Cara Beli Pulsa Melalui Aplikasi Shopee

Cara Beli Pulsa Melalui Aplikasi Shopee_ mungkin sebagian dari kalian hanya mengetahui aplikasi shopee digunakan untuk belanja online namun sebenarnya melalui aplikasi shopee salah satu hal yang bisa kalian lakukan adalah bisa beli pulsa.

Dan nominal pulsa yang disediakan di shopee mulai dari pulsa rp5.000 pulsa rp10.000, pulsa rp20.000 dan yang paling tinggi adalah pulsa satu juta rupiah. Bagi kalian yang belum tahu cara beli pulsa melalui aplikasi shopee, caranya cukup mudah berikut tutorial membeli pulsa melalui aplikasi shopee.

Cara Beli Pulsa Melalui Aplikasi Shopee

1. Buka aplikasi shopee
Bagi kalian yang membeli pulsa melalui aplikasi shopee, langkah pertama adalah silakan terlebih dahulu buka aplikasi shopee yang ada di HP kalian.


2. Klik atau pilih menu pulsa tagihan dan tiket
Selanjutnya setelah kalian membuka aplikasi shopee seperti tampilan di bawah ini, akan muncul banyak menu pilihan Oma silakan kalian cari menu yang bertuliskan pulsa, tagihan dan tiket dan setelah ketemu silahkan kalian klik, contohnya bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini


3. Pilih menu pulsa
Selanjutnya jika tampilan seperti di bawah ini sudah muncul, silakan kalian klik "pulsa ", contohnya bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini.


4. Masukkan nomor HP, pilih nominal pulsa dan klik menu check out
Setelah muncul tampilan seperti di bawah ini silahkan masukkan nomor HP kalian yang ingin kalian isi pulsa, setelah itu silakan kalian pilih nominal pulsa yang ingin kalian beli, pilihannya ada pulsa rp5.000 10.000 rp15.000 dan bahkan ada pulsa senilai 1 juta. Pada contoh di bawah ini saya memilih untuk membeli pulsa rp10.000 dan setelah memilih tinggal klik tulisan check out


5. Pilih metode pembayaran
Shopee menyediakan beberapa metode pembayaran untuk membayar biaya pembelian pulsa kalian, 1 memilih metode pembayaran klik icon segitiga yang menghadap ke samping kanan contohnya bisa kalian lihat di bawah ini.


Setelah itu akan muncul beberapa pilihan metode pembayaran seperti transfer bank, minimarket dan bisa membayar melalui shopeepay. nah kebetulan saya punya saldo shopeepay makanya saya memilih metode pembayaran melalui shopeepay


6. Lakukan pembayaran
Terakhir adalah silakan kalian bayar jumlah nominal biaya pembelian pulsa kalian, silakan bayar sesuai dengan jumlah yang tertera. Setelah kalian membayar maka pulsa akan masuk ke nomor HP kalian.


Demikian tutorial cara membeli pulsa melalui aplikasi shopee. Jika kalian merasa tulisan ini bermanfaat jangan lupa like share dan bagikan.

Dan sekedar informasi shopee juga punya program yang bisa membuat kalian menghasilkan uang jutaan bahkan sampai ratusan juta rupiah, nama programnya adalah shopee affiliate program. Jadi melalui shopee afiliate program ini kalian bisa menjual produk-produk afiliasi shopee dan setiap barang yang kalian jual atau laku melalui link afiliasi kalian maka kalian akan mendapatkan komisi, semakin banyak barang yang terjual melalui link afiliasi kalian semakin banyak komisi yang akan kalian dapatkan.

Dan bagi kalian yang mau mendaftar shopee afiliate program, lupa memasukkan kode referal shopee affiliate. Dan bagi kalian yang tidak tahu cara mendapatkan kode tim shopee millionaire leader, kodenya adalah: SKQTLLV.


0 Response to "Cara Beli Pulsa Melalui Aplikasi Shopee"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close