Cara Ajak Member Baru Shopee Affiliate Milionaire Leaders

Cara Ajak Member Baru Shopee Affiliate Milionaire Leaders_ Bagi kalian yang sudah ikutan program shopee affiliate, maka pastinya tahu kalau shopee affiiate punya program yang dinamakan "Shopee" Affiliate milionaire leaders. 

program yang dinamakan "Shopee" Affiliate milionaire leaders adalah program dimana kalian yang sudah diterima dalam program shopee affiliate, bisa mengundang teman kalian juga untuk ikut program shopee afffiliate, dimana kalian bisa menjadi leaders nya.

Sebagai leaders kalian bisa membagikan link pendaftaran Shopee Affiliate Milionaire Leaders atau kode tim kalian, dimana jika ada yang mendaftar melalui link kalian atau menggunakan kode tim kalian, maka kalian akan mendapatkan 15% komisi dari orang yang tergabung dalam tim kalian, dengan syarat pastinya mereka berhasil menjual produk-produk yang ada di shopee affiliate

Bagaimana Cara Ajak Member Baru Shopee Affiliate Milionaire Leaders? Caranya cukup mudah dan jika kalian belum paham caranya bisa kalian lihat tutorialnya di bawah ini:

Cara Ajak Member Baru Shopee Affiliate Milionaire Leaders

1. Buka aplikasi Shopee

Pertama-tama silahkan kalian buka dulu aplikasi Shopee di Smartphone kalian. Dan sebagai catatan jika kalian belum mendaftar dalam program shopee affiliate bisa mendaftar terlebih dahulu melalui link berikut. Dan adapun yang belum tahu Cara mendapatkan kode tim shopee milionaire leaders, adapun Kode Referral Shopee Affiliate: SKQTLLV


2. Klik Profil Shopee Anda

Selanjutnya adalah jika kalian sudah membuka aplikasi Shopee dan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian Klik Profil Shopee Anda. Contohnya bisa kalian lihat di bawah ini:


3. Klik Menu/tulisan Shoppe Affiliate Program

Next jika kalian sudah buka profil shopee kalian, maka kalian selanjutnya silahkan scrool ke bawah dan silahkan kalian Klik Menu/tulisan Shoppe Affiliate Program. Contohnya bisa kalian lihat di bawah ini.


4. Klik Akun Shopee Affiliate Program

Selanjutnya jika profil akun shopee affiliate anda sudah terbuka, maka silahkan selanjutnya Klik Akun Shopee Affiliate Program, contohnya seperti di bawah ini.


5. Klik tulisan "Ajak Member Baru"

Jadi seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya, jikalau kalian sudah terdaftar dalam program shopee affiliate, maka kalian juga bisa mengajak oranglain untuk ikutan shopee affiliate program dan kalian akan dapatkan 15% komisi dari member yang kalian ajak tersebut. Jika sudah mucul tampilan seperti di bawah ini, maka silahkan kalian Klik tulisan "Ajak Member Baru", seperti contoh di bawah ini:

Jika sudah muncul tampilan seperti di bawah ini, maka kalian bisa melihat kode tim milik anda dan link pendaftaran milik anda yang bisa kalian bagikan ke member baru agar mereka mendaftar melalui link tersebut.

Silahkan kalian klik tulisan "Ajak Sekarang" untuk mengajak orang lain mendftar shopee affiliate, dan kalian bisa share ke sosial media kalian, misalnya whatssapp, facebook, instagram dll



Demikian artikel tentang "Cara Ajak Member Baru Shopee Affiliate Milionaire Leaders", semoga tulisan ini ada manfaatnya untuk anda semuanya.

0 Response to "Cara Ajak Member Baru Shopee Affiliate Milionaire Leaders"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close