Kode Promo Quipper Masterclass Gratis!!!

Kode Promo Quipper Masterclass_ Quipper video masterclass adalah paket Quipper video yang diperuntukan khusus untuk siswa kelas XII, Paket Quipper masterclass sendiri memiliki harga berlangganan yang sedikit lebih mahal dari paket Quipper video yang lainnya.


Kenapa harga Quipper masterclass lebih mahal ketimbang harga paket Quipper video yang lainnya? hal tersebut tak lepas dari fitur yang tersedia/disedikan dalam paket Quipper masterclass. Ada beberapa fitur penting yang ada di Quipper masterclass namun tidak terdapat pada paket Quipper video yang lainnya.

Namun tenang saja, harga paket Quipper masterclass yang cenderung paling mahal dintara beberapa paket Quipper video lainnya masih bisa turun harganya (diskon) dengan syarat saat mendaftar/berlangganan Quipper video masterclass anda memasukan kode promo Quipper video. Lantas bagaimana cara mendapatkan kode promo Quipper masterclass? berikut caranya.

A. Kode Promo Quipper Masterclass Gratis
Untuk mendapatkan diskon saat mendaftar Quipper video anda harus memiliki kode prmosi Quipper video, untuk mendapatkan kode promo Quipper video silahkan adik-adik, Telepon, SMS dan Chat melalui WhatssApp silahkan anda klik ikon whatssapp di bawah ini untuk langsung tersambung ke nomor mitra resmi Quipper video nomor di bawah ini atau hubungi nomor di bawah ini

Atau
Melaui telepon/SMS di nomor berikut: 085215375248

Admin/Mitra Quipper video akan memberikan fast respon bagi anda yang ingin mendapatkan kode promo Quipper video secara gratis

B. Harga Quipper Video Masterclass

1. Harga Quipper video 9 bulan masterclass
Berapa harga Quipper video masterclass?
Harga Quipper video masterclass SBMPTN adalah Rp. 1.090.000 atau 76.000/bulan namun jika menggunakan kode promosi Quipper video maka hanya akan membayar Rp. 890.000.

Agar bisa mendapatkan diskon sampai 200 ribu, silahkan whatssapp, SMS, telepon nomor berikut untuk mendapatkan kode promosi Quipper video

Atau
Melaui telepon/SMS di nomor berikut: 085215375248

Kelebihan Quipper video master class:
1. Tanya Tutor Tutor: Quipper siap bantu kamu diskusi mengenai materi pelajaran dan soal latihan
2. Bimbingan Online: Kakak pembimbing Quipper siap bantu kamu buat rencana belajar, berbagi tips & trik, serta membangun motivasi belajar. Kakak pembimbing juga akan membantu adik-adik memberikan informasi tentang kampus yang baik dan prospek jurusan yang menjanjikan serta memberikan saran jurusan yang sesuai dengan bakat dan minat adik-adik.
source: quipper.com

2. Harga Quipper video 9 bulan Reguler
Berapa harga Quipper video 9 bulan Reguler SBMPTN?


Harga Quipper video reguler SBMPTN adalah Rp. 690.000 atau 76.000/bulan namun jika menggunakan kode promosi Quipper video maka hanya akan membayar Rp. 540.000.

Agar bisa mendapatkan diskon sampai 200 ribu, silahkan whatssapp, SMS, telepon nomor berikut untuk mendapatkan kode promosi Quipper video

Atau
Melaui telepon/SMS di nomor berikut: 085215375248

3. Harga Quipper video 6 bulan Reguler SBMPTN
Berapa harga Quipper video 6 bulan Reguler SBMPTN?

Harga Quipper video 6 bulan reguler SBMPTN adalah Rp. 490.000 atau 82.000/bulan namun paket ini tidak bisa menggunakan kode promosi Quipper video.

C. Kelebihan Quipper Video Masterclass

1. Tutor terbaik
Kelebihan pertama Quipper Video masterclas adalah fitur tutor terbaik, apa itu tutor terbaik? Tutor terbaik adalah tutor pilihan dari setiap mata pelajaran Quipper Video yang ditugaskan untuk menjawab pertanyaan siswa sepuasanya.

2. Kakak pembimbing khusus
Next, kelebihan Quipper Video masterclass adalah disediakan kakak pembimbing khusus bagi siswa (satu siswa satu tutor/1:1) yang ditugaskan untuk berdiskusi tentang apa saja seputar kegiatan belajar.

3. Konsultasi jurusan kuliah dan Universitas
Lanjut, keunggulan selanjutnya dari Quipper video masterclass adalah bisa bertanya kepada kakak pembimbing tentang jurusan dan universitas yang menjadi impian siswa. Kakak pembimbing yang bertugas menjawab pertanyaan siswa adalah kakak pembimbing yang berasala dari lulusan universitas unggulan dan ternama.

4. Konsultasinya bisa kapan saja dan dimana saja.
Kelebihan lainnya dari Quipper video masterclass adalah kalian bisa konsultasi atau bertanya kepada kakak pembimbing atau tutor kapan saja dan dimana saja melalui chat. (catatan: sesuai dengan jam operasional tutor  senin-sabtu pukul 16.00-21.00)

5. Khusus untuk siswa kelas 12
Quipper video diperuntukan bagi siswa kelas 12 SMA. Jadi jika kalian sudah duduk dibangku SMA maka sudah bisa berlangganan Quipper Video masterclass.

Demikianlah artikel tentang Kode Promo Quipper Masterclass, semoga tulisan ini bermanfaat untuk anda semua.

similar search: voucher quipper 1 bulan, kode promosi quipper, kode promosi quipper 2018, kode promosi quipper juli 2018, kode promosi quipper juni 2018, kode promo quipper agustus 2018, kode quipper, kode promo quipper januari 2018.

0 Response to "Kode Promo Quipper Masterclass Gratis!!!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close