Cara Bayar Bimbel Jadi PPPK Melalui Alfamart

Cara Bayar Bimbel Jadi PPPK Melalui Alfamart_ Seleksi ASN PPPK tahun ini kembali akan dibuka tahun ini, bagaimana persiapan kalian tahun ini yang mau daftar seleksi PPPK! pastinya kalian harus punya persiapan maksimal. Berbicara masalah bimbel maka pastinya salah satu bimbel PPPK yang bisa kalian pilih adalah bimbel JadiPPPK.

Bagi kalian yang mau ikut bimbel JadiPPPK dan belum tahu cara melakukan pembayaran, khususnya pembayaran melalui Alfamart, berikut tutorial Cara Bayar Bimbel Jadi PPPK Melalui Alfamart:

Cara Bayar Bimbel Jadi PPPK Melalui Alfamart

1. Buka aplikasi Jadi PPPK
Pertama-tama bagi kalian yang mau langganan bimbel JadiPPPK dan bayar via alfamart, langkah pertama, silahkan kalian buka aplikasi JadiPPPK.


2. Klik Menu pembelian
selanjutnya adalah jika kalian telah membuka aplikasi JadiPPPK dan sudah muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian klik menu "Pembelian" contohnya bisa kalian lihat di bawah ini.


3. Pilih Paket Bimbel PPPK 2024
selanjutnya silahkan kalian Pilih Paket Bimbel PPPK 2024, klik tulisan beli, untuk melanjutkan proses langganan.


4. Masukan Kode Diskon Affiliate JadiPPPK: RES116107
Tahapan selanjutnya adalah jangan lupa untuk masukan Kode Diskon Affiliate JadiPPPK: RES116107 agar kalian bisa mendapatkan diskon tambahan.


Klik kolom diskon affiliate dan masukan Kode diskon affiliate JadiPPPK: RES116107 dan selanjutnya klik tulisan terapkan.


5. Pilih Metode Pembayaran.
Next silahkan kalian klik kolom metode pembayaran untuk memilih metode pembayaran biaya langganan bimbel JadiPPPK.

Pilih metode pembayaran via alfamart seperti pada contoh di bawah ini, klik ikon alfamart agar kalian memilih metode pembayaran alfamart.


6. Klik Bayar dan lakukan pembayaran di alfamart.
Terakhir silahkan kalian klik tulisan bayar dan dan lakukan pembayaran di alfamart. agar paket bimbel kalian menjadi aktif.



Pastikan kalian bayar sesuai nominal yang tertera dan bayar di gerai alfamrt terdekat. demikian artikel tentang Cara Bayar Bimbel Jadi PPPK Melalui Alfamart, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Bayar Bimbel Jadi PPPK Melalui Alfamart"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close