Cara Memasukan Kode Referral Sobat CPNS

Cara Memasukan Kode Referral Sobat CPNS_ Siapa nih yang mau membeli paket langganan SKD bimbel Sobat CPNS atau lebih tepatnya ingin ikut bimbel SKD Sobat CPNS untuk belajar lebih intensif guna persiapan tes CPNS. Mungkin pada saat kalian ingin mendaftar dan membuat akun, kalian akan dihadapkan pada salah satu kolom yang bertuliskan Kode Referral namun kalian belum tahu apa kode referral sobat CPNS.

Tenang saja, karena dalam tulisanini, kita akan membahas tentang Kode Referral Sobat CPNS dan bagaimana Cara Memasukan Kode Referral Sobat CPNS saat kalian membuat akun Sobat CPNS, berikut ulasannya:

Apa Kode Referral Sobat CPNS

Pertanyaan yang mungkin muncul di benak kalian saat membuat akun Sobat CPNS dan melihat ada kolom yang bertuliskan Kode Referral adalah "Apa Kode Referral Sobat CPNS". Adapun Kode Referral Sobat CPNS yakni sebagai berikut:

Kode Referral Sobat CPNS: OI97UX

Dan supaya kalian tidak perlu secara manual memasukan Kode Referral Sobat CPNS, maka kode referral bisa otomatis muncul jika kalian mengklik link pendaftaran bimbel sobat CPNS berikut ini: https://sobatcpns.com/auth/register?ref=OI97UX.

Dan jangan lupa kalian share Kode Referral Sobat CPNS: OI97UX agar semakin banyak yang tahu tentang apa kode referral sobat cpns.

Video Tutorial cara Memasukan Kode Referral Sobat CPNS

Dan supaya kalian lebih mudah memahami bagaimana Cara Memasukan Kode Referral Sobat CPNS, kalian bisa melihat tutorialnya dengan menonton videonya di bawah ini:


Langkah-langkah Berlangganan Bimbel Sobat CPNS

Mimin juga akan berbagi tutorial bagaimana "Langkah-langkah Berlangganan Bimbel Sobat CPNS" bagi kalian yang masih belum tahu caranya.

1. Kunjungi website sobat CPNS Berikut: https://sobatcpns.com/auth/register?ref=OI97UX

Langkah pertama adalah  Kunjungi website sobat CPNS Berikut: https://sobatcpns.com/auth/register?ref=OI97UX dan jika sudah muncul tampilan seperti di bawah, maka selanjutnya kalian klik tulisan Daftar sekarang.


2. Isi data diri dan kode referral sobat cpns

Tahapan selanjutnya kalian diarahkan untuk mengisi data diri, mulai dari nama, email, nomor hp, membuat pasword dan memasukan kode referral. Dan kode referral nya adalah: OI97UX


3. Klik Menu beli paket

Setelah berhasil login dan muncul halaman beranda sobat CPNS, selanjutnya silahkan kalian Klik Menu beli paket, contohnya bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini

4. Pilih Paket SKD

Ada dua pilihan paket SKD di Sobat CPNS yakni Paket SKD premiun dan paket SKD Premiun, pada contoh di bawah ini, saya memilih paket SKD Platinnium. Untuk fitur dan fasilitasnya pastinya paket platinium lebih bagus, jika sudah fix, silahkan klik tulisan beli paket.



5. Pilih Metode Pembayaran

Ada beberapa metode pembayaran yang tersedia di bimbel SobatCPNS yakni melalui BNI, BRI, Mandiri, Gopay dan qris. pada contoh di bawah ini kami memilih metode pembayaran via mandiri



6. Bayar Ke rekening yang tertera dan sesuai dengan nominal yang tertera.

Terakhir adalah silahkan kalian bayar Ke rekening yang tertera dan sesuai dengan nominal yang tertera. Setelah kalian membayar maka akun kalian aktif dan sudah mulai bisa belajar.



Demikian artikel tentang "Cara Memasukan Kode Referral Sobat CPNS", semoga tulisan ini ada manfaatnya untuk kalian semuanya.
X


0 Response to "Cara Memasukan Kode Referral Sobat CPNS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close