Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi AyoCPNS

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi AyoCPNS_ "Lupa kata sandi" adalah hal yang mungkin semua pernah kita alami, termasuk lupa kata sandi dari akun bimbel CPNS AyoCPNS. Bagi kalian yang sudah berlangganan bimbel AyoCPNS ataupun yang baru mau berlangganan bimbel AyoCPNS dan telah membuat akun AyoCPNS dan tidak sengaja lupa kata sandi akun AyoCPNS anda, maka mungkin hal tersebut juga menjadi hal yang cukup merepotkan.

Dalam tulisan kali ini, mimin akan berbagi tulisan tentang bagaimana cara mengatasi lupa kata sandi atau pasword akun AyoCPNS! Nagh bagi kalian yang mengalami kendala lupa kata sandi/ pasword akun ayocpns kalian, maka bisa membaca artikel ini, sampai selesai.

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi AyoCPNS

1. Buka Website AyoCPNS dan klik tulisan lupa pasword

Pertama-tama jika kalian lupa pasword akun ayocpns kalian, langkah awal yang bisa kalian lakukan adalah Buka Website AyoCPNS dan klik tulisan lupa pasword, contohnya bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini:


2. Masukan Email Akun AyoCPNS Kalian
Next, setelah itu akan muncul kolom untuk memasukan email yang kalian pakai membuat akun AyoCPNS. Silahkan email anda setelah itu klik tulisan "Kirim link reset pasword".



3. Cek Email dan buka email dari AyoCPNS dan klik tulisan "Reset Pasword"

Setelah itu silahkan kalian Cek Email dan buka email dari AyoCPNS dan klik tulisan "Reset Pasword", contohnya bisa kalian lihat di bawah ini:


4. Buat Pasword baru
Setelah itu akan muncul kolom untuk membuat pasword baru, silahkan kalian buat pasword dengan kategori kuat, dengan kombinasi huruf, angka dan simbol dan yang paling penting pastikan kalian ingat dengan pasword baru kalian.


5. Login di AyoCPNS menggunakan pasword baru anda
Terakhir adalah kalian tinggal Login di AyoCPNS menggunakan pasword baru anda dan jangan lupa catat pasword baru akun ayocpns kalian.


Cara mendaftar AyoCPNS

bagi kalian yang belum tahu cara mendaftar dan ikut bimbel AyoCPNS, berikut cara mudahnya yang bisa kalian praktikan:

1. Buka website AyoCPNS melalui link berikut: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI
2. Buat akun
3. Pilih paket bimbel
4. Pilih metode pembayaran
5. Masukan Kode Referral Ayocpns (XKTDGI) untuk mendapatkan diskon,untuk tahu cara memasukan kode referral AyoCPNS baca artikel berikut: cara memasukan kode referral ayocpns
6. Dan lakukan pembayaran.

0 Response to "Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi AyoCPNS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close