Review Skill Academy Pro (Harga, Fitur, Keunggulan)

Review Skill Academy Pro (Harga, Fitur, Keunggulan)_ Meningkatkan skill dan kemampuan adalah hal yang penting untuk dilakukan agar bisa meraih karir impian. Selain melalui jenjang pendidikan formal semisal sekolah atau kuliah, cara lain yang bisa kalian lakukan untuk meningkatkan skill dan kompetensi kalian adalah dengan ikut kelas pelatihan yang diadakan oleh penyedia layanan yang memang sudah diakui. 

Berbicara tentang kelas pelatihan, di era digital seperti saat ini, selain ada kelas pelatihan yang tatap muka, juga tersedia kelas pelatihan yang berbasis online, sehingga kalian bisa belajar secara fleksibel tanpa harus datang langsung ke lokasi/tempat pelatihan.

Pertanyaanya! Penyedia layanan pelatihan online yang bagus apa saja yah? Dalam memilih paltform penyedia kelas pelatihan online, maka sebaiknya anda melakukan beberapa tips, misalnya saja memilih platform pelatihan yang sudah memiliki track record yang bagus, menyediakan banyak fitur dan fasilitas dan pastinya harga kelas pelatihan yang terjangkau.

Salah satu Platform pelatihan online yang bisa kalian pilih adalah Skill Academy Pro, termasuk juga Rekomendasi pelatihan bootcamp Skill Academy bagi yang sedang mencari kelas pelatihan bootcamp. Skill Academy Pro merupakan bagian dari paltform pelatihan skill academy yang notabene sudah cukup populer dan merupakan mitra pelatihan prakerja, jadi untuk kualitas bisa dikatakan berkualitas.

Dalam tulisan kali ini kita akan membahasa tentang Fitur, Fasilitas dan Layanan Skill Academy Pro serta Keunggulan dan Harga dari Skill Academy Pro, berikut reviewnya:

Fitur, Fasilitas dan Layanan Skill Academy Pro

1. Ratusan Video Pembelajaran dari Mentor yang Berpengalaman

Memangnya jika ikut kelas pelatihan online di Skill Academy dapat apa saja sih? Jadi salah satu fasilitas/layanan yang bisa kalian dapatkan adalah Ratusan Video Pembelajaran dari Mentor yang Berpengalaman.

Memangnya video pembelajaran yang tersedia di Skill Academy tersedia dalam kategori apa saja, jadi yang belum tahu, adapun video pembelajaran yang tersedia yakni sebagai kategori berikut; Professional & Personal Development, Technology & Software, Design, Business, Sales & Marketing, Language Test Preparation Office Productivity, Hobbies & Lifestyle, Multimedia Finance & Accounting, Webinar, Mentoring, Culinary, Hospitality.

2. Materi Komprehensif dari Expert untuk Persiapan Karier

Skill Academy juga menyediakan pembelajaran dengan materi yang komprehensif dari para praktisi, agar nantinya bukan hanya sebatas konsep yang kalian dapatkan saat belajar namun juga pengalaman berbasis kontekstual, sehingga proses belajar kalian menjadi lebih holistik.


Kelas pelatihan yang tersedia juga sudah relevan dengan kebutuhan skill dan kompetensi yang dibutuhkan diera digital, sehingga akan mengakomodasi karier agar bisa meningkat dan meraih kesuksesan.

3. Pelatihan LIVE diajar langsung oleh expert

Dalam kelas pelatihan yang dilakukan oleh Skill Academy konsepnya seperti apa saja sih? Jadi skill academy juga menyediakan kelas pelatihan dengan konsep Live, artinya proses pembelajaran dilakukan secara live atau langsung secara online, sehingga bisa terjadi interaksi antara mentor dengan peserta pelatihan.


Kelebihan pelatihan live adalah adanya komunikasi dua arah dalam kegiatan pelatihan, sehingga potensi peserta pemahaman untuk memahami materi atau topik yang dipelajari akan lebih besar. Dan dalam kelas live, peserta pelatihan juga bisa melakukan tanya jawab dengan pemateri agar topik pembahasan bisa maksimal dipahami.

4. Bootcamp Intensif Live

Skill Academy juga punya kelas pelatihan Bootcamp intensif live dimana pada kelas ini pembelajaran lebih intensif. Skill Academy Bootcamp berfokus pada penguasaan materi aplikatif untuk kerja, memang dalam proses belajar ditekankan antara keseimbangan teori dan praktik agar pengetahuan yang didapatkan bisa lebih mudah diimplementasikan.


Untuk durasi waktu kelas pelatihan Bootcamp skill academy sekitar 4 bulan, dengan timeline waku yang cukup lama diharapkan peserta pelatihan, benar-benar bisa menjadi expert pada skill/bidang/kometensi yang dipelajari.

Adapun kelas pelatihan yang dibuka pada kelas bootcamp skill academy, misalnya saja; mastering AI, Pro class digital marketing, Pro class data dan business analytics, pro class back-end enginering dll. Ada beberapa pilihan kelas bootcamp live skill Academy yang bisa kalian pilih.

5. Kamu bisa Konsultasikan pilihan kelas dan kariermu 

Fitur lainnya yang tersedia di skill academy pro adalah Kamu bisa Konsultasikan pilihan kelas dan kariermu, selain itu kalian bisa mendapatkan berbagai layanan misalnya; Tips memulai atau beralih karier,  Panduan meningkatkan keahlianmu, Strategi bersaing di dunia kerja, Pilihan kelas sesuai kebutuhanmu, Info berbagai promo yang tersedia.


Dengan fitur-fitur tersebut pastinya akan sangat membantu peserta dalam memilih kelas pelatihan sesuai dengan kebutuhan skill dan kompetensi yang dibutuhkan, sehingga bisa menunjang karirnya nantinya.

Pilihan Kelas Pelatihan dan Harganya

Skill Academy menyediakan beberapa kategori kelas pelatihan yang bisa dipilih sesuai dengan budget serta kebutuhan belajar yang diinginkan, berikut pilihannya-

a. Paket Kursus mandiri

Paket kursus mandiri adalah konsep pembelajaran bersifat mandiri, dimana kalian bisa mempelajari materi/topik pelatihan yang kalian pilih dengan sajian dalam bentuk video pembelajaran, untuk harganya bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini:


b. Paket Live Class

Paket live class adalah kelas pelatihan yang dilaksanakan secara langsung/live yang diajarkan oleh mentor yang expert dibidangnya. Untuk contoh harganya bisa kalian lihat di bawah ini.


3. Paket Bootcamp Intensif Live

Skill Academy juga punya kelas pelatihan Bootcamp intensif live dimana pada kelas ini pembelajaran lebih intensif. Skill Academy Bootcamp berfokus pada penguasaan materi aplikatif untuk kerja. Durasi bootcamp skill academy adalah 4 bulan, untuk pilihan kelas dan harga bisa kalian lihat di bawah ini:


Alumni Peserta kelas pelatihan Skill Academy Telah Berkarir dimana saja?

Mungkin salah satu pertanyaan yang muncul dalam benak calon peserta pelatihan skill academy adalah "Alumni Peserta kelas pelatihan Skill Academy Telah Berkarir dimana saja?" Adapun alumni pelatihan skill academy telah berkarir di beberapa contoh perusahaan di bawah ini:


Jadi alumni kelas pelatihan di skill academy telah berhasil berkarir di perusahaan yang cukup terkemuka di indonesia.

0 Response to "Review Skill Academy Pro (Harga, Fitur, Keunggulan)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close