Cara Memasukan Kode Diskon Affiliate JadiPPPK

Cara Memasukan Kode Diskon Affiliate JadiPPPK_ Mau ikut bimbel JadiPPPK? Jika iya, maka salah satu hal yang bisa kalian ketahui adalah tentang tambahan diskon yang bisa kalian dapatkan dengan cara memasukan Kode Diskon Affiliate JadiPPPK.

Walaupun biaya bimbel Jadi PPPK lumayan sudah cukup murah, namun kalian masih bisa tetap mendapatkan biaya yang lebih murah lagi dengan menggunakan Kode Diskon Affiliate Jadi PPPK. Dalam tulisan kali ini, kita akan membahas tentang Kode Diskon Affiliate JadiPPPK dan Cara Memasukan Kode Diskon Affiliate JadiPPPK, berikut tutorialnya:

Cara Memasukan Kode Diskon Affiliate JadiPPPK

1. Buka aplikasi JadiPPPK

Pertama-tama silahkan kalian buka aplikasi JadiPPPK dan jika belum punya aplikasi JadiPPPK, silahkan kalian download aplikasinya di playstore ataupun melalui app store.


2. Klik Menu Pembelian.

Next setelaha kalian membuka aplikasi Jadi PPPK, maka silahkan kalian klik tulisan/menu pembelian.
Contonya bisa kalian pada gambar di bawah ini.


3. Pilih Paket Bimbel yang diinginkan

Setelah itu akan muncul paket bimbel, untuk saat ini paket bimbel JadiPPPK baru tersedia satu pilihan, silahkan kalian klik tulisan beli.


4. Masukan Kode Diskon Affiliate Jadi PPPK

agar kalian dapat diskon maka jika sudah muncul kolom untuk mengisi kode diskon affiliate, maka silahkan kalian Masukan Kode Diskon Affiliate Jadi PPPK: RES116107, contohnya bisa kalian lihat pada contoh di bawah ini.

5. Pilih Metode Pembayaran

Setelah kalian berhasil mendapatkan diskon, maka selanjutnya silahkan kalian pilih metode pembayaran, pada contoh di bawah ini, kami memilih metode pembayaran lewat alfamart.



6. Lakukan pembayaran sesuai nominal yang tertera.

Langkah terakhir adalah, silahkan kalian Lakukan pembayaran sesuai nominal yang tertera, dengan begitu kalian akan berlangganan dan sudah mulai bisa belajar untuk persiapan tes PPPK.



Demikian artikel tentang "Cara Memasukan Kode Diskon Affiliate JadiPPPK", semoga tulisan ini ada manfaatnya untuk anda semua.

0 Response to "Cara Memasukan Kode Diskon Affiliate JadiPPPK"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close