Cara Memasukan Kode Voucher Bisa CPNS dapat Diskon Up to 20 Ribu

Cara Memasukan Kode Voucher Bisa CPNS dapat Diskon Up to 20 Ribu Mau mendaftar/langganan bimbel BisaCPNS? Jangan buru-buru yah sebab kalian berpeluang mendapatkan potongan harga atau diskon dengan cara memasukan Kode Voucher Bisa CPNS atau Kode Promo bisaCPNS.

Adapun nominal diskon yang bisa kalian dapatkan jika menggunakan kode voucher promo bisaCPNS untuk membeli paket bimbel CPNS, PPPK dan BUMN bisa sampai Rp. 20.000. Jadi bagi kalian yang mau dapat diskon silahkan baca artikel ini sampai selesai.

Kode Voucher Promo BisaCPNS Diskon

Kode Promo Voucher BisaCPNS

Dalam tulisan ini mimin akan share kode voucher bisacpns agar nantinya saat kalian langganan, bisa mendapatkan diskon dari penggunaan kode promo bisacpns. adapun kodenya sebagai berikut:

Kode Voucher Promo BisaCPNS Diskon: CERIA

Silahkan kalian gunakan Kode Voucher Promo BisaCPNS Diskon: CERIA saat mendaftar bimbel bisaCPNS baik membeli paket BUMN, CPNS dan PPPK.

Cara Memasukan Kode Voucher Promo BisaCPNS: CERIA

Bagi kalian yang belum tahu bagaimana cara untuk memasukan Kode Voucher Promo BisaCPNS, caranya lumayan cukup, mudah kalian bisa lihatt contohnya di bawah ini:

1. Cara pertama memasukan kode voucher BisaCPNS adalah saat kalian mendaftar dan membuat akun BisaCPNS, Kode CERIA silahkan kalian masukan pada kolom yang bertulisakan Kode Voucher, conntohnya bisa kalian lihat di bawah ini:


2. Cara kedua memasukan Kode Promo BisaCPNS adalah dengan memasukannya pada saat kalian sudah masuk di dasbhoard bisa CPNS. contohnya bisa kalian lihat di bawah ini.


Cara Daftar Bimbel Bisa CPNS Diskon

1. Buka Website Bisa CPNS

Pertama-tama untuk mendaftar bimbel BisaCPNS, silahkan kalian kunjungi webiste bisacpns: https://portal.bisacpns.com/auth/register?voucher=CERIA Setelah itu kalian klik tulisan daftar, seperti pada contoh di bawah ini.

2. Isi data diri dan Kode Voucher Bisa CPNS

Next pada tahap selanjutnya adalah silahkan kalian Isi data diri dan Kode Voucher Bisa CPNS, agar nantinya bisa dapat diskon. Jika data sudah benar, klik tulisan daftar.

3. Klik Ikon menu di sudut kanan atas.

Setelah berhasil login di Sobat CPNS, silahkan kalian Klik Ikon menu di sudut kanan atas, contohnya bisa kalian lihat di bawah ini.


4. Pilih Paket SKD CPNS

Kemudian akan muncul beberapa kategori bimbel seperti BUMN, PPPK dan SKD CPNS, silahkan kalian pilih paket SKD, seperti pada contoh di bawah ini.


Dan jika misalnya kalian lupa memasukan Kode Voucher Bisa CPNS saat isi data diri, maka akan muncul kembali kolom untuk memasukan kode promo. Silahkan kalian masukkan kode promo untuk dapat diskon.


5 . Pilih Paket Bimbel SKD yang diinginkan,

Seperti yang telah dibahas di atas, bahwasanya ada beberpa pilihan paket SKD yang tersedia, silahkan kalian Pilih Paket Bimbel SKD yang diinginkan, Pada contoh di bawah ini, kami memilih paket SKD VVIP Batch 4


Dan jika muncul pemberitahuan seperti di bawah ini, silahkan kalian klik tulisan beli, untuk melanjutkan proses pendaftaran.


6. Klik Invoive Pembayaran untuk melanjutkan proses pembaayaran

Next jika sudah muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian Klik Invoive Pembayaran untuk melanjutkan proses pembaayaran, contohnya bisa kalian lihat di bawaah ini.


7. Pilih Metode Pembayaran

Kemudian akan muncul banyak pilihan metode pembayaran, silahkan Pilih Metode Pembayaran yang kalian inginkan, pada contoh di bawah kami memilih pembayaran melalui BNI.


Dan selanjutnya akan muncul nomor rekening pembayaran dan nominal yang harus kalian bayarkan, silahkan kalian bayar.


Kelebihan bimbel bisa CPNS

Apa saja kelebihan dari bimbel CPNS tepatnya bimbel bisa CPNS yang perlu kalian ketahui!
Ada bumbu berapa kelebihan bimbel bisa CPNS yakni sebagai berikut:

1. Biaya bimbel yang murah dan terjangkau
2. Dapat diskon tambahan jika memasukkan kode voucher bisa CPNS: CERIA
3. Bimbel bisa CPNS user friendly atau sangat mudah digunakan atau diakses sehingga memudahkan pengguna untuk belajar
4. Fitur dan fasilitas bimbel lumayan banyak dan bisa menunjang proses belajar

Demikianlah artikel tentang Kode Voucher Promo BisaCPNS Diskon: CERIA. Semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat untuk anda semuanya. Jangan lupa untuk kalian share informasi ini jika merasa artikel ini bisa memberikan manfaat untuk oranglainnya agar bisa mendapatkan diskon saat mendaftar BisaCPNS.

0 Response to "Cara Memasukan Kode Voucher Bisa CPNS dapat Diskon Up to 20 Ribu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close