Cara Daftar Langganan AiKonten dengan mudah

Cara Daftar Langganan AiKonten dengan mudah_ AIkonten.com adalah platform inovatif yang menyediakan layanan pembuatan konten dengan menggunakan teknologi AI (kecerdasan buatan) yang canggih. 

Bagi kalian yang mau membeli paket langganan Aikonten dan belum tahu caranya silakan simak tutorialCara Daftar Langganan AiKonten dengan mudah:

Cara Daftar Langganan AiKonten dengan mudah

1. Kunjungi website resmi Aikonten.com
Pertama-tama bagi kalian yang mau beli paket langganan aikonten.com, terlebih dahulu silakan kalian kunjungi website resminya berikut ini: https://aikonten.com/app/register/?ref=GBBTPOSCTJDMS9B

2. Buat Akun Aikonten
Selanjutnya silakan kalian buat akun, kalian bisa login menggunakan akun Google kalian ataupun kalian bisa mengisi data kalian dan selanjutnya klik tulisan daftar.

3. Pilih menu paket langgananpilih menu paket berlangganan
Selanjutnya silakan kalian klik menu yang ada di sudut kanan atas. Setelah muncul tampilan seperti ini klik tulisan paket berlangganan.


4. Pilih paket langganan yang kalian inginkan
Aikonten menyediakan beberapa pilihan paket langganan. Pada contoh di bawah ini kami memilih paket sahabat, jika kalian telah menemukan paket yang cocok silakan klik tulisan langganan sekarang.


5. Pilih metode pembayaran
Selanjutnya silakan kalian pilih metode pembayaran, ada beberapa metode pembayaran yang disediakan yakni melalui qris, dana, shopeepay dan lain-lain. Pada contoh dibawah ini metode pembayaran melalui shopeepay.


Silakan kalian lakukan pembayaran, agar kalian berhasil berlangganan. 


Setelah kalian membayar biaya langganan maka akun kalian akan aktif berlangganan.


Semoga artikel tentang cara langganan aikonten, bisa memberikan manfaat untuk kalian semuabisa memberikan manfaat untuk kalian semua


0 Response to "Cara Daftar Langganan AiKonten dengan mudah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close