Kode Diskon Affiliate Jadi Sekdin Terbaru

Kode Diskon Affiliate Jadi Sekdin_ Pastinya banyak yang beharap bisa lulus di sekolah kedinasan, karena lulusan sekolah kedinasan berdasarkan informasi diprioritaskan untuk menjadi ASN, selain itu mengikuti pendidikan di sekolah kedinasan sebagian biaya pendidikan atau bahkan ada keseluruhan biaya pendidikan ditanggung oleh negara.

Agar kalian bisa lulus sekolah kedinasan, kalian bisa ikut bimbel sekolah kedinasan yang ada di Jadi Sekdin. Bagi kalian yang belum tahu apa itu Jadi Sekdin, jadi Sekdin adalah platform bimbeol sekolah kedinasan online yang menyediakan berbagai fasilitas belajar dan biaya bimbel yang terjangkau.

Kode Diskon Affiliate Jadi Sekdin 

Jika kalian ingin belangganan bimbel Jadi Sekdin, maka kalian bisa dapat diskon tambahan dengan cara memasukan Kode Diskon Affiliate Jadi Sekdin saat mendaftar, bagi kalian yang belum tahu apa Kode Diskon Affiliate Jadi Sekdin, berikut kodenya:

Kode Diskon Affiliate Jadi Sekdin:  RES205108

Silahkan kalian gunakan Kode Diskon Affiliate Jadi Sekdin: RES205108 untuk mendapatkan diskon dari bimbel JadiSekdin, jangan lupa share Kode Diskon Affiliate Jadi Sekdin supaya oranglain juga bisa mendapatkan diskon.

Cara Daftar Bimbel Sekolah Kedinasan Jadi Sekdin

1. Buka aplikasi Jadi Sekdin
Pertama-tama silahkan kalian buka aplikasi Jadi Sekdin, jika belum punya aplikasinya silahkan kalian download aplikasinya di Play Store maupun di App Store.


2. Klik Menu Pembelian

Jika sudah berhasil login di aplikasi Jadi sekdin dan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalia Klik Menu Pembelian, contohnya bisa kalian lihat di bawah ini.

3. Pilih paket Bimbel
Untuk saat ini, bimbel Jadi sekdin baru menyediakan 1 pilihan paket bimbel, dan bisa jadi nanti akan ditambah paket lain lagi. 


Silahkan kalian baca terlebih dahulu apa saja fitur dan faslitas yang tersedia di paket bimbel Jadi Sekdin, jika merasa cocok, silahkan kalian klik tulisan beli seperti pada contoh di bawah ini.


4. Masukan Kode Diskon Affiliate Jadi Sekdin: RES205108
Jika sudah muncul tampilan seperti di bawah ini, maka agar kalian bisa mendapatkan diskon tambahan, maka silahkan Masukan Kode Diskon Affiliate Jadi Sekdin: RES205108



5. Pilih Metode Pembayaran dan lakukan pembayaran
Setelah berhasil mendapatkan diskon, maka selanjutnya silahkan kalian Pilih Metode Pembayaran dan lakukan pembayaran. Contohnya pada gambar di bawah ini kami memilih metode pembayaran via alfamart. Dan kalian bisa memilih metode pembayaran yang menurut kalian paling mudah.



Fitur dan Fasilitas bimbel Jadi Sekdin.

Jika misalnya kalian langganan bimbel jadi sekdin apa saja Fitur dan Fasilitas bimbel Jadi Sekdin yang bisa kalian dapatkan. adapun Fitur dan Fasilitas bimbel Jadi Sekdin sebagai berikut:
  • 40 paket simulasi SKD terupdate
  • 50 paket latihan soal harian sekolah kedinasan
  • Analisis rangking
  • teks video pembahasan
  • paket simulasi latihan soal
  • fitur download soal

0 Response to "Kode Diskon Affiliate Jadi Sekdin Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close