Cara Akses Bank Soal Pahamify secara Gratis

Cara Akses Bank Soal Pahamify secara Gratis_ halo sahabat pahamifriend yang Budiman, pastinya kalian sudah kenal dengan aplikasi bimbel online Pahamify, bimbel online pamifi merupakan salah satu bimbel online terbaik di Indonesia.

Bimbel online pahamify menyediakan layanan bimbel online bagi siswa tingkat sekolah menengah pertama atau SMP dan juga menyediakan layanan bimbingan belajar online untuk siswa sekolah menengah atas atau SMA. Untuk paket berlangganan terdapat paket langganan 1 bulan, tiga bulan, 6 bulan dan 1 tahun.

Selain itu bimba online pahamify juga menawarkan berbagai macam jenis promo diskon, misalnya saja jika kalian menggunakan Kode Diskon Pahamify dan kode promo/referal pahamify maka kalian akan mendapatkan potongan harga yang lumayan besar saat berlangganan bimbel online tersebut.

Namun selain menyediakan paket yang berbayar, pahamify juga menyediakan fitur yang gratis dan bisa diakses oleh anda yang masih belum berlangganan bimbel online pahamify, nama fiturnya adalah bank soal, walaupun tidak semua soal yang ada di Bank Soal bisa diakses secara gratis, namun setidaknya banyak soal-soal yang bisa kalian kerjakan walaupun belum berlangganan.

Cara Akses Bank Soal Pahamify secara Gratis

Apa itu bank soal pahamify
Jadi bank soal pahamify adalah sebuah fitur yang terdapat di aplikasi yang di dalamnya terdapat kumpulan-kumpulan soal-soal dari berbagai mata pelajaran.

Kalian bisa memilih berbagai jenis mata pelajaran untuk kalian latihan mengerjakan soal-soalnya selain itu kalian bisa mengerjakan soal tersebut di aplikasi secara langsung atau juga bisa mendownload soal pahamify dan mengerjakan secara manual.

Cara Akses Bank Soal Pahamify.

1. Buka aplikasi Pahamify yang ada di ponsel anda, jika anda belum memiliki aplikasi pahamify, bisa kalian download Play store atau app store


2. Klik menu/Fitur Bank Soal
Selanjutnya adalah silahkan kalian mengklik menu Bank Soal/Fitur Bank Soal, contohnya kalian bisa lihat pada gambar di bawah ini


3. Pilih mata pelajaran yang ingin kalian latihan untuk mengerjakan soal-soalnya, terdapat berbagai macam jenis mata pelajaran, misalnya saj apada contoh di bawah ini adalah kami memilih mata pelajaran matematika.


4. Pilih kategori soal yang ingin kalian kerjakan, misalnya saja pada contoh di bawah ini untuk mata pelajaran matematika, terdapat soal saintek mula dari tahun 2019 dan ada juga soal tahun 2021


5. Setelah kalian memilih kategori soalnya, maka akan muncul tulisan mulai mengerjakan, silahkan kalian kerjakan soal dengan mengklik tulisan mulai mengerjakan.


6. Pilih Jawaban yang benar dan kerjakan semua soal yang tersedia, misalnya pada contoh di bawah ini karena soalnya pilihan ganda maka tinggal pilih yang mana menurut kalian benar dan selanjutnya silahkan kerjakan soalnya berikutnya.


7. Submit Jawaban anda jika kalian telah mengerjakan semua soal yang ada, pastikan cross check kembali sebelum kalian submit,



8. Skor yang kalian dapatkan setelah mengerjakan soal dan mensubmit jawaban kalian akan muncul, jika merasa belum puas, maka silahkan latihan menjawab kategori soal selanjutnya.




0 Response to "Cara Akses Bank Soal Pahamify secara Gratis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close