Cara Beli Token Listrik Melalui Aplikasi Shopee

Cara Beli Token Listrik Melalui Aplikasi Shopee _ tahu nggak kalian kalau selain bisa digunakan untuk berbelanja, aplikasi shopee juga menyediakan layanan untuk pembelian listrik prabayar atau token listrik. Bagi kalian yang tidak mau repot-repot lagi jika ingin isi pulsa token listrik Anda, kalian bisa membeli token listrik melalui aplikasi shopee.

Melalui aplikasi shopee tersedia beberapa pilihan token listrik mulai dari rp20.000-an sampai harga ratusan ribu rupiah. Lantas bagaimana cara untuk membeli token listrik melalui aplikasi shopee? Berikut tutorialnya.

Cara Beli Token Listrik Melalui Aplikasi Shopee 

1. Buka aplikasi shopee
Pertama-tama untuk membeli token listrik melalui aplikasi shopee, kalian harus punya aplikasinya jika belum ada di Smartphone kalian kalian bisa download di play store maupun app store titik dan jika aplikasinya sudah ada di HP kalian tinggal kalian buka aplikasi shopee.


2. Pilih menu pulsa, tagihan dan tiket
Selanjutnya jika sudah muncul tampilan seperti di bawah ini silahkan kalian pilih menu pulsa komat tagihan dan tiket. Contohnya bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini


3. Pilih menu listrik PLN
Selanjutnya akan muncul tampilan seperti di bawah ini, untuk membeli pulsa listrik PLN atau token listrik silakan kalian pilih menu "listrik PLN " 


4. Isi nomor pelanggan dan nominal pulsa token listrik

Selanjutnya ada pilihan pembelian yakni token listrik atau tagihan listrik atau non taglis. Silakan kalian pilih menu token listrik dan masukan nomor pelanggan kalian atau nomor meteran listrik kalian, pilih nominal pulsa token listrik yang ingin kalian beli selanjutnya klik tulisan lanjutkan. contohnya seperti pada gambar di bawah ini


5. Pilih metode pembayaran
Selanjutnya kalian bisa memilih metode pembayaran untuk membayar token listrik PLN yang telah kalian pilih, kalian bisa bayar melalui shopeepay Alfamart atau transfer melalui bank


Pada contoh di bawah ini kami memilih untuk membayar biaya token listrik atau harga token listrik yang kami beli melalui shopeepay, karena kebetulan kami memiliki saldo shopeepay di aplikasi shopee kami. Jika kalian sudah memilih metode pembayaran yang kalian inginkan klik menu konfirmasi seperti contoh di bawah ini.


Terakhir tinggal kalian klik tulisan bayar maka proses pembelian pulsa listrik anda akan segera diproses jika misalnya kalian bayar melalui shopeepay maka token listrik kalian akan langsung akan muncul atau dikirim, jika kalian bayar melalui metode lain misalnya Alfamart atau transfer bank maka setelah kalian transfer atau bayar melalui Alfamart atau ke listrik kalian akan muncul di aplikasi shopee.


Demikian artikel tentang cara membeli token listrik melalui aplikasi shopeepay, semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat kepada kalian semua.


0 Response to "Cara Beli Token Listrik Melalui Aplikasi Shopee "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close