Cara Daftar Try Out di Pahamify

Cara Mengerjakan Try Out Pahamify_ Halo Pahamifriend yang baik hati dan budiman, kabar kalian semoga saja selalu baik-baik saja. seleksi penerimaan mahasiswa baru di perguruan tinggi negeri tiap tahunnya ramai oleh pendaftar, guna memaksimalkan persiapan dalam menghadapi tes Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) maka memperbanyak belajar dan latihan menjawab soal adalah hal yang wajib dilakukan.

Pahamify merupakan salah satu bimbel online terbaik khusus untuk persiapan tees UTBK, dibimbel Pahamify kalian berlangganan berbagai kategori paket langganan, selain itu juga tersedia paket langganan untuk Try Out. Try Out adalah sejenis latihan menjawab soal-soal dengan menggunakan konsep tes UTBK, jadi semakin rajin latihan Try Out maka kalian akan semakin familiar dalam mengerjakan soal UTBK yang sesungguhnya.

Lantas bagaimana cara untuk mengerjakan Try Out di Aplikasi Pahamify? Try Out pahamify bisa di akses di menu apa pada aplikasi Pahamify? Dalam tulisan kali ini, kami akan mengulas tentang Cara Mengerjakan Try Out di Pahamify.

Cara Daftar Try Out di Pahamify

1. Buka Aplikasi Pahamify

Untuk bisa mendaftar Try Out yang diadakan oleh Pahamify, pertama-tama silahkan kalian buka apikasi Pahamify


2. Pilih Menu Try Out
Setelah kalian buka aplikasi Pahamify, maka selanjutnya silahkan kalian klik menu "Try Out", contohnya bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini


3. Klik Tulisan Daftar
Selanjutnya adalah silahkan kalian pilih Try Out yang sedang akan dilakukan, jika mau lebih jelas kalian bisa lihat kalender Try Out, misalnya pada conoth di bawah ini ada 2 Try Out yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat maka kalian bisa daftar salah satunya atau ke dua-duanya.


4. Pilih Kampu dan Jurusan
Kemudian silahkan kalian lengkapi kampus yang kalian ingin daftari nantinya dan juga jurusan yang akan kalian pilih, mislanya pada contoh di bawah ini, kami memilih jurusan Matematika di Unhas atau Universitas Hasanuddin.


5. Daftar Menggunakan Diamond atau Gunakan 1 Kuota gratis
Kemudian kalian silahkan memilih, mau daftar Try Out menggunakan diamond atau kuota gratis sebanyak 1 buah. Setelah kalian pilih selanjutnya klik tulisan daftar.



Jika kalian ingin Try Out dengan menggunakan Diamond maka kalian akan mendapatkan kelelbihan atau benefit, namun untuk memiliki diamond kalian terlebih dahulu harus membeli diamond di Pahamify, harga diamond juga cukup terjangkau, kalian juga bisa mendapatkan harga diamond yang lebih murah jika kalian menggunakan Kode Diskon Pahamify: PFMCERIA.

Demikian artikel tentang "Cara Daftar Try Out di Pahamify", semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat untuk kalian semuanya.



0 Response to "Cara Daftar Try Out di Pahamify"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close