Cara Bayar Bimbel Sobat CPNS (BRI, BNI, Mandiri, QRIS dan Gopay)

Cara Bayar Bimbel Sobat CPNS (BRI, BNI, Mandiri, QRIS dan Gopay)_ Ayo siapa nih yang mau langganan bimbel Sobat CPNS khususnya membeli paket SKD Premiun ataupun paket SKD Platinium. Pastinya setelah kalian memutuskan untuk membeli salah satu paket bimbel SKD yang tersedia, selanjutnya kalian tinggal memilih metode pembayaran dan melakukan pembayaran.

Pertanyaanya adalah bagaimana Cara Bayar Bimbel Sobat CPNS (BRI, BNI, Mandiri, QRIS dan Gopay)! Dalam tulisan kalia ini kita akan mebahas tentang bagaimana Cara Bayar Bimbel Sobat CPNS (BRI, BNI, Mandiri, QRIS dan Gopay), berikut ulasannya:

Cara Bayar Bimbel Sobat CPNS (BRI, BNI, Mandiri, QRIS dan Gopay)

1. Buka website resmi Sobat CPNS

Pertama tama silahkan kalian kunjungi website sobat CPNS, adapun website sobat CPNS yakni linknya sebagai berikut: https://sobatcpns.com/auth/register?ref=OI97UX.

Dan bagi kalian yang pertama kali buat akun sobat CPNS dan belum tahu apa Kode Referral Sobat CPNS adapun Kode Referral Sobat CPNS: OI97UX


2. Klik Menu Paket

Selanjutnya adalah silahkan kalian klik menu paket, contohnya bisa kalian lihat seperti pada contoh di bawah ini:


3. Pilih Paket SKD Sobat CPNS

Sobat CPNS menyediakan pilihan paket bimbel SKD Premiun dan platinium, pada contoh di bawah ini, kami memilih paket bimbel SKD Platinium.


4. Pilih Metode Pembaayaran

Ada beberapa Pilih Metode Pembaayaran sobat CPNS yakni BRI, BNI, Mandiri, Qris dan Gopay dan silahkan kalian pilih sala satu metode pembayaran yang kalian inginkan,


1. Tata cara pembayaran Sobat CPNS melalui ATM BNI, Internet bangking dan mobile bangking BNI

Adapun untuk Tata cara pembayaran Sobat CPNS melalui ATM BNI, Internet bangking dan mobile bangking BNI, bisa kalian lihat langkah-langkahnya di bawah ini


2. Tata cara pembayaran Sobat CPNS melalui ATM BRI, Internet bangking dan mobile bangking BRI

Adapun untuk Tata cara pembayaran Sobat CPNS melalui ATM BRI, Internet bangking dan mobile bangking BRI, bisa kalian lihat di bawah ini.


3. Tata cara pembayaran Sobat CPNS melalui ATM Mandiri, Internet bangking Mandiri

Next untuk Tata cara pembayaran Sobat CPNS melalui ATM Mandiri, Internet bangking Mandiri, bisa kalian lihat di bawah  ini:


4. Tata cara pembayaran Sobat CPNS melalui QRIS

Adapun Tata cara pembayaran Sobat CPNS melalui QRIS, cukup mudah kalian silahkan baca tutorialnya di bawah ini:


5. Tata cara pembayaran Sobat CPNS melalui Gopay

Untuk Tata cara pembayaran Sobat CPNS melalui Gopay, juga sangat mudah saja, silahkan baca langkah-langkahnya di bawah ini.


Demikian artikel tentang "Cara Bayar Bimbel Sobat CPNS (BRI, BNI, Mandiri, QRIS dan Gopay)", semoga tulisan ini ada manfaatnya.

X


0 Response to "Cara Bayar Bimbel Sobat CPNS (BRI, BNI, Mandiri, QRIS dan Gopay)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close