Kode Referral Sobat CPNS Terbaru

Kode Referral Sobat CPNS Terbaru_  Siapa nih yang berencana untuk ikut bimbingan belajar online Sobat CPNS, baik untuk kategori bimbel PPPK dan bimbel CPNS! Sobat CPNS merupakan salah satu platform bimbel online yang bisa kalian pilih, dan jika berbicara tentang bimbel Sobat CPNS maka salah satu keunggulannya adalah biaya bimbel atau langganan yang murah dan terjangkau.

Untuk bisa mengikuti bimbel di Sobat CPNS kalian terelbih dahulu harus melakukan registarasi dan membuat akun, dan pada saat registrasi, salah satu kolom yang ada yakni kolom kode Referral Sobat CPNS. lantas apa Kode Referral Sobat CPNS?

Kode Referral Sobat CPNS
Bagi kalian yang mau buat akun Sobat CPNS dan belum tahu apa Kode Referral Sobat CPNS, maka admin akan membagikan Kode Referral Sobat CPNS kepada anda semuanya, adapun kodenya yakni sebagai berikut:

Kode Referral Sobat CPNS: OI97UX

Silahkan kalian gunakan kode referral tersebut saat registrasi atau membuat akun Sobat CPNS, jangan lupa kalian share kodenya kepada teman kalian.

Video Tutorial Cara memasukkan Kode Referral Sobat CPNS

Bagi kalian yang lebih mudah memahami sesuatu dengan menonton video, berikut video tutorial cara memasukkan kode referral sobat CPNS yang bisa kalian nonton:


Cara Daftar/Langganan Bimbel Sobat CPNS dan Memasukan Kode Referral Sobat CPNS

1. Kunjungi website sobat CPNS
Pertama-tama untuk langganan bimbel Sobat CPNS, silahkan kalian kunjungi website resmi Sobat CPNS: https://sobatcpns.com/auth/register?ref=OI97UX

2. Buat Akun Sobat CPNS
Kemudian jika sudah muncul tampilan seperti di bawah ini, dan jika kalian belum memiliki akun Sobat CPNS maka silahkan kalian Register terlebih dahulu, masukan:
Nama: Nama anda
Email: Email anda yang masih aktif
Nomor Hp/WA: Masukan nomor WA anda
Pasword: masukan pasword yang mudah kalian ingat
Kode Referral: Masukan kode referral OI97UX


3. Klik Menu yang ada di Sudut Kiri Atas
Jika kalian mau mendaftar/langganan bimbel sobat CPNS melalui HP, maka silahkan kalian Klik Menu yang ada di Sudut Kiri Atas, untuk memilih jenis kategori bimbel yang kalian inginkan


4. Pilih Kategori Bimbel 
Selanjutnya kalian akan melihat beberapa kategori bimbel, misalnya tryout, bimbel skd dll, silahkan pilih kategori jenis bimbel yang kalian inginkan, misalnya pada contoh di bawah ini, kami memilih bimbel SKD


Misalnya pada contoh di bawah ini kami memilih paket Platinium CPNS, yang harganya Rp. 125.000 dengan berbagai benefit yang bisa didapatkan.


5. Klik Menu "Pesan sekarang"
Selanjutnya akan muncul tulisan pesan sekarang, untuk melanjutkan pembelian silahkan kalian klik tulisan tersebut, contohnya bisa kalian lihat di bawah ini:


6. Lakukan Pembayaran
Terakhir silahkan kalian lakukan pembayaran sesuai dengan nominal yang tertera dan jangan lupa untuk melakukan komfirmasi pembayaran pada nomor WA yang tertera.


Kelebihan Bimbel Sobat CPNS

Apa saja kelebihan dari bimbel sobat CPNS? Agar bisa menjadi refrensi kalian, berikut beberapa kelebihan bimbel Sobat CPNS:

1. Biaya bimbel yang lumayan terjangkau
Bimbel Sobat CPNS salah satu paket bimbel bahkan hanya puluhan ribu rupiah saja, jadi bisa dikatakan biaya bimbenya sangat murah.

2. Banyak fitur dan fasilitasnya
Walaupun bimbel Sobat CPNS lumayan murah namun bimbel sobat CPNS memiliki banyak fitur dan fasilitas yang bisa membantu penggunanya untuk belajar persiapan menghadapi tes CPNS.

3. User friendly
Jadi bimbel Sobat CPNS lumayan mudah digunakan, dan pastinya pengguna akan lebih fleksibel dalam menggunakan layanan bimbel Sobat CPNS.

4. Berbasis Online
Bimbel Sobat CPNS juga berbasis online, sehingga penggunanya mudah dalam belajar, sehingga belajar menjadi lebih fleksibel, dimana saja dan kapan saja.

Kode Referral Sobat CPNS Tiap Bulannya.

Bagi kalian yang mau iku bimbel Sobat CPNS, dan takut tidak memiliki kode referral sobat CPNS, maka berikut Kode Referral Sobat CPNS Tiap Bulannya.

1. Kode Referral Sobat CPNS OI97UX
2. Kode Referral Sobat CPNS OI97UX
3. Kode Referral Sobat CPNS OI97UX
4. Kode Referral Sobat CPNS OI97UX
5. Kode Referral Sobat CPNS OI97UX
6. Kode Referral Sobat CPNS OI97UX
7. Kode Referral Sobat CPNS OI97UX
8. Kode Referral Sobat CPNS OI97UX
9. Kode Referral Sobat CPNS OI97UX
10. Kode Referral Sobat CPNS OI97UX
11. Kode Referral Sobat CPNS OI97UX
12. Kode Referral Sobat CPNS OI97UX

Demikian artikel tentang "Kode Referral Sobat CPNS", semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat untuk anda semuanya.

0 Response to "Kode Referral Sobat CPNS Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close