Kode Promosi Quipper Video SBMPTN 2019 Terbaru

Kode Promosi Quipper Video SBMPTN 2019 Terbaru_ Hy Quipperians! Gimana kabar kalian nih? semoga aja kalian selalu dalam keadaan sehat selalu. Bagi adik-adik yang sudah duduk di kelas XII itu artinya sebentar lagi kalian akan lulus dari sekolah menengah atas dan akan melangkah ke jenjang pendidikan selanjutnya yakni bangku kuliah.


Salah satu jalur masuk perguruan tinggi adalah melalui seleksi penerimaan mahasiswa baru melalui jalur SBMPTN. Apa-apa saja yang telah kalian persiapkan untuk menghadapi tes SBMPTN? Etz,,, bagi kalian yang sudah duduk dikelas XII Yuk!!! belajar menggunakan Quipper Video. Selain terdapat materi-materi untuk persiapan menghadapi ujian nasional juga terdapat loh paket intensif SBMPTN.

A. Kode Promosi Quipper Video SBMPTN 2019 Terbaru
Mendaftar Quipper video bagi siswa kelas XII ibaratkan menyelam sambil minum air, pasalnya selain bisa belajar materi-materi ujian nasional tentunya juga bisa belajar materi untuk persiapan menghadapi SBMPTN.

Yang perlu kalian ketahui bahwa Quipper video memberikan paket promo untuk Paket intensif untuk persiapan UN dan SBMPTN 2019. Bagaimana cara mendapatkan diskon atau promosi saat mendaftar Quipper video? caranya mudah saja. Kalian tinggal gunakan kode promosi quipper video saat mendaftar.

Untuk mendapatkan kode promosi Quipper video, silahkan kalian chat kakak melalui WA atau telepon melalui nomor di bawah ini:

Atau
Melaui telepon/SMS di nomor berikut: 085215375248

Apa keuntungan  menggunakan kode promosi Quipper video saat mendaftar Quipper Video? Kegunaanya adalah untuk mendapatkan diskon atau potongan harga saat mendaftar Quipper video. Potongan/diskonnya bisa mencapai 200 ribu, lumayan bukan. Jadi uang hasil diskon saat mendaftar Quipper video bisa digunakan untuk kepentingan yang lain.

B. Paket Instensif SBMPTN Quipper Video
Paket belajar apa saja yang tersedia di Quipper video dalam rangka persiapan menghadapi seleksi masuk perguruan tinggi melalui jalur SBMPTN?

source: gurugeografi.id
Paket Instensif SBMPTN Quipper Video

1. Kisi-kisi SBMPTN
Kisi-kisi soal SBMPTN sngat penting untuk diketahui agar planing belajar bisa lebih terarah dan terstruktur, kebayang bukan jika tidak ada kisi-kisi yang diketahui! hal yang dipelajari bisa amburadul.

2. Bank Soal SBMPTN
Bank soal SBMPTN adalah kumpulan soal-soal SBMPTN yang sudah pernah muncul dalam seleksi penerimaan mahasiswa baru tahun-tahun sebelumnya. Hal ini bisa menjadi pelajaran bagi kalian untuk mengetahui tipe-tipe soal yang muncul dalam tes SBMPTN

3. Prediksi SBMPTN
Selanjutnya prediksi SBMPTN akan membantu anda dalam menperkirakan soal-soal yang akan muncul dalam tes SBMPTN nantinya.

4. Tryout Paket intensif SBMPTN
Tryout adalah sejenis latihan-latihan dalam rangka menghadapi tes SBMPTN, seperti sebuah ungkapan yang mengatakan "Ala bisa karena biasa", jadi semakin banyak latihan menjawab soal-soal SBMPTN maka kemungkinan lulus semakin besar.

C. Harga Quipper Video SBMPTN

A. Harga Quipper video 9 bulan masterclass SBMPTN
Berapa harga Quipper video masterclass?
Harga Quipper video masterclass SBMPTN adalah Rp. 1.090.000 atau 76.000/bulan namun jika menggunakan kode promosi Quipper video maka hanya akan membayar Rp. 890.000.

Agar bisa mendapatkan diskon sampai 200 ribu, silahkan whatssapp, SMS, telepon nomor berikut untuk mendapatkan kode promosi Quipper video

Atau
Melaui telepon/SMS di nomor berikut: 085215375248

Kelebihan Quipper video master class:
1. Tanya Tutor Tutor: Quipper siap bantu kamu diskusi mengenai materi pelajaran dan soal latihan
2. Bimbingan Online: Kakak pembimbing Quipper siap bantu kamu buat rencana belajar, berbagi tips & trik, serta membangun motivasi belajar. Kakak pembimbing juga akan membantu adik-adik memberikan informasi tentang kampus yang baik dan prospek jurusan yang menjanjikan serta memberikan saran jurusan yang sesuai dengan bakat dan minat adik-adik.
source: quipper.com

B. Harga Quipper video 9 bulan Reguler SBMPTN
Berapa harga Quipper video 9 bulan Reguler SBMPTN?


Harga Quipper video reguler SBMPTN adalah Rp. 690.000 atau 76.000/bulan namun jika menggunakan kode promosi Quipper video maka hanya akan membayar Rp. 540.000.

Agar bisa mendapatkan diskon sampai 200 ribu, silahkan whatssapp, SMS, telepon nomor berikut untuk mendapatkan kode promosi Quipper video

Atau
Melaui telepon/SMS di nomor berikut: 085215375248

B. Harga Quipper video 6 bulan Reguler SBMPTN
Berapa harga Quipper video 6 bulan Reguler SBMPTN?

Harga Quipper video 6 bulan reguler SBMPTN adalah Rp. 490.000 atau 82.000/bulan namun paket ini tidak bisa menggunakan kode promosi Quipper video.

Kesimpulan:
1. Jika anda ingin paket belajar komplit serta bantuan dari tutor dalam menjawab soal latihan yang susah dan mendapat bantuan dari coach untuk memberikan informasi seputar kampus yang cocok dengan bakat minat serta metode belajar yang tepat untuk menghadapi SNMPTN dan SBMPTN maka disarankan memilih Quipper video masterclass.

2. Jika anda uang yang anda miliki tidak cukup untuk mendaftar Quipper video masterclass maka disarankan mengambil paket 9 bulan reguler yang harganya 540.000 jika menggunakan kode promosi Quipper video ketimbang memilih paket 6 bulan yang harganya 490.000 notabene hanya selisih 50.000 dengan paket  9 bulan.

3. Kenapa sebaiknya memilih paket 9 bulan? karena persiapan untuk menghadapi ujian nasional sebaiknya dimulai 4-6 bulan sebelum ujian dan setelah ujian selesai penerimaan mahasiswa baru akan memulai tes seleksi pada bulan mei- agustus, jadi paket 9 bulan masterclass dan reguler sangat cocok untuk persiapan UN dan seleksi SNMPTN/SBMPTN

Demikianlah artikel tentang Kode Promosi Quipper Video SBMPTN 2019 Terbaru, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.

0 Response to "Kode Promosi Quipper Video SBMPTN 2019 Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close