Cara beli paket data melalui aplikasi shopee

Cara beli paket data melalui aplikasi shopee_ jika kita berbicara tentang aplikasi shopee, mungkin semua sudah tahu bahwa aplikasi shopee salah satu marketplace untuk belanja berbagai kebutuhan secara online. Dan juga perlu kalian ketahui bahwasanya aplikasi shopee juga menyediakan layanan pembelian paket data seluler.

Di era digital seperti saat ini paket data seluler salah satu hal yang cukup penting, sehingga rasanya ada yang kurang jika HP kita tidak memiliki paket atau kuota internet. Untungnya melalui aplikasi shopee kalian bisa membeli paket data atau kuota internet agar kalian selalu bisa terhubung dengan dunia maya.

Pertanyaannya bagaimana cara membeli paket data atau kuota internet melalui aplikasi shopee? Caranya mudah saja berikut tutorial yang bisa kalian pelajari:

Cara beli paket data melalui aplikasi shopee

1. Buka aplikasi shopee
Pertama-tama bagi kalian yang mau membeli paket data atau paket internet melalui aplikasi shopee, silakan terlebih dahulu kalian buka aplikasi shopee yang ada di HP kalian atau smartphone kalian.


2. Pilih menu pulsa, tagihan dan tiket
Nah jika kalian sudah membuka aplikasi shopee seperti tampilan di bawah ini, silakan kalian cari menu yang bertuliskan " pulsa, tagihan dan tiket " setelah kalian temukan silakan di klik.


3. Pilih menu paket data
Next akan muncul berbagai layanan pembelian berupa pulsa, tagihan dan pembayaran lainnya titik jika kalian ingin membeli paket data atau kuota internet pilih menu yang bertuliskan " paket data ". contohnya seperti pada gambar di bawah ini


4. Masukkan nomor HP, pilih paket data internet yang diinginkan dan klik checkout
Nah tahapan yang paling penting untuk membeli paket data atau kuota internet silahkan kalian masukkan nomor HP kalian yang kalian ingin isi kuota internet atau ingin kalian isi dengan paket data, selanjutnya silakan pilih paket data sesuai dengan keinginan kalian dan terakhir klik tulisan check out untuk melanjutkan proses pembelian.


5. Pilih metode pembayaran
Selanjutnya akan muncul menu yang bertuliskan metode pembayaran, contohnya seperti di bawah ini. Pastikan kalian memilih metode pembayaran yang menurut kalian paling mudah.


Pada contoh di bawah ini kami memilih metode pembayaran menggunakan shopeepay. Setelah kalian memilih metode pembayaran yang diinginkan klik tulisan " konfirmasi ". Contohnya bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini.


6. Bayar kuota internet yang telah dipilih
Terakhir adalah silakan kalian bayar atau lakukan pembayaran sesuai dengan nominal yang tertera. setelah kalian lakukan pembayaran dan berhasil maka paket data ataupun kuota internet akan masuk di nomor HP yang telah kalian masukkan


Demikian artikel tentang cara membeli paket data atau kuota internet melalui aplikasi shopee semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda semua


0 Response to "Cara beli paket data melalui aplikasi shopee"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close