Cara Mendapatkan Sampel gratis Shopee Afiliate

Cara Mendapatkan Sampel gratis Shopee Afiliate_ Shopee affiliate program punya fitur yang bisa kalian manfaatkan, khususnya bagi kalian afiliator shopee nama fiturnya adalah sampel gratis. Artinya kalian bisa meminta sampel gratis dari penjual di shopee, untuk kemudian sampel tersebut kalian promosikan di sosial media kalian ataupun promosi langsung, agar nantinya produk/barang dari toko/penjual yang memberikan sampel tersebut bisa meningkat penjualannya akibat dari promosi yang kalian lakukan menggunakan sampel yang telah diberikan.

Namun mungkin bisa jadi diantara kalian para afiliator shopee, masih ada yang belum tahu cara meminta sampel gratis dari shopee affiliate penjual! Dalam tulisan kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara Cara Mendapatkan Sampel gratis Shopee Afiliate.

Dan sekedar informasi bagi kalian yang mau daftar shopee affiliate program dan belum mendapatkan Kode Referral Shopee Affiliate Program atau belum tahu cara mendapatkan Kode Tim Shopee Milionaire leaders, berikut kodenya: SKQTLLV

Cara Mendapatkan Sampel gratis Shopee Afiliate 

Langkah-lagkah mendapatkan sampel gratis shopee affiliate

Hal yang perlu kalian ketahui agar bisa mendapatkan sampel gratis dari shopee affiliate adalah perlunya mengetahui bagaimana langkah-langkahnya. Adapun urutan langkah-langkah mendapatkan sampel gratis dari shopee affiliate yakni sebagai berikut.

1. Ajukan permintaan sampel gratis
2. Penjual mengirimkan produk
3. Buat atau unggah konten ke media sosial anda
4. Kirin tautan/link bukti tayang produk/sampel yang telah kalian promosikan di sosial media kalian.

Cara meminta Sampel Gratis Shopee Affiliate

Dalam mendapatkan sampel gratis dari shopee affiliate program, ada caranya sehingga kalian perlu mempelajarinya, berikut caranya:
1. Masuk halaman beranda shopee affiliate program
2A. klik fitur sampel gratis untuk memilih produk
2B. Klik nama produk pada kolom pencarian namun dengan filter sampel gratis
3. setelah muncul produknya, maka selanjutnya klik tulisan minta sampel
Kalian bisa melihat pada tutorial gambar di bawah ini.
Cara Menerima Undangan sampel gratis

Kalian juga bisa mendapatkan sampel gratis shopee affiliate dengan cara menerima undangan sampel gratis. Namun pastinya orang yang menerima undangan mungkin adalah orang yang memiliki kemampuan selling yang bagus atau memiliki banyak follower. Berikut cara meneriman undangan sampel gratis shopee affiliate

1. Klik sampel gratis pada halam beranda affiliate
2. klik filter undangan
3. Klik halaman toko dari penjual
4. Gunakan filter sampel gratis dan temukan produk
5. Klik minta sampel

Cara Mengunggah Post Sampel Gratis Shopee Affliate

Hal yang perlu kalian ketahui jika berhasil mendapatkan sampel gratis dari shopee affiliate penjual adalah kalian harus Mengunggah Post Sampel Gratis Shopee Affliate, bagaimana caranya? Silahkan ikuti langkah di bawah ini.


Demikian artikel tentang "Cara Mendapatkan Sampel gratis Shopee Afiliate ", semoga tulisan ini ada manfaatnya untuk kalian semua.

0 Response to "Cara Mendapatkan Sampel gratis Shopee Afiliate "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close