Cara Memasukan Kode Referral AyoCPNS Terbaru

Cara Memasukan Kode Referral AyoCPNS Terbaru_ Mau langganan bimbel AyoCPNS dan mendapatkan diskon? Jika iya maka alangkah baiknya anda menyempatkan diri untuk membaca artikel berikut ini.  Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang Cara Memasukan Kode Referral AyoCPNS Terbaru. Perlu kalian ketahui jikalau website ayocpns sudah di perbaharui, sehingga tata cara mendaftar menjadi berbeda, termasuk prosedur memasukan Kode Referral AyoCPNS.

Mungkin sebagian dari anda sudah tahu tentang kegunaan Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI yakni agar mendapatkan diskon sampai puluhan ribu saat berlangganan bimbel AyoCPNS. Kode Referral AyoCPNS bisa digunakan untuk berlangganan paket bimbel AyoCPNS SKD Platinium, SKD Premiun, paket SKB, paket BUMN dan lain-lain. Nominal diskon yang bisa kalian dapatkan jika menggunakan Kode Referral AyoCPNS sampai Rp. 50.000 lumayan besarkan diskonnya!

Baiklah kita kembali ke topik pembahasan artikel kali ini yakni Cara Memasukan Kode Referral AyoCPNS Terbaru ! Bagaimana cara menggunakan kode voucher AyoCPNS agar dapat diskon? Berikut tutorialnya:

Cara Memasukan Kode Referral AyoCPNS Terbaru 

1. Buka Website AyoCPNS

Pertama-tama untuk berlangganan bimbel AyoCPNS dan membeli salah satu paket bimbel yang tersedia di AyoCPNS, maka silahkan kalian kunjungi/buka website AyoCPNS dengan mengklik link berikut: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI  

2.  Pilih Jenis Bimbel yang Tersedia di AyoCPNS

Seperti yang sempat diulas di atas bahwasanya bimbel AyoCPNS menyediakan banyak pilihan paket langganan bimbel, misalnya saja bimbel BUMN, bimbel PPPK, bimbel Polri dan bimbel CPNS, silahkan kalian pilih bimbel yang kalian inginkan.

Misalnya pada contoh di bawah ini, saya memilih untuk langganan bimbel CPNS di AyoCPNS. Jika ingin langganan bimbel CPNS, klik tulisan paket yang ada di bagian bawah. Contonya bisa kalian lihat pada gambar di bawah  ini.


3. Pilih Kategori bimbel CPNS yang diinginkan
Jika anda memilih untuk langganann bimbel CPNS AyoCPNS, maka ada pilihan paket bimbel yakni bimbel SKD dan SKB, pada contoh di bawah ini, kami memilih bimbel SKD di AyoCPNS.


4. Pilih paket bimbel SKD
AyoCPNS menyediakan dua pilihan paket bimbel SKD CPNS, yakni paket premiun dan paket platinium, pada contoh di bawah ini kami memilih paket langganan SKD Platinium


silahkan anda baca terlebih dahulu fitur dan fasilitas yang akan kalian dapatkan jika memilih paket bimbel tersebut, misalnya saja pada contoh di bawah ini, jika memilih paket platinium SKD CPNS, maka mendapatkan banyak fitur dan fasilitas, seperti yang tercantum pada gambar di bawah ini, jika sudah fix maka silahkan klik tulisan  "Beli paket sekarang"


5. Pilih Metode Pembayaran
AyoCPNS menyediakan banyak pilihan pembayaran biaya bimbel, silahkan kalian pilih metode pembayar yang kalian anggap mudah untuk melakukan pembayaran. Misalnya pada contoh di bawah ini, kami memilih pembayaran melalui Bank Muamalat dan jika sudah memilih metode pembayaran silahkan kalian klik tulisan "Selanjutnya"


6. Masukan Kode Promo/Referral AyoCPNS: XKTDGI
Kalian bisa mendapatkan potongan harga atau diskon sampai Rp. 50.000 dengan cara masukan Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI. Pada gambar di bawah, kami mendapatkan diskon Rp. 50.000 setelah memasukan Kode: XKTDGI. Jika sudah dapat diskon klik tulisan lanjutkan pembayaran.

selanjutnya akan muncul pemberitahuan untuk memastikan paket yang kalian pilih sudah benar atau kurang tepat, jika sudah benar silahkan kalian klik tulisan "Oke sudah benar"


7. Lakukan Pembayaran
Terakhir adalah silahkan kalian bayar biaya langganan bimbel AyoCPNS, sesuai dengan jumlah yang muncul dan transfer ke nomor rekening yang tertera. Setelah anda bayar maka akun bimbel AyoCPNS anda akan aktif.


Demikianlah artikel tentang "Cara Memasukan Kode Referral AyoCPNS Terbaru ", semoga bisa memberikan manfaat untuk kalian semua, karena sebaik-baik manusia adalah yang banyak manfaatnya terhadap sesama.














0 Response to "Cara Memasukan Kode Referral AyoCPNS Terbaru "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close