klik tulisan "Berlangganan" seperti pada gambar yang dilingkari merah di atas.

4.Buat akun Quipper dengan menggunakan facebook atau email
Untuk membuat akun quipper dengan menggunakan facebook. silahkan klik tulisan "Connet with facebook", seperti contoh gambar di bawah ini


jika tulisan "Connet with facebook", sudah anda klik maka akan muncul gambar seperti di bawah ini


Jika sudah muncul gambar seperti di atas, silahkan masukkan email anda dan pasword/no hp facebook anda kemudian log-In, setelah log- in maka akan muncul gambar seperti di bawah ini;


2. Cara Membuat akun Quipper dengan menggunakan email
Next cara membuat akun Quipper selain menggunakan facebook, bisa juga menggunakan email, berikut langkah-langkahnya;


Kolom nama : Isi dengan nama anda
Kolom kelas: isi dengan kelas anda
kolom email: isi dengan email aktif yang anda miliki
Nama pengguna: isi dengan nama anda
kolom kata sandi: isi dengan kata sandi yang mudah anda ingat



Jika sudah muncul gambar seperti di atas, silahkan masukkan email anda dan pasword/no hp facebook anda kemudian log-In, setelah log- in maka akan muncul gambar seperti di bawah ini;


Jika gambar kayak di atas sudah muncul guys, silahkan klik tulisan "select a plan", jika sudah kalian klik maka akan muncul gambar seperti di bawah ini;


Nagh, selanjutnya pilik paket Quipper yang anda suka dengan cara mengklik di dalam kotak tersebut sampai muncul tanda centan hijau disudut kanan atas paket yang anda pilih guys, untuk mendapatkan Diskon sampai 200 ribu silahkan gunakan kode promosi. untuk dapatkan kode promosi silahkan chat team Quipper melalui WA berikut:

Atau
Melalui telepon/SMS di nomor berikut: 085215375248

Masukkan kode promosi Quipper video yang telah anda dapatkan ke dalam kolom yang bertuliskan "Promotion Code (optional)", setelah memasukan kode promosi silahkan klik tulisan"Next" maka dengan begitu anda telah mendapatkan diskon 20% berlangganan Quipper Video.

E. Testimoni pengguna Quipper Video
Bagaimana pendapat orang yang telah berlangganan dan belajar menggunakan Quipper video? berikut beberapa testimoni dari pengguna Quipper video.



Demikianlah artikel tentang Kode Promosi Quipper Video 2018 Terbaru, semoga bermanfaat.

0 Response to "Kode Promosi Quipper Video 2019 Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close