Cara Mendapatkan Kode Referral Sobat CPNS

Cara Mendapatkan Kode Referral Sobat CPNS_ Penerimaan CPNS kembali dibuka, saatnya kalian para pejuang ASN ikut bimbel CPNS, agar bisa punya persiapan menghadapi  tes CPNS. Bimbel Sobat CPNS bisa menjadi opsi bagi kalian yang mau ikut bimbel.

Dalam tulisan kali ini, kita akan membahas tentang cara daftar bimbel Sobat CPNS dan cara mendapatkan Kode Referral Sobat CPNS yang bisa kalian gunakan untuk mengisi kolom referral saat membuat akun Sobat CPNS.

Cara Mendapatkan Kode Referral Sobat CPNS

Apa kode referral Sobat CPNS dan aga kegunaanya? Jadi Kode referral Sobat CPNS bisa kalian masukan saat membuat akun/mendaftar bimbel sobat CPNS. Adapun jika kalian belum mengetahui kode referral sobat CPNS, maka berikut kodenya:

Kode Referral Sobat CPNS: OI97UX

Silahkan kalian gunakan kode referral tersebut saat registrasi atau membuat akun Sobat CPNS, jangan lupa kalian share kodenya kepada teman kalian.

Dan jika kalian ingin kode referral Sobat CPNS otomatis muncul saat kalian membuat akun sobat CPNS, maka kalian bisa langsung dengan mengklik link website Sobat CPNS berikut ini: https://sobatcpns.com/auth/register?ref=OI97UX. Tutorial cara mendapatkan kode referral sobat CPNS bisa kalian lihat pada contoh video di bawah ini:




Cara Memasukan Kode Referral Sobat CPNS

Sebenarnya sangat mudah cara memasukan kode referral sobat CPNS sangatlah mudah dan bisa dilakukan sangat mudah, contoh cara memasukan kode referral Sobat CPNS bisa kalian lihat pada  gambar di bawah ini:


Namun jika kalian ingin melihat tutorial lengkap cara memasukan kode referral sobat cpns, maka kalian bisa menonton video tutorial di bawah ini:


Pilihan Paket Bimbel SKD Sobat CPNS

Bagi kalian yang mau tahu apa saja paket bimbel SKD yang bisa kalian pilih di bimbel Sobat CPNS, maka sobat CPNS menyediakan dua pilihan paket bimbel SKD, yakni bimbel SKD premiun dan bimbel SKD platinium, berikut fitur dan fasilitasnya:

1. Paket bimbel SKD platinium CPNS Rp. 175.000


2. Paket bimbel SKD premiun CPNS Rp. 99.000


Cara daftar dan memasukkan kode referral sobat CPNS

1. Kunjungi website sobat CPNS
Pertama-tama silakan kalian kunjungi website sobat CPNS berikut ini: https://sobatcpns.com/auth/register?ref=OI97UX

Setelah itu silakan kalian klik tulisan daftar sekarang seperti pada contoh di bawah ini:


2. Masukkan nama email nomor telepon dan kode referral sobat CPNS 

Langkah selanjutnya adalah silakan kalian Masukkan nama email nomor telepon dan kode referral sobat CPNS: OI97UX. Setelah semua data berhasil kalian masukan silakan klik tulisan daftar

3. Klik tulisan beli paket

Selanjutnya setelah kalian berhasil login di bimbel sobat CPNS, silakan kalian klik tulisan beli paket untuk mulai berlangganan contohnya bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini.


4. Pilih paket bimbel skd CPNS yang diinginkan

Ada dua pilihan paket bimbel skd CPNS yang bisa kalian pilih, yakni bimbel skd premium dan bimbel skd platinum. Mimin sendiri rekomendasikan kalian memilih bimbel skd platinum karena fitur dan fasilitasnya lumayan lengkap dan harganya juga cukup terjangkau


Jika sudah merasa fix dengan paket yang kalian pilih, silahkan kalian selanjutnya klik tulisan beli paket untuk melanjutkan proses langganan


5. Pilih metode pembayaran

Ada beberapa metode pembayaran yang bisa kalian pilih misalnya melalui bank BRI Bank BNI, Bank mandiri keris dan go-pay nah pada contoh di bawah ini kami memilih metode pembayaran melalui BRI virtual account. Jika Kalian telah memilih metode pembayaran yang diinginkan klik tulisan lanjutkan


Terakhir adalah silakan kalian lakukan pembayaran sesuai dengan nominal yang tertera dan transfer ke nomor rekening yang muncul dengan begitu setelah kalian melakukan pembayaran maka paket bimbel kalian akan aktif.

Demikian artikel tentang Cara Mendapatkan Kode Referral Sobat CPNS, semoga tulisan ini ada manfaatnya untuk anda semuanya

0 Response to "Cara Mendapatkan Kode Referral Sobat CPNS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close