Bimbel SKD AyoCPNS Batch 11 (Harga dan Cara Daftar)

Bimbel SKD AyoCPNS Batch 11_ Bagaimana persiapan anda dalam menghadapi seleksi CPNS tahun ini? Jika ingin memiliki persiapan yang lebih maksimal, maka kalian bisa ikut dalam bimbel SKB AyoCPNS. Bimbel AyoCPNS kembali membuka bimbel SKD untuk Batch 11, bagi anda yang tertarik untuk ikut bimbel CPNS maka bisa menggunakan kesempatan tersebut.

Bimbel AyoCPNS merupakan bimbingan belajar CPNS yang sudah cukup familiar dikalangan pejuang CPNS, Berdasarkan testimoni pengguna, banyak pengguna bimbel AyoCPNS yang berhasil lulus menjadi ASN, oleh sebab itu kalian juga bisa menyusul mereka menjadi ASN dengan ikut memaksimalkan belajar kalian di AyoCPNS.

Lantas Bimbel SKD AyoCPNS Batch 11 biaya bimbelnya berapa? Kapan jadwal bimbelnya dimulai dan apa saja fitur yang bisa kalian dapatkan? Berikut ulasannya:

Bimbel SKD AyoCPNS Batch 11

Harga atau Biaya Bimbel SKD AyoCPNS Batch 11

Berhubung karena Bimbel SKD AyoCPNS Batch 11 merupakan bimbel intensif yang berbasis online dan live zoom dan youtube, maka biaya langganannya juga lebih mahal ketimbangn paket bimbel yang hanya menawarkan belajar mandiri.

Harga atau Biaya Bimbel SKD AyoCPNS Batch 11 adalah Rp 599.00 namun karena ladi diskon maka hanya perlu membayar Rp. 249.000 dan belum lagi jika kalian menggunakan Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI maka kalian akan mendapatkan diskon tambahan sebesar Rp. 19.000

Jadwal Bimbel SKD AyoCPNS Batch 11

Kapan pelaksanaan Bimbel SKD AyoCPNS Batch 11? pastinya kalian harus tahu jadwal tepatnya jika memang berminat ikut Bimbel SKD AyoCPNS Batch 11, agar kalian bisa mengatur waktu atau mengsegerakan untuk daftar Bimbel SKD AyoCPNS Batch 11, adapun jadwalnya yakni sebagai berikut:


Bimbel SKD AyoCPNS Batch 11, dimulai pada tanggal 8 agustus dan akan berakhir pada tanggal 24 agustus, jadi ada banyak kategori materi SKD yang akan dipelajari mulai dai TWK, TIU dan lain-lain. Unutk tanggal 24 agustus akan dilaksanakan Try Out.

Fasilitas Bimbel SKD AyoCPNS Batch 11 

Memangnya jika ikut Bimbel SKD AyoCPNS Batch 11, apa saja yang bisa didapatkan oleh pengguna atau lebih kerennya benefit apa saja yang bisa kita terima! Bagi kalian yang ikut dalam Bimbel SKD AyoCPNS Batch 11, maka adapun fasilitas yang akan kalian dapatkan adalah sebagai berikut:


Cara Daftar Bimbel SKD AyoCPNS Batch 11 

Bagaimana setelah kalian tahu harga Bimbel SKD AyoCPNS Batch 11 dan fasilitas apa saja yang kalian akan dapatkan jika langganan Bimbel SKD AyoCPNS Batch 11 ! Bagi kalian yang mau daftar berikut tutorial mudahnya untuk daftar atau langganan:

1. Kunjungi website AyoCPNS: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI
2. Klik Menu Program Pemantapan
3. Pilih Program pemantapan SKD
4. Klik tulisan beli sekarang
5. Masukan Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI agar mendapatkan potongan harga 19.000
6. Klik tulisan beli sekarang
7. Klik Tulisan lanjutkan pembayaran
8. Pilih Metode pembayaran
9. Lakukan pembayaran.

Demikianlah Bimbel SKD AyoCPNS Batch 11 (Harga dan Cara Daftar), semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat untuk anda semuanya.




0 Response to "Bimbel SKD AyoCPNS Batch 11 (Harga dan Cara Daftar)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close