Cara Memasukan Kode Voucher Promo Kelas.Work

Cara Memasukan Kode Voucher Promo Kelas.Work_ Siapa nih diantara kalian yang mau membeli kelas pelatihan di Platform pelatihan online Kelas.Work! Tahu nggak, bahwasanya kalian memiliki kesempatan untuk mendapatkan diskon atau potongan harga, saat membeli kelas pelatihan di Kelas.Work caranya yakni dengan menggunakan Kode Voucher Kelas.Work: KELASCERIA.

Ada banyak pilihan kelas pelatihan di kelas.work yang bisa dipilih, misalnya saja kelas pelatihan bootcamp yang lebih intens, kelas pelatihan reguler, webinar dan lain-lainnya. Bagi kalian yang mau membeli kelas pelatihan dan mau mendapatkan diskon, maka berikut tutorial Cara Memasukan Kode Voucher Promo Kelas.Work:

Cara Memasukan Kode Voucher Promo Kelas.Work

1. Kunjungi website pelatihan Kelas.Work: https://kelas.work/site

Untuk membeli kelas pelatihan online di Kelas.Work, maka kalian terlebih dahulu silahkan untuk mengunjungi website Kelas.Work berikut ini: https://kelas.work/site

2. Pilih Kelas Pelatihan yang diinginkan

Tahapan selanjutnya adalah silahkan anda memilih kelas pelatihan yang kalian inginkan, misalnya pada contoh di bawah ini, saya memilih kelas pelatihan: Sukses berkarir menjadi busines development. yang harganya Rp. 49.000 


3. Baca sekilas tentang kelas yang kalian pilih jika cocok silahkan klik tulisan beli kelas

Next yakni alangkah baiknya sebelum membeli kelas, anda silahkan Baca sekilas tentang kelas yang kalian pilih jika cocok silahkan klik tulisan beli kelas.


4. Masukan Kode Voucher Promo Kelas.Work: KELASCERIA

Langkah selanjutnya supaya kalian mendapatkan diskon atau potongan harga, adalah silahkan kalian masukan kode voucher promo kelas.work: KELASCERIA dan klik tulisan masukan kode maka kalian akan mendapatkan diskon atau potongan harga. setelah itu klik tulisan lanjut.


Selanjutnya jika muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian klik tulisan, lanjutkan pembayaran.


5. Pilih Metode pembayaran dan lakukan pembayaran

Terakhir adalah silahkan kalian memilih metode pembayaran, ada banyak pilihan pembayaran, pada contoh di bawah ini saya memilih membayar melalui BNI


Silahkan kalian bayar sesuai dengan nominal yang tertera dan transfer ke nomor rekening yang muncul pada saat memilih metode pembayaran.


Demikianlah artikel tentang "Cara Memasukan Kode Voucher Promo Kelas.Work", semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda semuanya.

0 Response to "Cara Memasukan Kode Voucher Promo Kelas.Work"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close