Cara Daftar/Langganan Bimbel Sobat CPNS

Cara Daftar/Langganan Bimbel Sobat CPNS_ Seleksi CPNS dan PPPK merupakan hal yang dinantikan oleh sebagian orang, untuk memperbesar peluang kelulusan dalam seleksi CPNS kali ini, maka opsi yang tepat bisa kalian pilih adalah dengan ikut bimbingan belajar CPNS atau PPPK yang berbasis online atau offline/tatap muka.

Salah satu penyedia layanan bimbingan belajar online adalah Sobat CPNS, sobat CPNS menyediakan beberapa pilihan bimbel online yang bisa dipilih sesuai dengan jumlah budget yang dimiliki serta formasi yang dipilih saat seleksi penerimaan ASN.

Untuk mendaftar bimbel Sobat CPNS juga cukup mudah, kalian bisa mendaftar melalui Smartphone atau komputer/laptop. Adapun langkah-langkahnya sebagai berikut:

Cara Daftar/Langganan Bimbel Sobat CPNS

1. Kunjungi website sobat CPNS
Pertama-tama untuk langganan bimbel Sobat CPNS, silahkan kalian kunjungi website resmi Sobat CPNS: https://sobatcpns.com/

2. Buat Akun Sobat CPNS
Kemudian jika sudah muncul tampilan seperti di bawah ini, dan jika kalian belum memiliki akun Sobat CPNS maka silahkan kalian Register terlebih dahulu, masukan:
Nama: Nama anda
Email: Email anda yang masih aktif
Nomor Hp/WA: Masukan nomor WA anda
Pasword: masukan pasword yang mudah kalian ingat
Kode Referral: Masukan kode referral OI97UX


3. Klik Menu yang ada di Sudut Kiri Atas
Jika kalian mau mendaftar/langganan bimbel sobat CPNS melalui HP, maka silahkan kalian Klik Menu yang ada di Sudut Kiri Atas, untuk memilih jenis kategori bimbel yang kalian inginkan


4. Pilih Kategori Bimbel 
Selanjutnya kalian akan melihat beberapa kategori bimbel, misalnya tryout, bimbel skd dll, silahkan pilih kategori jenis bimbel yang kalian inginkan, misalnya pada contoh di bawah ini, kami memilih bimbel SKD


Misalnya pada contoh di bawah ini kami memilih paket Platinium CPNS, yang harganya Rp. 125.000 dengan berbagai benefit yang bisa didapatkan.


5. Klik Menu "Pesan sekarang"
Selanjutnya akan muncul tulisan pesan sekarang, untuk melanjutkan pembelian silahkan kalian klik tulisan tersebut, contohnya bisa kalian lihat di bawah ini:


6. Lakukan Pembayaran
Terakhir silahkan kalian lakukan pembayaran sesuai dengan nominal yang tertera dan jangan lupa untuk melakukan komfirmasi pembayaran pada nomor WA yang tertera.


Demikianlah artikel tentang "Cara Daftar/Langganan Bimbel Sobat CPNS", semoga artikel tersebut bisa memberikan manfaat untuk anda semuanya.





0 Response to "Cara Daftar/Langganan Bimbel Sobat CPNS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close