Manfaat ikut bimbel Pahamify untuk Persiapan Tes UTBK PTN

Manfaat ikut bimbel Pahamify untuk Persiapan Tes UTBK PTN_ Jika berbicara tentang tes UTBK PTN maka erat kaitannya dengan dengan soal-soal yang cukup menguji kemampuan berpikir dan bernalar. Tes UTBK masuk perguruan tinggi adalah bagian dari proses seleksi penerimaan mahasiswa baru di suatu perguruan tinggi, jika calon mahasiswa yang bersangkutan mampu mencapai nilai atau melampaui nilai batas minimal, maka peluang untuk lulus di kampus pilihannya akan terbuka. Jenis soal-soal yang muncul dalam tes UTBK masuk perguruan tinggi memiliki berbagai macam kategori, misalnya saja jenis soal penalaran, aritmetika dan berbagai jenis kategori soal lainnya. 

Dengan adanya berbagai kategori soal yang akan muncul dalam tes UTBK, menjadi tuntutan tersendiri bagi calon mahasiswa untuk bisa memahami konsep dan cara penyelesaian soal-soal tersebut. Demi mendapatkan hasil atau nilai maksimal saat tes UTBK dan lulus di kampus pilihan yang diinginkan, maka tidak sedikit calon mahasiswa yang memilih untuk ikut bimbingan belajar, baik yang menyajikan konsep bimbel online maupun yang menyajika konsep bimbel offline. 

Jika berbicara tentang bimbel UTBK offline dan online, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, namun jika berbicara tentang kepraktisan dan efisiensi maka bimbel online UTBK bisa dikatakan lebih baik, pasalnya dengan ikut bimbel online UTBK kalian bisa mengikuti kegiatan bimbel secara online baik menggunakan Hp ataupun menggunakan Komputer/laptop. 

Selain itu bimbel online juga dari segi efisiensi lebih baik, karena kalian bisa ikut bimbel dimana saja dan kapan saja tanpa harus meninggalkan rumah. Pertanyaan selanjutnya adalah bimbel online UTBK yang rekomend apa saja? Dan apa saja yang bisa menjadi kategori dalam memilih bimbel online UTBK, agar bisa mendapatkan pembelajaran terbaik dan dengan biaya yang minim, berikut beberapa kategori dalam memilih bimbel online UTBK: 

• Biaya yang terjangkau
• Mudah digunakan 
• Berkualitas 
• Dapat diakses melalui komputer dan smartphone/hp 
• Banyak pengguna yang berhasil lulus di kampus impiannya. 
• Dll 

Ada beberapa bimbingan belajar online yang saat ini banyak digunakan, sebut saja; Ruangguru, Zenius, Pahamify, Cerebrum, dan lain-lain. Jika ada yang bertanya! Dari beberapa bimbel online tersebut, mana yang biaya langgananya murah namun berkualitas, maka salah satunya adalah Pahamify. Lantas apa kelebihan atau Manfaat ikut bimbel Pahamify untuk Persiapan Tes UTBK PTN? Berikut ulasannya: 

Manfaat ikut bimbel Pahamify untuk Persiapan Tes UTBK PTN 

1. Murah dan terjangkau 
Seperti yang penulis paparkan bahwasanya biaya pastinya akan menjadi faktor pertimbangan utama dalam memilih bimbel UTBK PTN/PTS. Ekspektasinya mungkin seperti ini, biaya yang murah dan terjangkau namun dengan kualitas bimbel yang baik. 

Lantas apakah bimbel online UTBK murah dan terjangkau? Jika kita mau membandingkan dengan Ruangguru, maka bimbel online UTBK bisa dikatakan lebih murah, namun bukan berarti pahamify bimbel murahan dan tidak berkuaitas, namun meskipun biaya bimbel pahamify murah dan terjangkau akan tetapi bisa dikatakan layanan bimbel UTBK pahamify merupakan salah satu yang terbaik. 

2. Banyak Promo dan Diskon 

Keunggulana selanjtnya bimbela online Pahamify adalah sering mengadakan promo diskon bagi yang ingin berlangganan bimbel online Pahamify! Mislanya saja sering mengadakan flash sale pada moment tertentu. 

Juga Pahamify memiliki promo potongan harga, misalnya saja jika kalian menggunakan Kode Diskon Pahamify: TENANGAJA dan juga menggunakan Kode Referral/Promo: PFMCERIA, maka kalian bisa mendapatkan dobel diskon, sehingga biaya langganan yang harus kalian bayarkan menjadi lebih murah. 

3. Belajar lebih Intensif 
Pastinya dengan ikut bimbingan belajar, maka saah satu manfaat yang  bisa kalian dapatkan adalah intensitas belajar bisa lebih maksimal, apalagi pahamify menyediakan beberapa pilihan bimbel UTBK, misalnya saja paket live class dimana pembelajaran dilakukan intensif melalui zoom. 

Selain paket live class ada juga paket belajar mandiri, misalnya saja paket prime UTBK, dengan menonton video pembalajaran dan mengerjakan bank soal, kalian bisa lebih memaksimalkan persiapan kalian dalam menghadapi tes UTBK masuk perguruan tinggi. 

4. Belajar Lebih terarah 
Manfaat selanjutnya jika kalian mengikut bimbingan belajar online Pahamify, maka belajar untuk persiapan UTBK kalian menajdi lebih terarah, karena team pahamify telah menyediakan materi belajar, rangkuman, soal yang berkaitan dengan soal-soal UTBK. 

Dengan adanya modul atau sejenis rencana belajar yang lebih terarah maka kalian bisa lebih memaksimalkan waktu untuk belajar, sehingga belajar kalian menjadi lebih efektif dan efisien guna menaklukan tes UTBK PTN. 

5. Tanya Mipy 
Perlu kalian ketahui pahamify juga punya fitur yang bisa membantu kalian dalam mengerjakan soal-soal yang belum kalian ketahui atau tidak kalian ketahui cara penyelesaiannya. Nama fiturnya adalah Tanya Mipi. Jadi kalian jika menemukan soal yang tidak kalian ketahui pengerjaanya atau jawabannya tinggal kalian gunakan fitur Tanya mipi. 

Caranya tinggal buka aplikasi Pahamify, klik menu Tanya mipi dan foto soal yang belum kalian tahu jawabannya tersebut, dengan begitu Mipy akan membantu kalian dalam mencari jawabanya secara instan. 

6. Pegasus 
Pegasus merupakan fitur lainnya yang ada di pahamify, fitur ini di peruntukan untuk menghadapi tes UTBK, dengan adanya fitur pegasus kalian akan terbantu dalam belajar tentang tes UTBK, sehingga persiapan kalian menjadi lebih maksimal. 

7. Try Out UTBK 
Untuk mengetahui kemampuan kalian dalam mengerjakan tes UTBK, maka kalian bisa mengikuti Try Out, dan pahamify juga menyediakan Try Out yang menggunakan sistem pengerjaan sesuai dengan tes UTBK sesungguhnya, sehingga kalian akan lebih familiar nantinya dalam mengikuti tes UTBK yang sesungguhnya.

0 Response to "Manfaat ikut bimbel Pahamify untuk Persiapan Tes UTBK PTN"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close