Pilihan Paket bimbel SKD Sobat CPNS

Pilihan Paket bimbel SKD Sobat CPNS_ Mau ikut bimbel SKD di sobat CPNS untuk persiapan mengikuti tes CPNS tahun ini? Jika iya, maka salah satu hal yang mungkin penting untuk kalian ketahui adalah tentang paket SKD CPNS apa saja yang tersedia di Sobat CPNS.

Dalam tulisan ini kita akan mereview pilihan paket bimbel SKD yang tersedia di sobat CPNS, beserta fitur dan harga/biaya bimbel masing-masing paket SKD tersebut, berikut Pilihan Paket bimbel SKD Sobat CPNS.

Dan sebagai catatan bagi kalian yang baru mau buat akun di sobat CPNS dan belum mendapatkan Kode Referral Sobat CPNS, adapun Kode Referral Sobat CPNS: OI97UX

Pilihan Paket bimbel SKD Sobat CPNS

1. Paket SKD Premiun CPNS

Paket SKD yang tersedia di bimbel Sobat CPNS adalah Paket SKD Premiun CPNS, adapun untuk harga dari Paket SKD Premiun CPNS adalah Rp. 99.000 Dan adapun fitur yang bisa didapatkan adalah sebagai berikut:

1. Akses TO Premiun selama 1 tahun
2. 15 paket try out premiun SKD CPNS 2024
3. 30 paket latihan TO mini
4. Pembahasan lengkap dan kunci jawaban
5. Statistik nilai dan skor
6. Latihan soal hots terupdate
7. Latihan TO mini full acces
8. Modul full acces
9. Grup belajar soal CPNS di telgram


2. Paket SKD Platinium CPNS

Paket SKD selanjutnya yang tersedia di bimbel Sobat CPNS adalah Paket SKD Platiniun CPNS, adapun untuk harga dari Paket SKD Platiniun CPNS adalah Rp. 175.000 Dan adapun fitur yang bisa didapatkan adalah sebagai berikut:

1. Akses TO Premiun selama 1 tahun
2. 5 paket platinium terbaru
3. Video pembahasan try out
4. 15 paket try out premiun SKD CPNS 2024
5. 30 paket latihan TO mini
6. Pembahasan lengkap dan kunci jawaban
7. Statistik nilai dan skor
8. Latihan soal hots terupdate
9. Latihan TO mini full acces
10. Modul full acces
11. Grup belajar soal CPNS di telgram



Setelah kalian mendapatkan informasi dan mengetahui apa saja paket bimbel SKD CPNS di Sobat CPNS beserta fitur dan biaya bimbelnya! Lantas kalian pilih yang mana? Paket SKD premiun atau paket SKD platinium.

Pastinya dalam memilih paket bimbel yang kalian inginkan, sesuaikan dengan kondisi keuangan kalian dan kebtuhan belaja kalian. Demikian artikel tentang Pilihan Paket bimbel SKD Sobat CPNS, semoga manfaat.


0 Response to " Pilihan Paket bimbel SKD Sobat CPNS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close