Cara Beli Paket SKD batch 28 AyoCPNS

Cara Beli Paket SKD batch 28 AyoCPNS_ Seperti yang kita ketahui, saat ini AyoCPNS masih membuka pendaftaran untuk paket bimbel SKD batch 28. Bagi kalian yang mau berlangganan caranya cukup mudah saja. Dan yang perlu kalian ketahui, bahwasanya kalian juga bisa dapat diskon jika menggunakan Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI.

Bagaimana cara daftar/beli bimbel SKD batch 28 AyoCPNS dan bisa mendapatkan diskon tambahan dengan cara memasukan kode referral AyoCPNS. Berikut tutorial Cara Beli Paket SKD batch 28 AyoCPNS:

Cara Beli Paket SKD batch 28 AyoCPNS

1. Kunjungi website resmi AyoCPNS: 
Pertama-tama silahkan kalian kunjungi website AyoCPNS berikut ini. https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI

2. Pilih Menu "Paket"
Selanjutnya jika sudah muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian pilih menu paket, Seperti pada contoh di bawah ini.

3. Pilih Paket SKD
Next akan muncul paket SKD dan SKB seperti contoh di bawah ini, silahkan kalian pilih paket kategori SKD, seperti contoh di bawah.

selanjutnya ada pilihan pekat belajar mandiri dan paket bimbel. Silahkan kalian pilih paket bimbel seperti contoh di bawah ini.

4. Pilih Paket SKD batch 28 AyoCPNS
Saat artikel ini ditulis ada dua pilihan paket SKD yakni SKD batch 28 dan SKD Long track. Silahkan kalian pilih Paket SKD batch 28 AyoCPNS


selanjutnya jika muncul tampilan seperti di bawah ini. Silahkan kalian klik tulisan beli paket sekarang. untuk melanjutkan proses langganan bimbel Paket SKD batch 28 AyoCPNS


5. Pilih Metode Pembayaran
Next silahkan kalian pilih metode pembayaran. Ada beberapa pilihan metode pembayaran, pada contoh di bawah ini, kami memilih bayar melalui alfamart.


6. Masukan Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI
Jika kalian sudah sampai pada tahapan ini maka jangan lupa Masukan Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI, seperti pada contoh di bawah, agar kalian bisa dapat diskon.


7. Lakukan pembayaran. 
Terakhir adalah silahkan kalian lakukan pembayaran, sesuai nominal yang tertera. dengan begitu akun kalian akan aktif. 




0 Response to "Cara Beli Paket SKD batch 28 AyoCPNS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close