Cara Menggunakan Fitur Pegasus Pahamify

Cara Menggunakan Fitur Pegasus Pahamify _sahabat pejuang PTN (perguruan tinggi negeri) impian, apakah kalian sudah siap dengan seleksi masuk perguruan tinggi tahun ini? Pastinya dalam seleksi masuk perguruan tinggi negeri tahun ini kalian akan dihadapkan pada tes utbk atau ujian tulis berbasis komputer.

Untuk memperbesar peluang kelulusan kalian di kampus yang kalian inginkan, maka ikut bimbingan belajar online merupakan salah satu alternatif yang sangat masuk akal. Karena dengan mengikuti bimbingan belajar online maka intensitas Belajar kalian akan semakin tinggi.

Berbicara tentang bimbingan belajar online di Indonesia ada banyak bimbel online untuk persiapan masuk perguruan tinggi negeri, misalnya saja ruang guru, zenius, cerebrum dan pahamify. Adapun bimbel online yang menjadi pilihan sebagai siswa adalah pahamify.

Cara Menggunakan Fitur Pegasus Pahamify  

Pahamify memiliki salah satu fitur andalan untuk persiapan tes utbk, nama fiturnya adalah fitur Pegasus, lalu apa kelebihan dari fitur Pegasus yang dimiliki oleh Pahamify:
  • Materi lengkap, nggak lagi bingung belajar dari mana
  • Latihan soal yang adaptif dan sesuai dengan kebutuhanmu
  • Track progres belajarmu untuk capai target jurusan impian
  • Mipi, robot canggih teman perjalanan masuk jurusan impian
Sebagai informasi kalian tetap bisa mengakses fitur Pegasus Pahamify walaupun kalian belum berlangganan bimbel online pahamify, namun fitur Pegasus tidak bisa diakses secara penuh, untuk mengakses secara lengkap fitur Pegasus kalian harus berlangganan bimbel online Pahamify. Kalau kalian mau mendapatkan diskon saat langganan bimbel online Pahamify, khususnya untuk paket utbk kalian bisa menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA.

Lantas bagaimana langkah-langkah menggunakan fitur Pegasus Pahamify agar kalian bisa belajar secara maksimal, berikut ulasannya atau tutorialnya:













0 Response to "Cara Menggunakan Fitur Pegasus Pahamify "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close