Kode Diskon Affiliate JadiPPPK dapat Diskon Tambahan

Kode Diskon Affiliate JadiPPPK Diskon Tambahan_ Bagi yang mau daftar selekesi penerimaan pegawai PPPK tahun ini, maka alangkah baiknya mempersiapkan diri menghadapi tes seleksi PPPK dengan belajar intensif. Kalian bisa ikut bimbel PPPK agar bisa mempelajari materi dan soal yang biasanya muncul dalam tes PPPK.

Bimbel JadiPPPK bisa menjadi pilihan bagi kalian yang lagi sedang mencari bimbel PPPK, karena saat ini lagi ada promo berlangganan bimbel JadiPPPK dan kalian bisa dapat diskon tambahan jika menggunakan Kode Diskon Affiliate JadiPPPK. Dalam tulisan ini kita akan membahas tentang Kode Diskon Affiliate jadi PPPK, cara memasukan kode diskon affiliate JadiPPPK, cara daftar bimbel JadiPPPK, serta kelebihan bimbel JadiPPPK dll.

Kode Diskon Affiliate JadiPPPK Diskon Tambahan

Bagi kalian yang mau ikut belajar di bimbel JadiPPPK, jangan buru-buru mendaftar, salah satu hal penting yang mungkin sebaiknya kalian ketahui adalah tentang Kode Diskon Affiliate JadiPPPK untuk mendapatkan diskon, adapun konde diskon affiliate JadiPPPK sebagai berikut:

Kode Diskon Affiliate JadiPPPK Dapat Diskon Tambahan: RES116107

Silahkan kalian gunakan Kode Diskon Affiliate JadiPPPK Dapat Diskon Tambahan: RES116107. Dan jangan lupa kalian share ke teman kalian lainnya yang juga ingin mendaftar bimbel Jadi PPPK agar mereka mendapatkan diskon.

Cara Memasukan Kode Diskon Affiliate JadiPPPK untuk Dapat Diskon Tambahan

Walaupun kalian tahu apa Kode Diskon Affiliate JadiPPPK untuk Dapat Diskon Tambahan, namun jika kalian belum tahu cara menggunakannya, maka kalian tetap tidak bisa mendapatkan diskon tambahan, selanjutnya berikut Cara Memasukan Kode Diskon Affiliate JadiPPPK untuk Dapat Diskon Tambahan:

1. Klik Kolom yang bertuliskan Diskon Affiliate

Pertama-tama saat proses mendaftara dan sudah muncul kolom yang bertuliskan Diskon affiliate, maka silahkan  Klik Kolom yang bertuliskan Diskon Affiliate. Seperti pada contoh di bawah ini.


2. Masukan Kode Diskon Affiliate: RES116107

Tahapan selanjutnya adalah silahkan kalian Masukan Kode Diskon Affiliate: RES116107, contohnya bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini:


3. Diskon Affiliate berhasil didapatkan

Jika kalian telah memasukan kode diskon Affiliate Jadi PPPK RES116107, maka kalian akan mendapatkan diskon, contohnya bisa kalian lihat di bawah ini.


Tutorial Cara Daftar Bimbel JadiPPPK Diskon

Baiklah supaya informasinya lebih utuh atau lengkap, mimin akan membuatkan tutorial cara daftar bimbel JadiPPPK dan bisa mendapatkan diskon, silahkan kalian ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Buka Aplikasi JadiPPPK

Bagi kalian yang belum punya aplikasi JadiPPPK maka silahkan download di Playstore atau App Store dan setelah itu silahkan kalian Buka Aplikasi JadiPPPK


2. Klik Menu Pembelian di Sudut kanan bawah

Tahapan selanjutnya adalah silahkan kalian Klik Menu Pembelian di Sudut kanan bawah, contohnya bisa kalian lihat di bawah ini:


3. Pilih Paket Bimbel Jadi BUMN

Untuk saat ini paket bimbe Jadi PPPK hanya tersedia 1 pilihan saja, siilahkan pilih Paket Bimbel Jadi PPPK yang kalian inginkan



4. Klik Tulisan Beli

Langkah selanjutnya adalah silahkan kalian klik tulisan beli, untuk melanjutkan proses langganan bimbel Jadi PPPK.


5. Klik Kolom yang bertuliskan Diskon Affiliate

Pertama-tama saat proses mendaftara dan sudah muncul kolom yang bertuliskan Diskon affiliate, maka silahkan  Klik Kolom yang bertuliskan Diskon Affiliate. Seperti pada contoh di bawah ini.


6. Masukan Kode Diskon Affiliate: RES116107

Tahapan selanjutnya adalah silahkan kalian Masukan Kode Diskon Affiliate: RES116107, contohnya bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini:


7. Diskon Affiliate berhasil didapatkan

Jika kalian telah memasukan kode diskon Affiliate Jadi PPPK RES116107, maka kalian akan mendapatkan diskon, contohnya bisa kalian lihat di bawah ini.


7. Pilih Metode Pembayaran

Next silahkan kalian pilih metode pembayaran, ada banyak pilihan metode pembayaran, pada contoh di bawa saya memilih bayar via alfamart.

8. Lakukan Pembayaran

Langkah terakhir adalah silahkan kalian Lakukan Pembayaran sesuai dengan nominal yang muncul. Contohnya bisa kalian lihat di bawah ini.


 Manfaat Kode Diskon Affiliate JadiPPPK

Berbicara tentang Kode Diskon Affiliate JadiPPPK dan apa manfaatnya jika digunakan saat mendaftar, maka manfaatnya sudah pasti agar kalian bisa mendapatkan diskon tambahan, sehingga biaya bimbel yang perlu kalian bayarkan menjadi jauh lebih murah.

Kelebihan Bimbel JadiPPPK

Apa saja kelebihan bimbel JadiPPPK, sebenarnya kelebihan bimbe JadiPPPK, berdasarkan pendapat admin saja, adapun kelebihannya sebagai berikut:

1. Biaya bimbel yang murah dan terjangkau
2. Terdapat promo diskon dan diskon tambahan sehingga biaya langganan murah.
3. Bimbel JadiPPPK bersifat online jadi belajar lebih fleksibel.
4. Disediakan dalam bentuk aplikasi.
5. dll

Demikian artikel tentang Kode Diskon Affiliate JadiPPPK Dapat Diskon Tambahan, semoga ada manfaatnya.

0 Response to "Kode Diskon Affiliate JadiPPPK dapat Diskon Tambahan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close